Hai...
Jungkookxchangbin.
.
.
.
.
.
.
.Seo Changbin pemuda manis yang kini menyandang gelar nyonya Jeong karena menikah dengan pemuda bernama Jeong Jungkook yang kini usia pernikahannya sudah berjalan 5 tahun lamanya.
Changbin berjalan dengan langkah penuh hati-hati tangan kanannya menggandeng bocah berusia 3 tahun sedangkan tangan kirinya memegangi pinggang nya yang terasa pegal.
"Huhhhhh" ia duduk di sebuah bangku taman di belakang rumah nya bersama sang anak.
"Emm mom cape ya?" Tanya putra nya yang bernama Jeong Baekhyun.
"Sedikit sayang, Hyun masuk dulu gih ke dalem bentar lagi Daddy pulang kalo nyariin bilangin mom di taman ya" perintahnya pada sang anak yang kini mengangguk lucu.
"Hyun mau bawa minum buat mom tungguin ya. Uncel Kim ayo antar Hyun" Baekhyun berlari menghampiri salah satu bodyguard yang berada di sana.
Baekhyun berlari kedalam rumah tanpa memperhatikan jalan.
Bruk
Tubuhnya terpental lumayan jauh karena menabrak sepasang kaki yang berada di depannya.
"Ya ampun anak Daddy" teriak sang ayah yang menyadari putranya terjatuh. Untung saja putranya itu tidak cengeng coba saja kalo dia sampai menangis habis sudah Jungkook di tangan istrinya.
"Hyun mau ambil minum buat mom, maaf yaa dad" ujarnya sambil menunjukan deretan gigi mungilnya.
"Iya lain kali jangan lari di dalam rumah ya, Mom dimana sayang?"
"Ditaman katanya Dede bayi mau liat bunga bunga" ujar nya lalu melenggang pergi menuju dapur.
Sedangkan Jungkook ia memilih untuk menghampiri istrinya yang tengah duduk di kursi taman sambil mengelus perut buncitnya. Ah iya Changbin tengah mengandung anak kedua usia kandungannya sudah 8 bulan mungkin tinggal menghitung Minggu bayi mereka akan keluar.
Changbin hanya mengenakan kemeja putih milik suaminya yang kebesaran serta celana yang begitu pendek nyaris tidak terlihat, ia terlihat begitu cantik di mata suaminya.
Changbin tersentak kaget ketika sepasang lengan kekar melingkar di lehernya.
"Sayang kangen~" Changbin terkekeh mendengar rengekan dari suaminya.
"Kamu ini... Sana mandi dulu baru boleh peluk" Jungkook tidak mendengarkan ucapan istrinya ia malah duduk di samping sang istri lalu menunduk untuk menciumi perut buncit istrinya.
"Sayang nya Daddy kangen ya sama Daddy"
Dug
Dug
"Kak bayi nya nendang" ucap Changbin dengan antusias.
"Ya ampun anak Daddy beneran kangen yaa... Jangan nakal yaa kasihan mom kamu"
Dug
"Kak udah ih baby nendang terus kalo kamu ajak ngobrol perutku udah rada sakit nih" Jungkook menatap istrinya dalam dalam, ah ia sangat bersyukur karena orang tua nya menjodohkan ia dengan Changbin pemuda manis yang sangat amat ia cintai.
"Yaudah ayo kita ke dalem udah mulai sore nih gak baik kalo diem di luar" Jungkook menggandeng istri gembul nya untuk memasuki rumah mereka.
Malam harinya mereka tengah bermain di ruang tengah yang kini berserakan Mainan milik putra sulung mereka.
"Hyun sayang jangan marah terus dong" rayu sang ayah pada putranya yang kini tengah melipat tangannya di dada sambil menatap nya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.