Jealous🔞

2.1K 64 11
                                    

Hai...

3racha

JisungxChanxchangbin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Stray kids. Siapa yang tidak kenal dengan grup band asal Korea yang beranggotakan 8 pemuda tampan, sering kali para fans memasang-masangkan mereka.

Contoh nya saja Chan dan Seungmin, Minho dan Jisung, Changbin dan Felix, Hyunjin dan Jeongin. Namun satu yang mereka tidak tau, hanya ada satu uke di grup tersebut. Kalian tau?.

Siapa sangka Seo Changbin adalah pihak bawah, dilihat dari bagaimana kekar badannya tidak ada yang menyangka bahwa pemuda Seo itu berada di pihak bawah.

Siapa Pihak atas nya?.

Saat ini Changbin tengah berada di ruang tengah dorm Stray kids setelah seharian penuh syuting di acara Kingdom yang di adakan oleh stasiun tv Korea Mnyet.

Changbin begitu senang karena Bisa bertemu temannya dari member Ateez siapa lagi jika bukan Wooyoung Ateez dan Haknyeon namun siapa sangka kedekatannya dengan sahabatnya itu malah membuat kedua orang dari membernya cemburu.

Dari keenam grup di bagi menjadi 2 tim dan Stray kids satu tim dengan BtoB dan Ateez mereka menamai tim mereka mayFly .

Changbin dan tim nya 3racha yang berisikan Chan, Changbin, dan Jisung. Memilih gabung ke unit rap karena mereka akan berkerja keras besok, jadi ia harus banyak istirahat bukan?

Changbin memejamkan yang kini telah memejamkan matanya kembali membuka matanya setelah merasakan beban pada tubuh nya.

"Eunghhh kak Chan?" Dan ternyata Bangchan sang leader Stray kids kini tengah berbaring di atasnya, lengannya melingkar apik di pinggang si mungil.

"Kak Changbin ayo tid-" ucapannya terhenti ketika melihat kedua kakak nya tengah bercumbu mesra di atas sofa.

"Ya ampun mata gue tercemar!!!" Teriaknya dengan suara dalam membuat para member yang lain menghampirinya. Sedangkan keduanya orang tadi kini duduk berjauhan sambil merapihkan penampilan mereka.

"Ya ampun Lix kenapa sih" Hyunjin bertanya dengan ketus kepada Felix si pelaku yang tadi berteriak dengan suara bapak bapak.

"Kalian kalo mau mesum di kamar aja anjir!!" Ucap Felix lalu melenggang pergi meninggalkan tema-temannya yang masih bengong di tempat.

"Love ayo ikut aku ke kamar" ajak seorang pemuda mirip tupai itu pada sang kekasih.

"Lo lupa Han kalo malem ini baby tidur sama gue" Jisung mengendus malas mendengar ucapan dari Leader Stray kids itu.

"Udah kalian jangan berebut mendingan kak Changbin tidur sama gue aja" sahut Jeongin si anggota termuda.

Dan Jeongin mendapat tatapan tajam dari kedua kekasih Hyung nya itu.

















Saat ini mereka tengah berada di ruang tunggu setelah unit rap tampil, Changbin tengah menonton rekaman ulang tadi dengan pipi yang memerah karena nya, apalagi ketika melihat Jinhwan iKON yang terlihat menyukai penampilannya.

Para member hanya bisa menggeleng kepala melihat kelakuan satu satu nya uke di grup mereka itu.

"Baby kamu mau makan?" Tanya Chan sembari mendekati kekasihnya yang tengah fokus pada layar.

"Love ayo makan dulu" kini giliran Jisung yang membatu Chan membujuk kekasih tercinta mereka untuk makan, namun tetap tidak ada jawaban dan Changbin masih tetap betah menonton tanpa menghiraukan kedua kekasihnya.

Tok tok tok

Suara pintu diketuk mengundang atensi seluruh member dan staf, ah terkecuali pemuda manis berinisial Seo Changbin yang masih betah tersipu.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang