Hai...
.
.
.
.
.
."Akhh Felix sakit!" Felix mencekram pergelangan tangan Changbin dengan kasar lalu menarik pemuda Seo itu ke mobilnya.
"Anjing Lo jalang sialan!" Bentak Felix ketika mereka sudah memasuki mobil.
"Lo tunangan gue Seo Changbin tapi kenapa Lo berani kissing sama cowo lain brengsek?!" Bentak Felix sambil menarik pipi Changbin dengan kasar.
"Hikss sakit Felix..." Changbin tidak berbohong cengkraman tangan Felix di pipinya begitu terasa sakit.
Air mata Changbin terus mengalir dengan deras namun Felix sama sekali tak memperdulikannya. Felix melepas cengkeramannya dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan di bawah. Batas normal membuat Changbin menegang di tempat.
"Felix hikss...pelan aku takut hikss..." Felix mengabaikan rengekan Changbin.
Tak lama kemudian mereka sampai di sebuah apartemen hadiah pertunangan dari orang tua Felix.
Felix menarik lengan Changbin sampai mereka tiba di pintu depan.
"Masuk anjing!" Bentak Felix membuat Changbin semakin terisak.
Felix menendang pantat Changbin membuat sang empunya tersungkur. Lalu Felix berjalan menghampirinya ia menjambak rambut Changbin dan menyeret nya ke kamar. Felix mengabaikan teriakan Changbin yang meminta di lepaskan saat ini Felix dipenuhi oleh amarahnya.
Bruk
Tubuh Changbin di lempar ke ranjang dan Felix melepas semua pakaian yang melekat di tubuh Changbin dengan paksa.
"F-fel kamu ngapain hikss"
"Bacot lo! Diem aja sih orang kotor kaya lo harus di bersihin!"
Setelah Changbin telanjang bulat Felix kembali menjambak rambut Changbin dan menyeret tunangannya itu ke kamar mandi, ia menyalakan shower dan menarik Changbin untuk duduk di bawah guyuran air shower sedangkan dirinya menyiapkan air hangat di bathtub.
"Akkkhhh Felix sakit hikss" Felix menggosok tubuh Changbin dengan kasar membuat pemuda Seo itu meringis kesakitan.
Setelah selesai menggosok tubuh Changbin dan mengeramasi nya Felix menggendong Changbin untuk masuk ke dalam bathtub, setelah Changbin duduk di bathtub Felix melepas seluruh pakaian yang ia kenakan dan ikut berendam bersama tunangannya. Ia menarik pundak Changbin agar bersandar di dada nya, Changbin menuruti kemauan Felix dengan perasaan takut.
"Bin, Lo itu tunangan gue Lo milik gue Bin apa maksud lo ngelakuin itu sama si bastrad itu hm?" Tanya Felix dengan berbisik di telinga Changbin.
"Felix gue biar gue bilang sama mama kita batalin pertuangan ini aja. Lo punya pacar dan gue pun sama kita gak cocok Lix" mendengar ucapan Changbin membuat emosi Felix yang sudah menyurut kembali naik.
Felix menarik tengkuk leher Changbin dan mencium bibir si pemuda Seo itu dengan rakus, ia tidak memperdulikan Changbin yang terus menolak ciumannya.
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi kiri Changbin membuat pipi nya memerah.
"Ngomong sekali lagi anjing!"
Ah Seo Changbin seperti nya kamu membangunkan singa yang tidur.
Felix mengangkat tubuh Changbin keluar dari bathtub lalu pemuda kembali melempar tubuh Changbin di ranjang. Seketika Changbin panik ketika Felix mengukungnya dan dapat ia lihat penis pemuda Lee itu sudah setengah menegang.
"Changbin gue bakalan buat Lo gak bisa minta pisah lagi! Ah Bin kayanya perut Lo udah siap buat ngandung bibit gue" bisik Felix dengan mengusap perut datar Changbin membuat pemuda Seo itu bergidik ngeri. Tidak ia tidak ingin hamil bahkan usianya baru genap 17 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomansaSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.