💙💕

335 29 12
                                    

Kita dan mereka menyatu 💙💕

....................

..............................

.....................................

"hah selesai .."

"Anak anak udah makan..?"

"Udah tadi mereka Udah tidur.. nanon tadi agak rewel. Mereka nungguin kamu pulang kerja..."

"Maaf Yaa aku pulangnya telat lagi.. kamu kok belum tidur Hin..?"

"Nungguin kamu .. mandi sana terus turun lagi kebawah makan malam.. sama aku.. aku sengaja nungguin kamu pulang.. dan belum makan... Aku kasihan karena kamu yang Makan sendirian Beberapa hari ini..."

"Sweet banget sih kamu.. tunggu aku mandi sebentar"

"Ehh Tee jangan mandi dikamar atas.. Frank nanon sama louwey tidur dikamar kita.. tuh baju ganti buat kamu ada dikamar bawah.. pakai kamar mandinya louwey aja..."

"Mereka tidur dikamar kita lagi.. Terus Pluem mana..?"

"Untunglah phem anak baik. Dia tidur dikamar dia sendiri gak ngerusuh kayak para nong nya.. udah mandi sana..."

Selesai Tay mandi di kamar louwey yang serba pink warna... New mengambil nasi untuk piring kedua.. untuk dirinya dan Tay.. hari sudah pukul 19:12 malam... Setelah selesai mandi tay menghampiri new yang duduk di kursi meja makan

"Tee kamu pakai sabun buah-buahan punya Lou Yaa...? "

"Mau gimana lagi sabun nya kita di kamar atas... Tumben banget mereka tidur dikamar kita.. mereka anaknya siapa sih rusuh banget kelakuannya.. gak kayak Pluem yang kalem.."

"Gak ngaca kamu.. mereka tuh ciplakkan kamu banget.. jangan pernah membanding-bandingkan anak anak aku.. mereka berbeda dengan cara mereka sendiri... Phem kalem dan mereka bertiga Frank nanon louwey bar bar... Mereka kan juga masih dikatakan bayi jadi gak papa... Toh mereka cerdas,sehat udah itu aja sudah cukup banget.."

"Aku gak banding-bandingin mereka.. aku cuma heran aja sama pertumbuhan mereka gak ada sama sekali yang menyontoh kamu ataupun phem... Plak-ktipak nya mirip aku semua.. kok bisa mereka mirip sama aku waktu kecil nakalnya..."

"Tau deh.. mungkin karena lebih dominan gen kamu.. gakpapa nanti juga berubah sendiri seiring perkembangan mereka.. udah sekarang duduk makan... untuk malam ini kita tidur dikamar Louwey aja.. biar aja dulu mereka tidur Dikamar kita.."

"Iya iya.. makan Hin setelah makan bantuin aku bikin laporan kantor Yaa.. aku capek banget.. berdua ngerjain laporannya gakpapa... Pegal semua badan aku.. kayaknya masuk angin deh.."

"Mangkanya jangan telat makan dong tee.. massa harus diingatkan terus sih.. baru kamu ingat. Mmm jaga diri kesehatan kamu sendiri gak bisa. Udah makan kamu.."

"Hin kamu mau kemana katanya mau makan bareng.."

"Mau bikinin kamu teh jahe.. udah makan aja duluan.. aku lihatin kamu.."

new beranjak dari duduknya saat sudah selesai menaruh nasi dan beberapa lauk di piring Tay.. ingin membuatkan Tay teh jahe merah

Tay menarik tangan new saat new ingin berjalan ke dapur

"Enggak kamu juga harus makan.. nanti aja bikin teh jahe.. kamu juga capek kan jagain 4 anak dan ngurusin rumah rumah.. duduk lagi kita makan bareng..."

New kembali duduk disamping Tay.. dan keduanya makan malam dengan Diam. Tanpa Ngobrol... Selepas makan new membuatkan teh jahe merah untuk Tay...

"Hin itu cucian piring nanti aja Yaa nyucinya..?"

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang