DI PLAY YAA LAGUNYA
Hai hai Sabtu happy weekend
*
*
*
*Tay Memandangi wajah new yang sedang tertidur persis seperti bayi sambil memeluk boneka beruang seukuran badan manusia dan tersenyum sayang sambil menyentuh rambut rambut halus new yang hampir menutupi alisnya entah mengapa new terlihat lucu dan cantik saat tertidur batin Tay
"kok gue gak dibangunin aduh udah malam lagi pasti gue ketiduran belum mandi lagi"
"Kenapa ngoceh sendirian.. ini udah malam gak usah mandi.. gak bagus mandi malam malam tadi aku sengaja gak bangunin kamu yang tidur Siang..
Tidur lagi aja gakpapa""Udah berapa lama aku tidur baru bangun pas liat udah malam aja langit udah gelap"
"Lima jam mungkin dari jam dua siang katanya mama wajar kok tidur
Artinya tubuh kamu butuh istirahat
Dia juga butuh istirahat okay Santai""Tapi mandi juga dong masa gak mandi..kamu mah emang biasa gak mandi mandi paling cuma sekali mandi sehari dan aku gak bisa mandi hanya sekali gerah Tau gak!"
"Itu AC ada tinggal dihidupi aja adem kan gak usah mandi ganti baju aja yang diganti gak mandi malam malam"
"Ih bau kalau gak mandi.. gak mau mandi aja baru jam 7 masih keburu
AC tuh bisa bikin kulit kering juga bagusan juga mandi""Gak boleh mandi besok aja nurut sama aku gak boleh ngebantah nanti dosa kamu"
"Emang Lo siapa gue hah ribet hidup gue kalau ada Lo dirumah kemana aja Lo baru sebulanan muncul gue bisa jaga diri gue dan gak bakalan kenapa Napa cuma mandi Bentaraan doang emang monyet yang mandinya Berjam jam"
"Kok Lo gue lagi sih kan aku udah minta maaf sekarang kan aku tinggal sama kalian janji akan kasih banyak waktu buat kalian dari sekarang..
Jadi nurut gak boleh mandi malam oh iya dimeja ada susu sama bubur labu tadi bi nok yang buatin kalau susunya aku yang buat sekarang duduk yang manis minum susunya dan makan bubur labunya dan vitamin kamu diminum""Kok susunya gak enak aneh rasanya kamu campuri apa di susunya... Kamu mau ngeracunin kami berdua ya!"
"Hah enak aja ya enggak lah masa sih susu gak enak tadi aku udah masukin takaran susu seperti yang bi Nok bilang...."
"Sekarang coba kamu yang minum rasanya aneh banget gak enak"
Tay mengambil gelas yang berisi susu hamil dari tangan new dan tanpa ragu meminum susunya
"Gimana enak aneh rasanya?
"Hin kok gini ya rasanya enak tapi aneh tapi tadi udah benar kok aku buat susunya"
"Hahahaha emang susu hamil kayak gitu rasanya hahaha enak kan susu buatan Tay tawan dan yang minum juga Tay Tawan wkwkwwk!"
"New kamu ngerjain aku emang ya kamu tuh Hin batu masa aku minum susu hamil aku gak hamil kamu yang hamil!!"
New menikmati bubur labu yang dibuat bi Nok sambil menonton Tay yang heboh sendiri karena minum susu hamil new
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...