Hai...
.
.
.
.
.Gyehun menatap ponselnya dengan raut wajah yang sulit di baca. Banyak pertanyaaan yang berada di otaknya, ia jadi ingin cepat pulang dan menanyakan siapa lelaki bernama Han Jisung itu.
Notifikasi handphone nya berbunyi menandakan pesan masuk.
Unknown
|Hai dear
Siapa?|
|Han Jisung ur dad
Ia membolakkan matanya ketika membaca pesan dari seseorang yang bernama Han Jisung dan mengaku-ngaku sebagai ayahnya padahal ayahnya hanya Lee Felix tidak ada yang lain.
My son❤️
|Maaf tapi Daddy saya
Hanya Lee Felix.My son❤️ block you
Han membanting kan ponselnya ketika mengetahui bahwa putranya memblokir nomer nya ia mengacak-acak apapun yang berada di depan matanya dokumen-dokumen penting berhamburan dimana-mana.
"ANJING LEE FELIX!!!"
"SIALAN LO UDAH CUCI OTAK ANAK GUE BANGSAT!!"
Teriak nya dengan frustasi membuat beberapa karyawannya tersentak kaget pasal nya kini Jisung tengah berada di ruang meeting karena 10 menit lagi meeting akan di mulai. Ia pergi meninggalkan ruangan itu dan melangkah kan kaki nya dengan tergesa-gesa.
"Emm mom, Han Jisung itu siapa?" Changbin menoleh dengan cepat dan menatap horor ke arah anaknya.
"Kenapa sayang?" Tanya felix yang baru saja keluar dari kamar mandi, ia melihat istrinya tengah menatap horor ke arah putra sulung mereka sedangkan yang di tatap hanya menunduk.
Tak ada jawaban dari keduanya Felix memutuskan memeluk sang istri dari belakang karena ia lihat istrinya tengah menahan emosi dan cara menjinakkan nya dengan memberi pelukan. Setelah merasa cukup emosi nya reda Changbin melenggang pergi menuju kamarnya.
"Gye Mom kamu kenapa?" Tanya Felix dengan lembut menghampiri putranya yang masih betah menunduk.
"Gye cuman nanya sama mom, Han Jisung itu siapa tapi mom malah gajawab dan natap Gye kaya gitu" cicitnya lirih membuat Felix menyeringitkan alisnya.
"Gye pasti mikirin omongan dia di komentar postingan mom kamu ya?" Tanya Felix dan mendapat gelengan kepala dari putranya.
"Dia ada Wa Gye dan bilang gini" Gyehyun menyodorkan ponselnya kepada sang ayah hal itu membuat Felix geram karena berani-beraninya bajingan itu menghubungi istri dan putranya.
"Denger Gye jangan pernah bahas tentang Han Jisung lagi ya nak" ucap Felix sambil menepuk pundak sang putra.
"Yes Daddy Gye minta maaf" ucapnya dengan nada sedih membuat Felix merasa kasihan.
°°°
"Sayang kamu liat laptop aku ngga?"
"Ada di meja belajar nya Gye, emang gak kamu ambil sayang?" Sahut Changbin dari sebrang sana.
"Aduh aku lupa banget. Kamu bisa anterin ke sini ngga? Aku ada meeting 30 menit lagi gak akan keburu kalo Misalkan harus pulang dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.