Holla DATANG GIMANA HARI TIBA TIBA UP DI SUBUH KARENA BARU DAPAT PENCERAHAN.. SEBELUM PENCERAHANNYA HILANG MENDING DITULIS HAHAHA...
Dikamar Tay new dijam 3 subuh
Tay Tay bangun... Tay jalan yuk liat otan... Bosan Dirumah terus.. phem juga mau jalan jalan Yaa yaa yaa"
Tay terbangun dari tidurnya saat merasakan seperti ada gempa yang ternyata adalah new yang sedang loncat loncat di kasur dan langsung menarik pergelangan tangan new untuk menghentikan aksi sirkus nya
"Hin.. ngapain loncat loncat gak jelas.. iih duduk sini... Tau gak tadi aku mimpi mau dimakan tirex terus ada gempa.. itu kalau Ade Kembarnya bergoyang gimana ayo duduk.."
"Gak sekalian Kamu dimakan Kong .. pengen jalan jalan.. bosan dirumah.. sama phem juga pengen lihat onta.. ketemu dolphin boleh Yaa yuk berangkat..."
"Hin tega banget mau akan dimakan Kong.. nanti kamu gak punya suami kalau aku beneran di makan kingkong.. dan ini masih subuh Hin mana ada kebun binatang yang buka nanti ya tunggu siang dulu... Ayo tidur lagi.. dedek dedeknya juga masih mau tidur...."
"Mau liat dolphin sama otan aku minta sekarang bukan nanti gimana sih aku bosan dirumah cuma bisa liatin cicak cicak didinding Terus burung terbang tapi gak terbang di kandangin.. kalau malam baru terbang.. mau liat otan..!!!"
"Hin ...diam diam merayap.. jangan bilang burung terbang itu yang dibawah sekarang mulutnya gak bisa direm ya kebiasaan... Kelepasan Mulu kalau phem Dengar gimana..?"
"Mau jalan.. mual aku dirumah Pengen jalan yuk jalan-jalan pakai mobil... Nungguin hari siang.... Jalan jalan aja dulu pakai mobil.. yaa aku tuh udah sampai mimpi pengen ketemu otan terus ketemu orca terus dolphin..... Kamu kok tega sih... Hiks aku gak minta yang aneh aneh cuma mau kebun binatang hiks....."
"Gak aneh gimana 3 hari yang lalu kamu nangkap ikan di parit Dikasih makan sama phem sehari 20 kali besoknya mati saat kecebongnya udah jadi anak kodok... Kamu ingat... Kamu jangan berulah lagi yaa.... Kalau kebun binatang.."
"Iiiyuww gak usah diingat-ingat dong.. aku juga gak tau kalau itu kecebong bukannya ikan... Tapi kodok.. kecebong nya mirip sih sama kecebong nya kamu yang jadi bayi...." New melihatkan wajah jijiknya jika mengingat ikan yang ternyata kodok
"Tidur lagi yuk.. adek kembar sayang kita tidur lagi ya.. ini masih subuh nanti kalau udah siang papa janji kita jalan ketemu otan.. sayang papa capek kerja.. papa mau istirahat kasihan juga mamanya besok aja ya sayang muuach "
"Tuh kan papa kalian gak sayang sama kalian.. cuma mau bikinnya doang.... Giliran mama Ngidam papa kalian ogah ogahan... Dek nanti kalau kalian udah lahir jangan ada yang mirip papa kalian mirip mama aja.... Biar aja papa kalian gak kebagian...!!!" New memunggungi Tay dan menutup tubuhnya dengan selimut sambil menangis
"Yah nangis.. Hin ini udah subuh.. pamali nangis malam malam.. Hin udah dong ngambeknya Hin sayang.. adek kembar maafin papa yaa.." Tay masuk kedalam selimut memeluk new dari belakang dan mengusap perut new namun ditepis oleh new
"Hiks aku tuh gak minta yang aneh aneh Masih dalam batas wajar.... Kamu sendiri juga pernah ngerasain Ngidam waktu aku hamil phem... Kamu minta mangga tengah malam aku cariin.... Disaat aku lagi hamil.. hiks tapi kamu gak ngerti aku... Bukan aku yang minta pengen ketemu onta tapi dedek dedeknya yang minta hiks..."
"Sayang sayang aku minta maaf... Muuach.. gini aja ini masih subuh kan gimana liat onta nya virtual aja... Nanti siang baru liat yang beneran mau..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...