Hai.
HyunjinxChangbin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Brak
Seorang pemuda manis membanting pintu dengan sangat keras, membuat ketiga pemuda yang berada di belakangnya terkejut.
"Bin? Kamu kenapa?, Kalo marah jangan banting pintu ya" suara lembut seseorang menusuk Indra pendengarannya.
Seo Changbin, si pelaku menghentikan langkah nya dan berbalik menatap pemuda berkulit pucat yang di kenal sebagai Bangchan. Seorang leader grup Stray kids.
Hari telunjuk Changbin menunjuk kepala Chan dengan mata memerah dan nafas menggebu ia menghampiri Chan.
"Semua nya gara-gara kak Chan!" Bentak nya mengundang kerutan bingung dari kedua pemuda yang berada di belakang mereka.
Saat Changbin hendak pergi, Chan terlebih dahulu mencekal pergelangan tangan nya.
"Hei baby, salah aku apa?" Tanya nya dengan lembut sambil mengusap pipi gembul Changbin. Hal itu mengundang tatapan tajam dari salah satu pemuda yang berdiri di belakang mereka.
"Pokok nya salah kak Chan!" Bentak nya sambil menepis lengan Chan dan berjalan menuju kamar nya.
Jisung dan Hyunjin merasa sangat heran dengan sikap Changbin.
"Tuh anak kenapa sih?" Gumam Chan yang masih terdengar oleh hyunjin dan Jisung.
"Lain kali jangan pegang pegang pacar gue ya kak, gue gak suka liat nya" ucap Hyunjin dengan nada rendah lalu melenggang pergi meninggalkan Chan yang masih bengong.
"Tuh anak juga kenapa sih" gumam nya lagi, padahal Chan tidak macam macam tapi sepasang kekasih itu malah memusuhinya.
"Kak Chan sih. Jadi kan Hyunjin sama kak Changbin marahan" sahut Jisung lalu berjalan melewati Chan menuju kamarnya.
"Anjir pengen pindah dorm aja dah gue" Chan mengusak rambut nya kasar, ia bingung dengan sikap para teman serumah nya.
Hari sudah pagi, Namum Changbin sudah siap pergi dengan mengenakan pakaian sederhana nya.
Ia tengah sarapan dengan nyaman di depan tv yang menayangkan siaran berita.
Cklek
Ia melirik ke arah pintu yang terbuka, dan ternyata itu pintu kamar Hyunjin kekasihnya nya. Tumben sekali pemuda Hwang itu bangun di pagi hari.
Hyunjin dengan setengah sadar berjalan ke arah sofa yang berada disana dan kembali tertidur, hal itu membuat Changbin menggeleng kepalanya.
Ia segera bergegas sebelum kekasihnya sadar sepenuhnya.
"Mau kemana kamu?" Suara khas orang bangun tidur menghentikan langkahnya yang hendak berjalan ke arah wastafel.
"Bukan urusan mu" jawab nya dengan sewot.
Terdengar helaan nafas dari Hyunjin, rasanya kantuk nya hilang ketika mendengar kekasihnya berbicara dengan ketus padanya. Jika sudah begini dapat ia pastikan bahwa pemuda Seo itu tengah merajuk padanya.
Hyunjin berjalan mendekati Changbin yang tengah mencuci piring. Ia melingkarkan lengannya di pinggang berisi favorit nya.
"Kamu kenapa hm? Dari semalem kok marah marah terus" tanya nya dengan nada lembut.
Changbin tak menjawab, ia masih bungkam membuat Hyunjin semakin mengeratkan pelukannya.
"Sayang mau kemana? Masih pagi udah wangi gini" tanya nya lagi namun Changbin masih tidak menjawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
Roman d'amourSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.