happy ever after

1.2K 62 14
                                    

PERTAMA AKU MAKASIH BANGET SAMA KALIAN YANG SUKA BACA DAN VOTE NOVEL INI DAN SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA AKHIRNYA
AKHIR YANG DATANG MENUTUP BAB INI.... SEMOGA ENDING DARI CERITA INI TERSAMPAIKAN DENGAN BAIK KEPADA KALIAN DAN JANGAN PROTES DENGAN ENDINGNYA.... BACANYA PELAN PELAN YA AKU YANG NULIS IKUT NANGIS...OH IYA HABIS CHAPTER INI ADA EPILOG SATU DUA MUNGKIN...

INSTRUMEN PIANO NYA DI PLAY BIAR LEBIH HIDUP ENDING CHAPTER NYA

                       

                

              ........ IT'S YOU.........

WAKTU SEKARANG 2021 DIRUMAH TAY NEW 3 TAHUN SETELAH KEHADIRAN PLUEM DI DALAM KEHIDUPAN DUA ORANG TUA MUDA

Tay sedang dibawa mama Wira kepinggir ruangan dirumahnya bersama new.... Sambil menggendong phem.. mama Wira menatap serius Tay...

"Tay kamu masih ingat akan... Apa yang pernah mama tanya dulu... Mama tagih janji kamu saat kamu sudah yakin sama hati kamu.... Gimana sekarang waktunya sangat tepat phem berusia hampir 2 tahun sekarang bisakah kamu jadi Berani... Kasih kepastian buat new.."

"Iya mama bawel banget entar.... Semuanya udah Tay siapin mama bantu doa aja.... Okay jangan bawel..."

"Cepatan ya kamu bukan anak kecil lagi.. kamu udah punya anak jagain mereka berdua sebaik mungkin bahagiakan mereka seperti kamu sangat bahagia saat bersama new...."

Setelah menitipkan pluem pada mama Wira.. orang tua new juga datang ke Thailand untuk memberikan kejutan untuk ulang tahun new karena Tay yang meminta bisa memberikan kejutan untuk new....tay menghampiri new yang sedang berbincang dengan Alice off arm sahabatnya Dan juga teman barunya dikampus gun Krist singto yang ikut merayakan ulang tahunnya dirumah dengan sederhana hanya berkumpul dan makan makan biasa..

"Hin ikut aku yuk bentaraan Doang... Mau kado kan kamu yuk ikut aku..."

"Aku lagi ngumpul bareng mereka... Udah sini kadonya.... Emang apa'an sih..."

Tay memberikan kode pada teman temannya untuk bisa membuat new ikut dengannya sebentar.....

"New mending Lo ikutin maunya Tay.. nanti kita Cerita lagi kok...."

"Iya new kita masih lama ko pulangnya santai... Lo ikutin Tay aja dulu..."

"Iya phi new kasihan juga phi Tay kayak kambing conge yang dicolok hidungnya.."

"Kok kalian aneh ya... Ada apa'an sih.. kenapa nyuruh gue ikut Tay.... Pasti ada yang gak benar kan... Ayo ngaku...!!!!!"

Kelamaan hampir habis kesabaran Tay menghadapi new yang Banyak tanya bisa gagal rencana jika new tidak ingin ikut dan untunglah seperti direstui semesta new akhirnya ikut dan pasrah saat matanya ditutup dengan sapu tangan Tay....

Diulang Tahun new yang ke 23 Tahun.. Tay menutup mata new dan membantunya duduk dikursi dikelilingi banyak lilin di sepanjang tangga taman yang sangat cantik serta lampu warna warni yang dihidupkan ditempat yang gelap membentuk bentuk keindahan cahaya new dibantu Tay duduk dikursi perlahan membuka menutup matanya dan melihat dirinya Sedang ditanam sendirian dengan cahaya lampu yang dimatikan dan dihidupkan saat dirinya melihat kedepan ada Tay duduk sambil memainkan piano...

 Tay menutup mata new dan membantunya duduk dikursi dikelilingi banyak lilin di sepanjang tangga taman yang sangat cantik serta lampu warna warni yang dihidupkan ditempat yang gelap membentuk bentuk keindahan cahaya new dibantu Tay duduk dikursi p...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang