"tolong Yaa jangan kegatelan jadi orang... CEO nya udah punya istri dan 4 anak... Sorry sorry aja suami saya gak doyan gunung kembar!!!" Ucap new pada sekretaris yang sedang membenarkan dasi Tay sekalian caper mematung saat new tatar
"Gledis kamu keluar Yaa. Dari ruangan saya ini masalah keluarga..", ucap Tay mengusir gledis sekretaris barunya dikantor
"Sayang Hin kamu kok gak bilang bilang kalau mau kekantor anak anak siapa yang jagain..? Heeem jangan marah marah dong sayangnya aku..."
"Gak usah pegang pegang.. ngapain harus bilang ini kan kantornya suami aku... kenapa kamu mau raba raba dada itu perempuan hah... Kamu nih kebangetan.. aku dirumah jagain anak anak.. aku kira kamu dikantor kerja.. sekalinya lagi diganjenin sama perempuan.perempuan.. awas aja kalau aku tau kamu punya simpanan ku.... Potong adek mu..!!" Ucap berlalu duduk dikursi kerja Tay.. didalam kantor yang kedap suara
"Sayang kamu salah paham.. tadi sekretaris aku lagi benerin dasi aku sayang... Jangan Hin jangan suka nuduh Kenapa sih...."
"Hin"
"Hin sayang"
"Jangan sentuh sentuh aku... "
"Sayang Hin"
"Kamu tuh terlalu bodoh.. atau terlalu baik sih... Aku tuh lebih tau mana orang yang gak ada maunya.. sama yang punya maksud lain.. orang tadi caper sama kamu... Aku mau pecat sekretaris kamu itu... Ganti sama yang lain aja.... Aku gak mau tau pokoknya..!!!"
"Hin jangan gitu dong... Gledis baru kerja jadi sekretaris aku beneran massa baru beberapa hari kerja langsung dipecat... Sayang aku gak bakalan... Ngapa ngapain.. aku punya kamu.. punyanya anak anak cuma itu sayang..."
"Alah dikasih hati mintanya jantung Yaa kayak gini... Tee gue gak suka itu orang kerja dikantor Lo.. Lo tau kan saat gue.. pakai Lo gue artinya gue lagi marah dan gak ada toleransi untuk apapun itu.... Lo mau nurut sama gue.. atau gue aduin ke mama Lo digodain sama cewek di kantor..!!!",
"Sayang... Okay okay aku pecat.. abis ngerjain sendiri lagi keperluan aku dikantor.. kalau gak ada sekertaris.. cemburu banget sih Hin nya aku... Cinta banget Yaa sama..aku lucunya.."
"Mulai lagi kamu tidur diluar.. gak usah tidur sama aku... Yaa untuk sementara aku bisa kok jadi sekretaris kamu.. aku kan sarjana ekonomi juga... Bisalah ngurusin kamu doang... Dari pada tubuh kamu disentuh sama orang orang gak jelas aku juga lebih bisa ngawasin kamu .. biar gak nakal.."
"Emang aku anak anak apa... Pakai nakal segala.. tapi sayang kalau kamu jadi sekretaris aku yang jagain anak anak dirumah siapa... Louwey kan juga gak bisa pisah lama lama sama kamu... Kasihan anak anak dirumah..."
"Mama sama phi muk mau kok bantuin jagain mereka.. kamu gak suka dan senang kalau aku yang jadi sekretaris kamu ... Kamu lebih suka sama yang berdada Kembar... Tay aku juga punya dada kembar walaupun gak terlalu besar sih... Tapi bisa nyusuin ke 4 anak kamu... Plus kamunya juga bikin mendesah....!!"
"Hin Hin ini kantornya.. mulutnya dijaga Yaa.... Sayang.. bukan gitu aku pasti bakalan kebantu kalau kamu jadi sekertaris aku tapi kan kamu udah terlalu capek dengan urusan rumah... Ngurusin phem dan ketiga nong Kembarnya.. memangnya kamu gak capek sayang... Berat badan kamu turun banyak Lo Setelah si kembar lahir...."
"Malas aah.. pokoknya mulai besok aku sekertaris kamu.. duduk sini makan siang sama aku... Aku masakin Makanan kesukaan kamu... Gak usah makan makanan kantin kantor.. makan ini aja spesial tadi aku dibantuin princess louwey...."
"Louwey bantuin kamu.... Sweet banget sih princess aku...
TBC
Oops
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...