Minho X Changbin III

953 63 8
                                    

.
.
.
Seo Changbin ah bukan Bang Changbin pemuda itu menyandang status Nyonya Bang saat ini, kepergiannya untuk perjalanan bisnis hanyalah sebuah omong kosong belakang nyatanya ia melarikan diri dengan Chan mantan kekasihnya ke negara yang tidak jauh dari asal mereka. Mereka memiliki dua putra Bang Hanbin dan Bang Yedam namanya.

Seminggu setelah berada di negara asing itu Changbin dinyatakan positif hamil padahal ia dan Chan belum melakukan hubungan badan sama sekali, dan ia teringat tentang malam dimana Minho suaminya pulang dengan keadaan mabuk berat dan berakhir mereka melakukan hubungan suami istri. Changbin mengatakan yang sejujur nya kepada Chan namun pria itu tidak keberatan sama sekali untuk menjadi ayah sambung dari bayi yang ada di kandungan Changbin. Setelah satu minggu berikutnya Changbin dinyatakan mengandung anak kembar yang usianya seling 1 minggu bisa di pastikan bahwa itu bibit yabg Chan tanam minggu lalu, ia tidak menyangka bisa mengandung anak kembar.

Orang tua Changbin tau tentang keberadaan anak nya setiap kali Minho ke rumah menanyakan tentang Changbin orangtuanya tetap bungkam dan mengatakan bahwa mereka juga tengah mencari keberadaan anak semata wayang mereka dan Changbin sudah menceritakan semuanya tentang Minho kepada orang tuanya yang membuat kedua orangtuanya merasa berasalah karena telah menikahkan Changbin dengan orang yang salah.

"Hei sayang kamu kenapa hm?" Tanya Chan yang muncul tiba-tiba sambil memeluk pingganya.

"Kangen mama kak" ucap nya sambil menyandarkan kepalanya di dada bidang milik sang suami.

"Tahun depan kita pulang gimana apa perlu Hanbin sama Yedam juga pindah sekolah disana?"

"Kamu lupa ya? Minho pasti bakalan ngurung aku di rumah dia lagi. Dia itu tipe orang yang gak akan ngelepas sesuatu yang udah jadi miliknya kak, aku gak mau pisah sama anak-anakku"

Ah iya Chan lupa bahwa ia menikahi dan membawa lari istri orang.

"Ada anak anak sayang dia gak akan berani misahin kita karna kamu udah punya anak"

"Kak, tapi Hanbin anak kandung dia"

"CHANGBIN! Aku udah bilang sama kamu Hanbin sama Yedam anak aku." Ucap Chan lalu melenggang pergi meninggalkan Changbin yang masih memasang raut wajah terkejut karena teriakan Chan barusan.

2 Tahun kemudian

Changbin menuruti kemauan Chan untuk kembali ke korea dan mendaftarkan anak mereka sekolah di korea.

"Hanbin Yedam inget ya kalian gak boleh nakal kalo kalian nakal nanti Buna marah, mau Buna marah?" Keduanya menggeleng ribut mendengar ucapan Changbin.

"Bagus sekarang kalian masuk ya"

Cup

"We Love you Buna" setelah selesai mengecup kening kedua putranya Changbin melenggang pergi memasuki mobilnya, sudah 2 hari ia kembali ke korea untungnya sampai saat ini ia tak bertemu dengan anak buah Minho yang kabarnya masih mencari keberadaanya, ia takut suatu saat nanti Minho menemukannya dan kembali mengurungnya dan juga anaknya.

Saat mobil nya melaju meninggalkan gerbang sekolah, tanpa ia sadari seseorang dengan pakaian serba hitam sedang mengintainya.

"Tuan kami menemukannya"

.
.
.
.

Brak

Minho membuka pintu rumah keluarga Lee dengan sangat keras menyebabkan penghuninya terkejut.

"Minho kamu ini kenapa?!" Bentak Tuan Lee

"Ma, pa ketemu dia ada disini ma" bukannya menjawab Minho berlari kepelukan Nyonya Lee sambil terisak.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang