Teacher

1K 57 8
                                    

Hai..

Darkby

SeungminxChangbin

.
.
.
.
.
.
.
.

Seo Changbin pemuda manis berusia 19 tahun Itu kini tengah mengerutuk setelah berdebat panjang dengan ayah dan ibunya.

Changbin kembali turun ke lantai bawah mengingat ada barang nya yang tertinggal.

"Changbin pokok nya kamu harus mau di jodohin sama anak nya temen mama"

"Aku gamau ya gamau ih maksa banget!" Teriak Changbin sebelum kemudian berlari ke kamar nya.

"Ck. Apaan sih mama main jodoh-jodohin aja orang aku juga punya pacar kok" gumam nya.

Ya nyonya Seo berencana menjodohkan putranya dengan anak sahabat nya, sebenarnya ia sudah merencanakan ini semenjak Changbin masih berada di dalam rahim nya.

Pagi harinya saat ini mereka tengah menyantap sarapan bersama sebenarnya Changbin ingin langsung pergi namun ia masih tau sopan santun.

"Nilai kamu akhir-akhir ini jelek banget Bin, besok mama cariin kamu guru private" ucap nyonya Seo memecahkan keheningan.

"Terserah mama asalkan aku gak jadi di jodohin" sahut nya dan kembali fokus pada makanannya.

"Ketemu dulu sama orang nya baru nanti kamu boleh nolak"

"Cewe mah?" Tanya tuan Seo yang sedari tadi diam.

"Changbin punya rahim dia bisa hamil buat apa kita jodohin dia sama cewe sayang dong rahim nya gak ke pake"

"Uhukkk uhukkk" tuan Seo dan Changbin tersedak makanannya ketika mendengar ucapan nyonya seo.

"Ma aku itu anak lakik loh masa nikah sama lakik lagi mana aku yang hamil lagian" ucap Changbin setelah terbatuk-batuk.

"Iya loh ma nanti yang jadi penerus keluarga Seo siapa kalo?"

"Cucu kita nanti. Udah lah kalian lanjut makan gausah bantah mama atau mama usir kalian berdua!"

"Tap—"

"Udah Bin nurut aja nanti yang ada kamu kesiangan dengerin ceramah mamamu" tuan Seo membungkam mulut putranya yang hendak protes.

Mendengar itu Changbin hanya mengendus kesal lalu kembali memakan sarapannya dengan brutal sebagai tanda protes sedangkan nyonya seo tidak menghiraukan putranya.





Changbin berlari kecil di koridor sekolah karena sebentar lagi jam pelajaran akan di mulai.

Brak

Changbin membuka pintu kelas dengan cukup kasar dan nafas yang tergopoh-gopoh.

"Tumben siang Bin macet?" Tanya salah satu teman kelasnya.

"Mama gue tuh nyebelin jadi kesiangan kan" gerutu nya sambil mengipasi wajahnya yang berkeringat karena berlari.

Teeettt teeeett

Bunyi bel masuk terdengar ketiga pemuda yang tadi mengelilingi meja Changbin kini duduk di tepat nya masing masing.

Tak lama kemudian seorang pria paruh baya dan pria tampan memasuki ruangan, beberapa murid wanita dan para uke berteriak dan saling berbisik sambil menatap pemuda tampan yang bersama Walikelas mereka.

"Baik anak anak perkenalkan ini pak Kim , beliau akan menggantikan bu Jennie untuk semetara" ucap pria paruh baya itu lalu menyuruh pemuda tampan yang mereka ketahui bernama Pak Kim itu duduk di meja guru.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang