Tidak bisa dipungkiri new Sangat senang Tay datang lagi kerumah mereka setelah dua hari tak pernah pulang karena Kesibukan di kampusnya...
"Kangen gue gak, baby kangen aku gak?"
"Biasa aja tuh bayi juga gak kangen sama kamu"
"Beneran padahal aku kangen sama kalian... Ya udah kalau kalian gak kangen aku balik aja kerumah mama lagi,bye bye baby papa balik dulu"
"Eh ngapain balik gak capek dari sini kerumah mama lagi kan hampir 3 jam.. ih ya udah kalau mau balik. Balik aja sana!"
New cemberut dan mau kembali masuk kerumah tapi Tay memegang tangan untuk tak pergi
"Aku suami kamu sekarang Jangan suka ngambek sama suami harus sopan nih cium tangan dulu sama suaminya"
Tay mengulurkan tangannya didepan new minta di salim
"Apaan sih gak lucu udah ah aku mau masuk!"
"Salim dulu sama suami mau kamu aku bilangin ke mama kamu gak sopan sama suami mau, padahal aku capek loh tiga nyetir karena mau nginap disini mau ketemu sama kalian tapi aku malah diusir"
Tay memasang wajah sedih dengan ala ala
"Beneran kamu bela belain kesini karena mau nginap gak bohong. Ya udah sini tangannya"
Tay ogah ogahan memberikan tangan hingga new menarik tangan dan mencium tangan Tay seperti yang Tay mau, sungguh new kelihatan lebih lucu sejak hamil dan kulitnya lebih lembut apa karena bawaan bayi batin Tay
"Eh nak Tay kerumah new kenapa gak bilang sama bi Nok udah lama nak Tay dirumah?"
"Baru nyampe kok bi nok, iya Tay kesini buat Nginap ada yang kangen sama Tay"
"Apaan sih kalau gak ikhlas buat Nginap ya udah pergi aja sana! gitu aja repot ih hush hush"
"New Emang gue kucing di usir segala liat bi Nok gak benar kan kayak gini maasa suaminya diusir kayak ngusir kucing"
"New gak boleh gitu sama suami gak baik nak Tay mau minum apa biar bi Nok buatin"
"Tuh dengar, Tay mau es kelapa muda aja bi nok"
"Astaga ini orang emang Lo fikir ini lagi dimana Minta yang wajar es teh atau jus ini malah minta kelapa muda emang gak bener otak Lo geser ya dirumah mana ada es kelapa muda!!"
"New gak boleh gitu, maaf ya nak Tay dirumah gak ada kelapa muda yang lain aja gimana"
"Air putih aja bi... nanti ada beruang ngamuk kalau minta yang macam macam!"
"Apa Lo bilang beruang ngamuk maksud Lo gue gendut gitu.. eh gue gendut juga karena ulah Lo monyet liat deh sayang papah kamu ngatain aku gendut sama aja di ngatain kamu
Jahat banget papah kamu""Gue gak maksud gitu new.. ih Lo mah baperan orangnya .terus Kalau gue apa yang sering disamain sama sama Monyet lepas kandang gue gak marah tuh biasa aja."
"Tau ah gelap malas liat muka kamu!"
New bangun dari duduknya dan masuk kekamar meninggalkan Tay yang duduk disopa dengan masih mengusap rambut kasar, bi Nok yang sejak tadi menonton mereka hanya bisa geleng-geleng kepala
TBC
GIMANA HARINYA SEMOGA BAIK BAIK AJA YA JANGAN LUPA COMEN DAN VOTE YA
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanficapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...