jus darah

1.1K 68 2
                                    

Selesai memarkirkan mobilnya.tay turun Membuka pintu mobilnya dan Melihat new yang tertidur pulas dan mencoba pelan pelan membangunkan supaya gak kaget.. bi Nok yang mendengar suara mesin mobil keluar dan melihat Tay yang mencoba membangun new

"new new.. new bangun kita udah nyampe dirumah.. new..."

"Tay Kalian udah pulang.. new ketiduran.. udah jangan dibangunin di gendong aja kedalam rumahnya.... Biar bi Nok yang bawa bareng barengnya..."

Tay melepaskan seatbell new dan perlahan menggendong tubuh new yang naik sebanyak 15 kilo gram semenjak hamil....

Tidur kayak bayi.. lucu banget.. kamu gak berat kok new kamu ringan seringan kapas.. batin Tay saat mengendong new yang masih tertidur..

"Nanti dulu bi Nok benarin posisi bantalnya... Pasti dia kecapean.. berat ya tay.. Sabar ya nak.. new lagi bawa orang lain juga.. mangkanya berat...... Kok kalian cepat baliknya.... Pelan pelan baringin nya..."

Tay membaringkan tubuh new diatas ranjang
Pelan pelan..dan menghidupkan AC dikamarnya kerena new yang berkeringat kepanasan

"Iya bi Nok... New pengen pulang... Mangkanya kita cepat pulang... BI Nok baik baik aja kan selama kita tinggal...? Iya Tay paham kok dia berat karena bawa baby juga.. walaupun emang udah berat jauh sebelum hamil... Lucu ya bi nok kalau dia lagi tidur.. kayak bayi ..."

"Dia memang lucu dari dulu nak Tay...
Kalau new bangun dan dengar kamu Ngomongin dia berat... Abis kamu kena Omelannya.... Udah yuk keluar biarin new istirahat.. atau kamu mau dikamar menemani new.. bi Nok tinggal ya.... "

Tay menggaruk kepalanya yang gak gatal
Dan mengangguk Pelan pada bi Nok Setelah bi Nok Keluar dari kamar Tay.. kekamar mandi sebentar untuk membasuh kaki dan Wajahnya dengan air dan naik keranjang pelan pelan duduk bersila didekat new yang masih tertidur

"Hehehe.. Tay masih mau dikamar.. gakpapa kan bi Nok... Oh iya ditas satunya ada buah buahan sayur..susu hamil new yang kemaren udah habis.. daging dll tadi mama belanja.... Tolong ditaruh di kulkas ya bi nok..... Tay minta tolong..."

"Iya bi Nok keluar dulu ya... Gak usah minta tolong... BI Nok tau kok kamu mau berdua.. eh bertiga sama bayi kalian.... BI Nok tinggal ya..."

"New kamu tuh lucu loh... Kalau tidur.. maaf Yaa udah ngebentak kamu.. kemaren.. aku takut kalian kenapa Napa... Kamu juga marah ya sama papa.. kemaren ngebentak mama kamu... Maafin papa ya... Kamu lagi apa didalam perut mama kamu... Lagi tidur juga yaa.... Sehat sehat ya kamu... Mama kamu suka banget marahin Papa... Papa tuh salah terus.. heran.... Kamu tau gak new kemaren aku mules sakit perut semalam habis makan nanas yang kamu kupas... Gak kebayang kalau kamu yang makan kemaren..... Cincin kamu udah gak longgar lagi.. udah kekecilan.. tapi kamu gak mau lepas.... Disimpan dulu atau di kalungin kan bisa dasar batu..... New kamu tidur gak bisa tanpa AC kamu asalnya dari kutub yaa ??..."

Pertanyaan pertanyaan dari bibir Tay pelan sehingga tidak menganggu tidur new... Sesekali Dirinya mencium kening new dan perut new mumpung orang nya gak tau fikirnya..... Mencium bibir mungkin bisa.. Tapi Tay gak mau mencuri kesempatan saat yang empunya tertidur... Biar nanti new sendiri yang mengijinkan nya mencium bibirnya... Tak terasa waktu berjalan hingga Dirinya pun ikut tertidur disamping new.....

