oops

286 19 2
                                    

Jika dua benda saling tarik menarik dan jika benda tersebut disejajarkan apa yang akan terjadi...?? Cara kerjanya seperti magnet..


"maa Abang phem sakit Yaa. Kok anget gitu tubuhnya... Naa Abang phem..?"

"Gak tau dek... Tadi rumahnya Oma.. berenang terus Yaa... Kok bisa bandel saat gak ada mama sama papa...?"

"Cuma mandi Bentaraan maah.. gak lama.. phem palingan mau pilek dong.. mangkanya agak anget... Tubuhnya phem..."

"Kita kerumah sakit ketemu dokter.. phem pakai jaketnya kita kerumah sakit.. "

"Phem gak aku kerumah sakit maah.. pasti nanti di suntik phem gak suka, takut.. dokternya galak galak..."

"Siapa yang berani galak-in anaknya mama.. gak ada yang bisa phem kan kuat kok takut disuntik.. tuh kamu ngaku kan kalau bandel dirumahnya Oma... Mama kan udah titip pesan jangan nakal.... Berenang boleh tapi gak usah lama lama berenangnya... Kamu nih hobi banget berenang mau jadi dolphin kamu nak...?"

"No maah.!! Phem anak baik... Maafin phem Yaa maah.. tapi phem juga gak mau ke RS..."

Pluem menolak mentah-mentah saat ingin diperiksa demamnya

"Yaa udah minum obat aja Yaa... Kalau gak minum obat bisa gak tidur tidur kamu.. kalau lagi demam kayak gini... Minum obat Yaa...."

"Iya.. mama malam ini tidur dikamar phem Yaa... Phem pengen tidur dipeluk mama.... "

"Gak bisa gitu dong phem... Mama kan tidurnya sama papa.... Phem kan anak baik jadi tidurnya sendiri aja .."

"Mama please... Tidur dikamar phem.. phem anaknya mama... Bukan cuma papah yang perlu mama....?!"

Tay Membulatkan matanya tak terima berbagi new walaupun dengan anak anaknya sendiri"Tapi kan papah"

"Tee!! Udah.. Udah ngalah sana anaknya yang lagi demam... Biar aku yang tidur sama phem.."

"Mama bacain lou dongeng... Lou mau dengar Cerita...?!!"

"Mama tidurnya sama nanon.."

"Sama Frank Yaa kan maah...."

"Gantian dong mama sekarang punya nya Abang... Frank nanon dan louwey kan gak sakit, gak lagi demam... Sana deh sama papah aja kalian...!!"

"Maa Lou..." Louwey memasang puppy eyes nya

"Maah nanon juga panas.. nih nih.. ketularan Abang phem.. mama jagain Nanon juga..."

"Frank juga maah..."

"Kebiasaan Kalau lagi pengen dimanja.. pasti sama gue gak laku... Anak Anaknya siapa sih kalian... Papa tanya...?"

"Anaknya mama new thitipoom.. !!"

Keempat anaknya menjawab pertanyaan Tay kompakan... New tersenyum Penuh kemenangan.. karena di bucinin ke empat anaknya..

"Anak papah Tay juga Dong kok papah gak disebut.."

"Cie cemburu tanda gak mampu.. udah phem minum obat dulu Yaa... Gak boleh di lepehin di telan okay Abang phem... Tee tolong ambilkan obat demam di laci ruang tengah dong please sayang..."

"Gak mau ah..."

"Tee ini anak loe yang sakit jangan kayak bocah deh Lo.. Ambilin obatnya.. buruan sayang..."

"Heuum iya iya.."

"Iya iya doang.. Buruan jalan jangan berdiri diam aja. Udah sana... sayang .."

"Sayang!!" Ucap empat anak Taynew bersamaan meniru apa yang new Katakan

"Heh siapa yang ngajarin Kalian Ngomong kayak tadi.. hueem..."

"Mama kan pernah bilang kita di keluarga harus saling sayang.. mama suka marah sama papah artinya sayang banget kan.. Yaa gak papah sayang..?"

"Louwey pintar Banget... Iya mama kamu sayang banget sama papa..cuma suka gengsi aja bilang cinta dan sayang sama papa... Bentar aku ambil-in obatnya yang cair kan Hin..?"

"Iya yang cair... Kalau yang tablet anak anak kamu gak bisa nelannya... Cepatan tee.. "

Selepas Tay turun kelantai bawah.. karena kamar phem yang ada dilantai atas... Jadilah dirinya harus turun ruangan tengah rumah.. untuk mengambil obat demam untuk phem anak sulungnya.. yang berusia 5 tahun 11 bulan dan triplets 4 tahun 2 bulan..

Tinggal lah dikamar pluem frank nanon louwey.. new..

"Maunya Frank nanon sama louwey apa..?"

"Tidur ditemani sama mama... Bareng Abang phem juga..."

"Tapi Abang phem lagi mau demam tubuhnya lagi panas.. nanti kalau kalian bertiga tidur disini juga bisa.. ketularan pilek kalian..  Lou frank nanon sama papa aja dulu Yaa..."

"Mau sama mama aja.. kalau papa yang bacain louwey Cerita.. gak seru bagusan juga mama yang baca cerita papa Cuma hebat saat nguncirin rambut louwey.... Maaa...."

"Heum apa sih dek... Yaudah kalian tidur bareng dikamar Abang phem.. tapi jangan rusuh.. harus pintar gak ribut ribut... Kalian bertiga tadi berenang juga di rumahnya Oma..? Jadi kalian juga harus minum obat pencegah demam... Biar gak ikutan demam okay....  Harus nurut sama mama...."

"Maah Lou gak lagi demam kok disuruh minum obat sih...?!"

"Iya nich nanon juga gak demam..."

"Frank juga gak demam..."

"Lebih baik mencegah daripada mengobati... Kalian kalau sakit satu sakit semua... Harus mau minum obat.. papa kalian mana sih lama banget... Tinggal ngambil obat doang lama banget....."

"Teeee!!! Sayang kamu kok lama banget... Sayang Tawan.!!!!.."

Teriak New dari kamar... Teriakkan new Sudah Seperti toa masjid... Nyaring banget... Tay yang ada dilantai bawah pun bisa mendengar suara teriakkan new... Walaupun rumah kedap suara......

"Astaga telinga gue.. jadi pengang .. iya iya ini obatnya... Gak usah teriak teriak..!!" Ucap tay yang menggosok gosok telinganya. Dan naik kelantai atas ke kamar phem

"Mamah stop gak usah teriak teriak... Papah dengar kok.."


TBC..

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang