"Tay Gimana new, dia sehat sehat aja kan? Apa sebaiknya kamu tinggal sama dia, jagain New disini juga kan mama sama muk"
*
*
*
Mama Wira duduk disopa baru pulang dari kantor dan Tay yang juga baru balik dari kampus"Tay kamu dengarin mama Ngomong gak sih! Kamu tuh bukan anak kecil lagi Itu sih new dan bayi kamu sekarang tanggung jawab kamu,main nyelonong masuk ke kamar aja.kamu tuh udah mau jadi orang tua kelakuan Masih aja kayak bocah"
Tay berbalik badan sebelum masuk ke dalam kamarnya yang dinominasi warna biru tua
"Mama please Tay capek, kalau Mama pengen tinggal sama new mama aja sana yang tinggal sama dia"
Tay menutup pintu kamarnya dan memakai airphone di telinganya sambil berbaring dengan tidak berminat
"Mama gak tau semakin Tay dekat sama Hin semakin Tay merasa bersalah karena udah ngancurin masa depannya"
Gumam Tay dalam hati
🔵 🔵 🔵
"Pagi baik Nok,hari ini bi nok masak apa?"
Sapa new dengan senyuman manis khas bayi besar"Pagi Juga nak, memang hari ini kamu mau dibuatin apa,biar bi Nok masakin,makin hari makin putih kamu new makin bersinar aja, banyakin senyum biar bayinya ikutan senang juga"
"Hehehe,new pengen bikin pudding coklat stroberi bi Kayaknya enak deh, tadi malam tiba-tiba kepengen banget Makan pudding kita bikin ya bi"
"Oh gitu,new kamu kenapa gak bilang sama bibi kalau semalam kamu pengen pudding kan bisa bi nok buatkan semalam gak harus nunggu pagi ya kan dek kamu pengen pudding ya?"
"Ya gimana ya bi new kebangun jam 1:00 malam gak mungkin juga new bangunin bi Nok yang udah tidur kasihan gak enak juga new nya"
"New new lain kali kalau kamu mau makan sesuatu bilang aja ke bi Nok, kasihan ya dek kamu pengen pudding"
BI Nok ngajak ngobrol bayi dalam perut New yang sudah sedikit membuncit sesekali mengusap lembut perut new
"Dia baik kok bi ngertiin new ya kan dek?,gak sabar pengen ketemu sama kamu 6 bulan lagi kita ketemu napasnya mama"
"Ya udah kamu mandi dulu sana biar segar, selagi bi Nok buatin pudding nya oh iya susu kamu dimeja diminum dulu"
Selesai meminum susu hamilnya new kekamar untuk mandi sambil mengangkat bajunya kausnya yang yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang semakin berisi dengan perut yang sudah sedikit membuncit didepan cermin besar kamar mandi
Dan beralih berendam di bathtub kamar mandi"
Aneh banget kamu tumbuh didalam perut mama, makasih ya udah jadi napas baru buat Mama yang payah ini yang banyak kurangnya
,Sehat sehat ya nak Mama janji akan selalu melindungi kamu, mungkin mama kehilangan hati mama tapi kamu datang buat jadi napas baru buat Mama, percayalah kamu akan selalu jadi yang utama buat Mama, Andai papah kamu tulus sayang sama kamu tapi mungkin itu cuma khayalan Mama aja, tapi kamu tenang aja semua kasih sayang akan Mama kasih buat kamu bukan cuma terpenuhi secara materi tapi juga kasih sayang dan yang harus kamu tau kamu hadiah dari Tuhan buat Mama, kamu bukan beban kamu anugerah buat hidup ku, makasih udah milih mama Buat jadi mama kamu, kamu harus tau papah kamu orang yang baik Tay Tawan vihokratana namanya bagus ya nama papah kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Фанфикapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...