Barulah saat malam datang new terbangun karena merasa sesak dilihatnya Tay yang memeluk tubuhnya seolah olah Dirinya adalah bantal....

"Tay berat... Kok ada dikamar tadi kan dimobil... Aduh udah gelap beberapa jam gue tidur... Tay Tay ... Bangun...!!!!"

New mendorong tubuh Tay agak menjauh darinya dan berusaha bersandar pada sandaran ranjang..... Dan pergi dari kamar menuju dapur ..

"Bi Nok lagi apa sibuk banget... New ketiduran berapa lama bi Nok...? Terus kok new bisa dikamar tadi kan seingat new.. Tay dan new baru mau jalan pulang dari rumah mama...?"

"Oh tadi kamu ketiduran.. jadi papah bayi kamu gendong kamu sampai kamar... Pasti kamu kecapean... Mangkanya ketiduran.. nyenyak banget mala.. Tay mana new..?"

"Hah.. new digendong sama Tay.. kenapa new gak dibangunin aja... Pasti Tay bilang new berat kan bi Nok.... Biasa caper dia bi Nok.... Emang new gak bisa jalan apa sampai digendong segala...!!!!"

"New... Tay kayak gitu karena peduli sama kamu... Biarin aja.. emang kalau Tay gendong cewek-cewek diluar sana kamu mau... Disaat gendong istri yang lagi hamil aja dilarang sama istrinya sendiri mau kamu ..."

"Gak mau lah .. tapi kan new gak sadar di gendongnya.. harus ijin dulu.. tuh orang lagi tidur dikamar... BI Nok lagi bikin apa ..."

"Ohh bi Nok lagi bikin jus buah delima ... Enak rasanya buat kamu juga bagus... Manfaatnya"

"Benaran bi Nok.. bagus buat aku.. aku mau pastiin dulu.. aman atau enggak nya.... Nanti kalau aneh aneh lagi papanya dia marah marah lagi... Nanti dulu bi Nok aku mau google dulu.. bisa atau enggak jus buah delima diminum sama orang hamil..."

Ucap new mengambil ponsel dan mencari di internet tentang manfaat buah delima untuk orang hamil bisa atau tidaknya diminum... Sungguh dirinya malu saat gak tau nanas bisa bikin kontraksi bahkan keguguran Seperti dua hari yang lalu..... Setelah membaca banyak manfaatnya new mau meminta segelas jus delimanya dengan bi Nok yang tidak bertanya lagi dan menuangkan segelas jus delima untuk new.. keduanya Ngobrol didapur sampai Tay bangun dan ikut bergabung duduk di kursi disamping new duduk...

"Kalian lagi apa asik banget...new kamu minum apa.. itu apaan..?"

"Oh ini jus delima.. Tay coba deh.. aneh rasanya kayak bau darah... Cobain... BI Nok yang tadi bikin jus.. dan tenang untuk kali ini aku gak membahayakan dia.. Karena jus delima banyak manfaat.. untuk orang yang lagi hamil juga... Jadi tenang... Nih minum.. bi Nok aja yang minum di gelas satunya.. biar Tay bagi aja sama aku... Minumnya..."

"Iya bau darah... Sini aku minum jus nya... Enak kok ... Agak aneh sih rasanya mungkin gak ditambah es palingan jadi agak aneh rasanya..."

Tay memberikan kode melalui kedipan mata pada bi Nok... Supaya mengatakan iya iya saja dengan apa yang new bilang... Gak ada bau darah sama sekali di jus... Hanya ada bau buah delima... Entah darimana muncul bau darah yang menurut new kuat di jusnya .. bi Nok yang mengerti Hanya mengangguk Pelan pada Tay...

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang