mantu gue

593 32 1
                                    

Kalau triplets lahir geng bobrok harus jenguk dong yaa gak.. iyain aja biar senang hahahaha

*

*

*

Aduh mama new papa Tay.. 🤭😌😁

*
*
*
*

Diruangan rawat inap new
Arm alice Patrick. Offgun chimon
Krissingto menjenguk new yang masih Dirumah sakit.. sambil melihat si kembar

"phi new!! Gakpapa katanya phi Tay phi new sempat koma.... Hiks phi new bikin takut aja..." Ucap gun langsung memeluk new

"Off istri Lo diurusin jangan rusuh dirumah sakit..... Budek nih telinga gue..." Ucap Tay sambil menggosok telinganya

"Santai kali Tay.. Lo kayak gini makin mirip bapak bapak anak banyak.. gak lucu..."

"Lah emang siapa yang bilang lucu gak ada lucunya sama sekali.... Iya gue hot papa anak 4 kenapa emangnya..!!!"

"Please udah udah dong jangan ribut kasihan bayi bayi gue... Bisa sawan entar... Gun phi baik baik aja sekarang.... Elo gimana cerita jalan jalan keliling dunianya.. chimon udah gede Yaa... Udah bisa apa si chimon...?"

"Seru banget phi.. pas dirumah aja Yaa gun ceritain.. chimon udah bisa ngoceh phi mirip papi nya banget... Kelakuannya persis... Jadi sekarang phem chimon punya nong... Ganteng ganteng banget Yaa phi aah si bungsu cantik banget... Papi pengen juga punya bayi cewek... Kayak ini ..." Ucap gun sambil memasang puppy eyes nya

"Nanti Yaa sayang... Chimon masih kecil... Mending dapat mantu aja gak usah punya anak cewek.. Yaa gak Tay.. bisa nih kita jadi besan... Bayi Lo cantik cocok nih sama anak gue..."

"Enak aja.. maaf maaf nih Yaa.. ogah gue besanan sama Lo... Princess gue masih merah... Udah ada aja yang minat.. emang anak gue barang...!!!"

"Iiidih galak banget ini bapak bapak alay.... Awas aja kalau nanti anak Lo kepincut sama anak jamet gue... Tapi bener deh Tay.. bayi Lo yang cewek gak mirip sama sekali sama Lo... Mirip new doang..malu kali punya bapak modelan kayak Lo..!!"

"Emang mesti di gali nih kuburan Lo jumpol jumpol... Ngeselin Lo.. emang kenapa kalau princess gue gak mirip sama gue... Bagus dong dia mirip new yang cantiknya kebangetan Yaa gak Hin...?"

"Heeem... Mending kalau mau berantem ke lapangan aja... Nanti siapa yang mati duluan Tinggal kali sendiri kuburannya.... Berisik tau... Bayi bayi gue keganggu nih..."

"Eeh new sembarangan.. Lo nyumpahin gue mati enak aja..... Kalau Tay yang pergi gue iklhas beneran..."

"Pensil alisnya Mimi peri bisa aja mulutnya Meles banget... Hin sayang maaf berisik.. tahan banget Lo gun. Nikah sama model jadi jadian kayak gini tak patut...." Tay menunjuk off  dari atas kebawah dengan telunjuknya sambil menggelengkan kepalanya

"Phi new boleh gendong bayinya gak... Gun pengen gendong lama juga gak gendong bayi...."

"Heeem.. boleh lah sama gak boleh.. ini namanya louwey thitipoom vihokratana... Si bungsu. Dek sama mami gun dulu Yaa..."

"Gue juga mau dong new gendong bayi Lo yang itu.... Lucu banget yang ke-dua... Arm gendong dulu si Patrick.... Aku mau gendong bayinya new ada dimple nya lagi.... Gemesin.. new ponakan gue yang ini namanya siapa..?"

"Oh itu korapat thitipoom vihokratana tapi panggilannya Nanon.. pas lahir dia gak nangis bentaraan.... Dia yang kedua tapi dia bayi yang sehat.. tiga tiganya sehat.."

"Syukurlah kalau kalian baik baik aja sekarang... Lo hebat new bisa punya phem diusia muda... Dan ditambah punya tiga bayi kembar sekarang yang jarak usianya gak terlalu jauh dengan phem... Gue ngurusin Patrick aduh satu.. aja udah bikin pusing.. si arm mau punya anak lagi ogah gue..."

"Jangan gitu dong kasihan si arm.. nambah satu lagi juga gakpapa.. kalau gue udah tutup pabrik sama Tay.. ogah punya bayi lagi... Ini aja udah dikasih tiga lagi sama Tuhan... Biaya kebutuhan bayi mahal belum lagi sekolah jaman sekarang bisa beli sepuluh mobil 4 dalam 6 bulan..."

