"Tay naik komedi putar yuk... Pengen naik itu seru kayaknya... Bawa phem keluar rumah juga.. terus malamnya Nginap dirumah mama.. please refreshing sayang....."
"Untuk yang kedua iya... Untuk permintaan kamu yang pertama enggak.... Naik komedi putar enggak.. aneh aneh aja.. minta yang lain aja jangan komedi putar.. pusing pusing muntah kamu..."
"Kan cuma naik komedi putar bareng phem gak aneh aneh gimana sih masih biasa aja... Oh jadi kalau aku muntah kamu terbebani gitu... Kalau aku muntah aku nyusahin kamu gitu!!..."
"Enggak gitu Hin.... Kamu bayangin aja muter muter itu pusing... Kamu lagi gak sendiri.. kalau kenapa Napa gimana terus biji biji kurma ikutan muter gimana...!! Mending main yang lain aja..."
"Miying miin yiing liin iji !! Aku tetap maunya komedi putar.. kalau kamu gak mau nganterin Yaa udah aku bisa sendiri kok.. jalan sama phem bawa nong polar.... Gak butuh mobil kamu... Siapa tau disana ketemu cogan ganteng..!!!"
"Heh berani kamu__ tunggu disini aku ganti baju dulu.. awas aja kamu duluan berangkat.. tungguin.."
"Cepatan mangkanya....phem kita jalan jalan senang gak... Papa mu tuh lebay..... Tapi ngeri juga yaa naik komedi putar... Kita gak usah naik biar papa kamu aja yang naik.. mama mau muntah kalau naik komedi putar. Sekali kali nyusahin papa mu.. yang nyusahin mama terus sama Ngidamnya yang aneh." Ucap new pada phem yang menggenggam tangannya
Setelah hampir satu jam new dan phem menunggu barulah Tay keluar dari kamar dengan pakaian yang jalan...
"Maaf nunggu lama .. yuk phem papa Gendong..... Kamu nih udah berat banget..."
"Bawa beberapa baju buat dirumah mama... Kita Nginap dirumah mama sehari..."
"Udah kok ditas .. baju kamu sama phem .. susunya phem juga.. kalau aku kan masih ada beberapa baju dirumah mama... Kamu duduk di kursi belakang sama phem..."
"Heeem... Tay Kita ubah aja_ aku udah gak mau naik komedi putar mau jalan jalan ke Santorini park ... Yaa yaa yaa gak jauh kok... phem kita ke Santorini park aja Yaa."
"Santorini park?... Yaa udah kita kesana... Sekitaran 2 jam sih dari sini gakpapa?"
"Gakpapa aku mau jalan jalan kesana aja... Udah itu berhenti Yaa di baby shop aku mau liat liat baju buat phem.. beberapa selimut sama baju juga buat biji biji kurma nanti"
"Memang boleh.. beli perlengkapan biji biji kurma sekarang... Kan masih 4 bulan... Nanti nanti aja... Tunggu 7 bulan keatas... Baru cari baju dan segala macamnya... Cari buat phem aja..Yaa."
"Memang gak boleh Yaa... Tapi aku kepengen beli beberapa baju.. yaudah deh.. beli baju buat phem aja... Yuk phem berangkat..."
Ketiganya menuju Santorini park.. tempat pariwisata yang ada Thailand
Dengan desain tempat yang mirip dengan Santorini yang ada di Yunani dengan jarak tempuh 2 jam"Phem liat deh... Ada burung terbang banyak banget .. lucu Yaa mereka.. phem kenapa ngantuk mau tidur... Tay berhentiin mobilnya Bentar aku mau nyeduh susu phem.. Bentar Yaa sayang mama seduhin dulu susunya..."
"Jarang banget kita jalan jalan kayak gini Hin... Dulu phem jarang dibawa keluar rumah karena covid... Phem jadi jarang liat dunia luar... Pasti bosan juga dia sama kayak kita... Semoga nanti saat biji biji kurma Udah lahir covid pun hilang deh....."
"Amin deh Tay iya kita jarang banget jalan kayak gini... Ini sayang susunya tidur Yaa.. nanti mama bangunin saat Udah nyampe muuach.." new mengecup kening putranya yang duduk disampingnya sambil mengisap dotnya
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...