New yang duduk bersandar pada dinding ranjang rumah sakit... Kamar inap VVIP 2 hari lebih awal dari jadwal operasi Caesar nya dan Tay pulang kerumah sebentar untuk melihat phem dan membawa beberapa baju bersih new dan dirinya.....
"Kenapa coba gue masih takut sama ini tempat.. kayak baru pertama kali aja Nginap disini... Tapi gue takut.. Tay mana sih lama banget dirumah.... Tapi gak papa deh agak lama dirumah dari pada nanti digodain Sama suster suster genit .... yang minta dirauk mukanya..." Ocehan new sambil memandang keluar jendela rumah sakit.. sambil mengelus perutnya yang sudah sangat besar"Biji biji korma yang udah mengembang hahaha.. jahat banget gue... Bantuin mama Yaa... Awas aja kalau kalian bandel saat udah lahir nanti... Mama tuh susah tau bawa kalian... Ngelahirin kalian... Jangan ditiru sifat papa kalian yang gak ada akhlak tiru Mama aja yang dewasa hehehe.... Tau gak mama tuh awalnya takut banget saat tau hamil kalian... Abang kalian yang masih butuh kasih sayang mama full.... Mama tuh kayak gagal aja.. gitu... Tapi papa kalian hebat Nemanin mama terus.. hibur mama terus kasih pengertian ke Abang kalian dengan caranya papa kalian....
Mama tuh senang tau kalau kalian ngasih respon lewat tendangan tendangan kalian... Mama juga kangen sama Abang kalian yang ada dirumah ........... Mama kaget dan gak nyangka papa kalian juga waktu dokter bilang kalian ada tiga cuma yang satunya gak kelihatan karena ditutupi sama yang duanya. Dan satu bulan yang lalu baru kelihatan.. mama senang dan takut juga.. misalkan mama lagi sial dan gak bisa ketemu kalian lama lama gimana " Ungkap new dengan ketiga bayi kembar yang dikandungnya diruang rawat inapSetelah hampir 2 jam Tay Kembali kerumah sakit Bersama phem yang digandengnya....
Ceklek
"Hin... Kamu lagi apa.. liat siapa yang ikut..?"
"Tay... Phem!! sayang kok bisa ikut papa.. nak... Sini sini sama mama...!!"
"maa akit Yaa... Hiks Maa akit ya..?" Phem Menengadah Melihat Wajah new matanya mulai berkaca-kaca
"Mama gak sakit kok... Heeem phem sedih Yaa.... Jangan nakal sama Oma jadi anak yang baik saat ditinggal mama okay nak...."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanficapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...