"Jiwa emak emaknya keluar Yaa Buna... Perhitungan sama duit hahahaha Tay kan CEO mampulah buat biaya sekolah doang mah... Ya gak tay...?" Ucap Alice Sedikit mengejek new

"Tuh bener sayang yang new bilang kasihan Patrick jadi anak tunggal.. gak lucu.. satu lagi biar sepasang Yaa gak Patrick pengen punya nong kan..?" Arm ikut berceloteh dengan memegangi tangan Patrick yang sudah belajar berjalan

"Yang new gendong mirip banget sama Tay... Semoga akhlak nya gak mirip Tay deh..."

"Tenang akhlak bayi bayi gue nurunnya dari gue.. gak ada mirip miripnya dengan Tay... Mungkin karena terlalu cinta atau terlalu sebal sama Tay jadi mirip anak gue yang ini sama Tay... Walaupun warna Kulitnya nurun dari gue..... Ini namanya thanasran thitipoom vihokratana panggilannya Frank muuach..."

"Krist singto... Maaf Yaa keasikan Ngobrol.. Krist Lo gak mau gendong keponakan Lo.. dia mau digendong sama Lo.. sini dekatan sama phi.... Frank pengen digendong sama Lo .."

"Tapi phi gak usah... Phi aja yang gendong bayinya...".

"Krist baby Frank sedih loh.. Lo gak mau gendong dia.. please gendong baby Frank pasti dia senang Lo gendong... Hitung hitung latihan saat Lo sama Singto udah dikasih baby lagi nantinya.... Lo pasti bisa punya malaikat kecil nantinya... Heeeem  percaya sama phi ayo dong gendong baby frank... Phi masih gak bisa jalan nyamperin Lo kesana... Shuyyt sayang kenapa.. kesal Yaa gak  digendong sama bunna krist..." New mengakat baby Frank dan memberikannya pada krist untuk digendong

"Phi aku boleh gak cium baby-nya... Phi dia ganteng banget mirip phi Tay..
Semoga nanti gue bisa juga punya bayi selucu mereka...."

"Lo pasti bisa Krist.. cium aja.. dia juga keponakan Lo... Anak jauh Lo juga... Gakpapa dia juga senang... Digendong sama Lo... Singto coba Lo dekatan juga sama Krist biar difotoin Sama Tay.... Yaa kan sayang..."

"Iya too samperin krist biar gue fotoin.. Kalian bertiga Sama baby Frank... Pasti lucu... Sebagai kenang-kenangan.. nanti pasti Kalian udah punya bayi sendiri.. Frank udah besar...." Ucap Tay mengambil kameranya yang ada disamping kasur new

Krissingto berfoto dengan Frank dengan menampilkan senyuman Seperti keluarga sungguhan yang baru mempunyai bayi...

"Lou kamu cantik banget sayang.. ini mami gun.. cantik banget mantu gue.... Jadi rebutan nih pas gede nanti gak kebayang cantiknya bakalan kayak apa...... Phi Tay pasti protektif Banget pasti sama louwey ... 20 tahun lagi nikah nih sama anak gue.. gak bisa enggak pokoknya harus banget jadi mantu gue.. ya phi new..?"

"Gak tau deh gun.... Terserah anaknya aja mau apa enggak nantinya.. mending jadi phi nong aja.. Yaa kan saudara... Agak gak lucu juga kalau kita jadi besanan... Papa nya galak gak usah... Cari yang lain aja... Syukur syukur kalau nanti baby louwey bisa keluar rumah.. kalau enggak Yaa kayak Putri Keraton yang ditata hidupnya sama papa nya..."

"Hin kamu mah... Gun off aneh aneh aja sih Lo pada... Ngelamar anak orang dadakkan emang tahu bulat apa...!!!!!"

"Hahahaha ngajak woy .. biasa aja kali Tay... Sensisan banget... Jodoh kan gak ada yang tau...."

TBC
SUSAH YAA PUNYA ANAK CEWEK POSESIF NYA MULAI MUNCUL NIH PAPA TAY..... BABY LOUWEY SABAR SABARIN YAA PUNYA PAPA YANG GALAK WKWKWWK ✌️😂🤣 PAPI OFF Kayaknya SALAH DEH MANTUNYA KAN YANG TENGAH BUKAN SIH BUNGSU HAHAHA... NGETIK SAMBIL NGEBAYANGIN TAY LEWAT YAA GINI WKWKWWK.. BEBERAPA CHAPTER SEBELUM AKHIR

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang