Di play ya lagunya bagus
*
*
**
Dirumah sakit waktunya baby pluem untuk imunisasi karena Tay gak kuliah jadi bisa menemani new kerumah sakit untuk pertama kali melihat pluem di suntik.. karena biasanya selalu ditemanin mama wira Karena Tay yang sibuk kuliah
"dok dok bayi saya jangan disuntik... Disuntikkan sakit kasihan bayi saya....!!!"
Tay memegang tangan dokter yang ingin menyuntik baby phem untuk imunisasi..
"Tay gakpapa phem harus diimunisasi biar sehat.... Udah dok dilanjut aja.. gak usah didengarin.... Biasa king drama lagi kumat..."
New menepuk punggung tangan Tay supaya melepaskan tangannya yang memegang tangan dokter anaknya
New yang sebenarnya juga takut bayinya disuntik mengalihkan pandangannya kearah lain dengan Tay yang menggendong bayinya.. yang berumur 3 bulan
"Bayinya sehat... Bentar ya dek disuntik dulu...."
OEEEK OEEK OEEK OEEK
"Tuh kan nangis bayi saya.. sayang sayang sama papa gakpapa.. dokternya jahat.. iya jahat... Iya iya gakpapa phem Sama papa sekarang phem aman gak usaha suntik suntik lagi.. sakit ya sayang.... Hiks"
Tay yang jadi emosional saat melihat bayinya menangis langsung menggendong bayinya berdiri dari duduknya sambil menatap kesal pada dokter anak yang bertugas.. satu dua tetes air mata berhasil jatuh saat melihat bayinya menangis begitu keras dan nyaring
"Maaf ya dokter... Tay..phem gakpapa dia cuma kaget.... Maaf yang dokter ini orang memang panikan.. karena baru pertama kali Ikut Nemanin imunisasi.... Biasanya kan sama mama wira.... Ihh nangis lagi gak malu dilihatin sama perawat dan dokter.. Tay cengeng..."
"Cengeng cengeng kamu aja gak berani liat phem disuntik... Pakai bilang aku cengeng.... Itu jarum suntik apaan sih... Kok bisa bayi tiga bulan.. sampai nangisnya kencang banget... Awas aja kalau bayi gue kenapa Napa.. gue tuntut rumah sakit ini .....!!!!!"
"Aduh maaf ya dok udah... Udah mulai ngaco ini orang biasa baru keluar dari goa.. ya gini...."
"Hin...!!"
"Iya saya maklum kok orang tua baru memang Sangat takut kalau bayinya nangis saat disuntik ... Gakpapa artinya ikatan yang dibangun secara emosionalnya bagus.... Nanti Dikasih salep ya biar gak bengkak di paha dan lengan dedeknya......"
"Kami permisi dulu ya dok.."
Tay sudah menunggu didalam mobil bersama baby phem sedangkan new masih menembus obat salep untuk bayinya
"Hin jangan bilang 2 bulan yang lalu phem juga disuntik kayak gitu... Aku gak suka ya.. bayi aku kesakitan kayak tadi..."
"Oo'n kamu... Imunisasi itu penting... Buat kekebalan tubuh bayinya juga... Nanti nanti kalau imunisasi lagi kamu gak usah ikut... Biar aku minta temanin mama aja.. atau phi muk.. atau bi Nok... Gak usah sama kamu..."
"Gak boleh imunisasi apalah itu kamu tega liat bayi kamu nangis kencang kayak tadi.. Karena disuntik..aku gak mau....!!!"
"Bodoh terserah... Bayi aku harus di imunisasi terus.... Aku yang lebih tau mana yang baik untuk bayi aku... Mama Wira juga nyuruh untuk imunisasi......"
Tay menatap kesal pada new.. tapi gak berani membantah saat new sedang dalam mode galak dan melotot.. bisa bisa dirinya dimakan oleh new... New yang menyetir mobil sedangkan Tay mendekap bayinya kursi belakang.... Sambil memberikan bayinya susu di dot....
Sesampainya dirumah.. new kekamar meletakkan Bayinya di tempat tidur bayi..
Mengelap tubuh bayinya dengan handuk bersih yang sudah dibasahi dengan air panas yang dicampur air dingin yang sudah matang"Kamu lengket ya badannya... Mandinya nanti aja ya ... Dilap aja yaa tubuhnya.... Sakit ya paha sama lengannya.. maafin mama ya... Kan imunisasi buat kesehatan phem .... Ketawa lagi kamu ngerti sama apa yang mama bilang...."
New mengelap tubuh bayinya dan memakaikan baju rumah yang dari bahan yang sejuk dan untuk dipakai bayi.. dan meniup niup pelan bagian paha dan lengan bayinya saat mengoleskan salep.... Setelah menidurkannya bayinya new menemui Tay yang ada di kolam renang....
"Sendirian aja pak..... Saya boleh gabung gak..?"
New menghampiri Tay yang duduk ditepi kolam renang sambil memasukkan kakinya ke kolam.. melihat new menghampirinya.. Tay menatap sekilas dan mengikuti permainan new... Karena kesal menjawab sebarang pertanyaan new
"Enggak saya gak sendiri ada tuyul tuyul saya yang ikutan duduk sama saya.... Saya gak butuh teman...!!!!!"
"Iih seram ya... Katanya bapak lagi kesal sama istrinya.. karena bayinya Nangis abis imunisasi... Kok bapak baperan orangnya.... Gak seru tau...!!!!!"
"Terserah saya dong kenapa situ yang repot... Gak sayang bayinya gini nih.... Di biarin aja bayinya Nangis kencang dan nyaring karena disuntik...!!!!!"
New jadi paham Tay masih kesal karena masalah bayinya yang menangis saat disuntik... menarik napas panjang sebelum duduk didekat Tay... Berusaha sabar menghadapi Tay... yang rasa sayang terhadap bayinya terlalu lebay menurut new.. walaupun new sangat senang Tay yang sangat menyayangi bayi mereka...
TBC
PAPA TAY AGAK LEBAY YA.... MAMA NEW KELIHATAN KUAT AJA SAAT BAYINYA NANGIS.. WALAUPUN JUGA GAK TEGA SAAT BAYINYA DISUNTIK... HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...