kencan 💙💕

461 28 6
                                    

Hai hai balik lagi papa Tay lagi bucin dan pengen nyulik mama new

*

*

8:20 pagi di rumah Tay new

"sayang sakit hati itu sebagian dari sakit jiwa kan..?"

"Tumben nanya gitu...  Kenapa jangan bilang kamu stres ngurusin 4 anak..?"

"Enggak maksudnya aku nanya aja.. dan iya juga sih aku lelah ngasuh 4 anak sendiri dirumah.. saat kamu ngantor..."

"Butuh hiburan kamu... Mau apa kamu.. mau pakai pengasuh.. hmmm nanti aku cariin. Buat bantuin kamu..."

"Iya aku butuh liburan tee... Liburan yang buat aku sehari jadi sugar Daddy.. bisa gak... Dan aku tetap gak mau pakai pengasuh... Aku bisa sendirian...."

"Sugar Daddy.. Sugar baby kalii... Aneh aja sugar Daddy itu sih aku.. bukan kamu gak cocok..... Kita jalan keluar yuk... Berdua..."

"Enak aja sekalian juga aku pengen kayak kamu.. sugar Daddy keren gitu kelihatannya... Jalan keluar berdua gak bawa anak anak memang nya bisa... Terus anak anak mana Yaa.. kok rumah kayak sepi... "

"Anak anak lagi dibawa mama main kerumah... Sekarang kita cuma berdua ngabisin waktu yuk..... "

"Kok bisa mama bawa mereka.. kamu Yaa yang minta bantuan mama... Kamu kok hobi banget nyusahin mama..."

"Aku Udah sengaja kosongin waktu aku dari kesibukan kerja untuk hari ini.. karena pengen bawa kamu kencan Terus kamu nanya anak anak Terus.. mereka aman dirumah mama.. romantis dikit bisa gak sih... aku juga pengen dimanja kamu... Kita jarang punya waktu berdua... Mama juga tadi datang sendiri kesini kangen sama phem. Frank nanon louwey...  Udah yuk jalan..."

"Butuh asupan yaa pak.... 5555 waktunya aku kan juga ngurusin anak anak kamu.. masa bagi Waktu sama anak anak sendiri kamu gak rela Sih... Kita mau jalan kemana nih..?"

"Egois sebentar gak papa kamu nya aku pinjam dulu... Ganti baju sana.. aku sih udah siap buat jalan.. gak pakai lama Yaa Hin.."

"Hmmm memangnya mau kemana sih ngebet banget kamu... Jangan Aneh aneh yaa aku gak suka.."

"Iya gak aneh aneh percaya deh.. udah sana ganti baju.. apa perlu aku gantiin juga baju kamu.."

"Gak usah aku bisa sendiri.. kamu tunggu disini aja.. gak usah ikut aku naik keatas awas kamu..."

Selepas new kekamar Tay sudah menunggu dimobil sambil melihat list apa saja yang new inginkan akhir akhir ini yang gak bisa Tay Kabulkan.. dengan dibantu mama Wira.. yang memang Tay telpon untuk jagain 4 anaknya sampai malam datang.....

"Sayang kamu belum Jawab kita mau kemana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang kamu belum Jawab kita mau kemana.. kemana sih kita..?"

"Udah kamu diam aja... Ikuti Aku aja.... Hari ini cuma ada kita yang lain Ngontrak termasuk phem dan 3 bayi yang udah bisa ngoceh.... okay lepasin semua beban fikiran kamu...kita happy.. okay..."

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang