Bastrad II

853 66 17
                                    

Hai..

.
.
.
.
.
..
.
.
..

10 tahun berlalu Han Jisung seorang COE di perusahaan besar tengah berkutat dengan laptop di pangkuannya.

"Sayang apa aku boleh beli mobil baru?" Jisung memijat pelipis matanya saat melihat pemuda manis yang tak lain adalah kekasihnya memasuki ruang.

"Sayang kamu baru aja beli mobil apa belum cukup?" Tanya Jisung dengan nada yang terdengar lelah ayolah Jeongin selalu meminta ini itu setiap harinya berbeda dengan mantan kekasihnya yang tak banyak mau.

Ah ia jadi merindukan sosok manis itu, semenjak perpisahan mereka 10 tahun lalu ia tidak pernah bertemu dengan bagaimana keadaannya seingatnya dulu pemuda manis itu tengah mengandung anaknya tapi dengan bodohnya ia meninggalkan pemuda manis itu di pinggir jalan dulu.

Ngomong-ngomong soal anak Jeongin kekasihnya belum juga hamil entah kenapa padahal di usianya yang 29 tahun ini ia seharusnya sudah memiliki anak berusia 10 tahun bukan?

"Sayang~" Jeongin kembali merengek membuat Jisung muak dan segera mengiyakan kemauan kekasihnya.

Jisung belum menikahi Jeongin karena entah kenapa ia kurang yakin dengan kekasihnya itu.






Sedangkan disisi lain, pemuda manis tengah berkutat dengan alat masaknya tiba-tiba saja di kejutkan oleh teriakan putra nya dari lantai atas..

"MOMMY, DADDY GANGGUIN AKU MULU NIH!!!" Teriak seorang bocah dari arah ruang tengah.

"FEL?"

"IYA SAYANG MAAF"

Lee Felix dan Soe Changbin hidup bahagia di negara Amerika tempat lahirnya nenek dari keluarga pemuda Seo itu.

Felix menepati janjinya untuk menikahi sang sahabat ketika putra pertama Changbin lahir dan selang 2 tahun Changbin di nyatakan mengandung kembali dan melahirkan seorang anak lelaki bernama Chaewon yang memiliki paras sama persis seperti suaminya, berbeda dengan Chaewon, Gyehun anak sulungnya memiliki paras yang sama persis seperti mantan kekasihnya yang tak lain adalah ayah kandung dari putra sulungnya.

"Mom, Daddy sama kakak abisin semua coklat won~" rengek si bungsu sambil bergelayutan manja di lengan ibunya.

"Won, kamu harus berbagi gak boleh pelit sama Kakak sama Daddy ya" Nasihat Changbin kepada si bungsu membuat anak perempuan itu memajukan bibirnya kesal.

"Chae tolong bantuin mom buat sarapan abis nanti janji mom suruh Daddy pulang bawa coklat yang banyak" bujuk nya berhasil membuat si bungsu kembali tersenyum dan menatapnya dengan binar yang lucu.

"Yeeey makasih mom Chae sayang mom banyak banyak" teriaknya dengan semangat.

Kini keluarga kecil Lee Felix tengah menyantap sarapan yang di buat oleh ratu di rumah itu.

"Eummm masakan mom emang paling enak" seru Gyehun sambil tersenyum hangat ke arah ibunya.

"Gye mom udah bilang berapa kali kalo mulut penuh tuh jangan ngomong" tegur nya  menggumamkan kata maaf sambil tersenyum.

"Kakak mirip tupai!" Teriak Chaewon membuat Changbin terkejut lalu segera melihat ke arah putra sulungnya yang mulutnya penuh dengan makanan dan membuat kedua sisi pipi nya mengembung. Ah benar-benar mirip ayah kandungnya pikir Changbin.

Felix yang melihat sang istri tengah menatap putra sulungnya dengan tatapan sedih segera menolehkan kepala Changbin untuk melihat ke arahnya.

"Ada aku sama Chaewon jangan pernah mikirin dia lagi ya" bisik Felix membuat Changbin menunduk sambil menggumamkan kata maaf.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang