IT'S YOU BALIK LAGI... DENGAN CHAPTER ABSTRAK NYA MAAFIN YAA YUK LANJUT...... SELAMAT MEMBACA POLCA 💕💙.....................
.............................
........................................
Vihokratana familly time having fun
"Dek kamu di pangku sama mama aja Yaa.... Abang phem ngalah yaa duduk dibelakang sama Frank dan nanon.. okay....?"
"Okay maah...."
"Frank nanon jangan nakal... Diam tenang... Kalau berantem terus mama tinggal di zoo mau..."
"No maa" saut nanon dan Frank bersamaan
Yaa Frank nanon louwey usianya sudah 4 tahun 4 bulan dan Abang phem 5 tahun 11 bulan bocah-bocah yang terlalu aktif pergerakkan dan tingkah mereka.... Bikin new yang terkadang pusing sendiri dibuat anak-anaknya.. kebetulan taynew udah janji mau ngajak Frank nanon dan pluem serta louwey... Main ke Zoo jadilah Tay yang nyetir mobil,new duduk sambil memangku louwey.. Frank nanon serta pluem duduk dikursi belakang... Dengan pluem yang berada ditengah takut takut Frank nanon membuat Rusuh....
"Tee udah isi bensin kan tadi..? Awas aja kalau belum di isi ....!?"
"Udah kok Hin.. tadi pagi baru di isi.. bensinnya masih full tenang aja.... Pakai tuh seatbelt punya kamu... Frank nanon pluem udah aku pasangin seatbelt.. louwey kita ke zoo Yaa...."
"Yes papah.."
Tay menjalankan mobilnya... Dengan kecepatan Santai karena membawa anak anak... Berhubung Frank nanon dan louwey masih suka ngedot jadilah ketiganya tertidur sambil ngedot di perjalanan... Dengan pluem yang lebih tenang anaknya malah asik dengan permandangan yang dilihat melalui kaca mobil....
"Abang tau gak kita kemana..?"
"Zoo pah... Zoo yang waktu itu kan.. yang kita pernah main kesana.... Waktu frank nanon dan louwey masih didalam Perutnya mama...?"
"Pintar Banget kamu Abang phem.. anaknya siapa sih kamu... ?"
"Anaknya mama new... "
"Bukan anaknya papah nih ceritanya..?"
"Cerita apa sih pah?"
"Enggak maksudnya papa kok Abang gak bilang anak papah Tay gitu.. kok anaknya mama new...?"
"Kan mama yang ngelahirin phem.. phem anaknya mama berarti gitu pah.."
"Astaga Hin.. kayak aku harus hamil dulu baru diakuin jadi papahnya.."
"Hahaha enggak gitu juga Tay.... Kamu sih pake nanya anaknya siapa.. phem kan bingung... Abang maksudnya papah.. phem pintar kayak siapa. ? Phem sayang gak sama papahnya...?"
"Ooh pintar kayak mamah... Sayang sama papah tapi lebih sayang sama mama... Karena phem bukan nong louwey yang bucin sama papah.... Papah Jarang dirumah kerja dikantor terus..."
"Ohok ohok ohok aaaw Hin...!!"
Tay yang sedang meminum air lemon tersedak saat mendengar ungkapan hati anak sulungnya Dengan new yang malah mencubit perut Tay.. pluem yang mengatakan Tay terlalu gila kerja dikantor hingga waktu berkumpul menghabiskan waktu bersama ke 4 anaknya jadi berkurang... Di tambah pluem yang harus rela kasih sayang Tay new terbagi untuk ketiga adiknya.. jadi anak sulung tak selamanya menyenangkan...
"Maafin papah yaa karena sering kerja.. papah kan kerja buat pluem frank nanon dan louwey.. buat masa depan kalian.. agar terjamin.. bisa sekolah tinggi nantinya... Maafin papah.. mulai dari sekarang papah akan berusaha lebih bisa ngasih banyak waktu untuk Abang phem Yaa...."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
أدب الهواةapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...