Rutinitas orang tua baru.... Selama 2 bulan Tay new Tinggal dirumah mama Wira bersama baby pluem Purim Vihokratana.. ya Tay new sepakat untuk Ngasih nama pluem Purim untuk bayinya dengan panggilan kesayangan phem... Dibantu mama Wira dan bi Nok ngurusin phem... Dengan Tay yang kembali kuliah.... New dirumah untuk penyembuhan pasca operasi Caesar"Kamu kenapa sih nangis terus... Kamu mau apa.. hueem phem mau apa.... Mama capek sayang kamu kok hobi banget bangun malam malam... Kamu udah minum susu dan popok kamu juga udah diganti.... Diam sayang..... Tay Tay.. Tay!!! Bangun.. gantian Napa jagain bayinya aku capek.....!!! Liat papa kamu nyenyak banget tidurnya gak terganggu sama tangisan kamu..."
New bangun dan sambil menggendong bayinya... membawa bayinya keluar dari kamar menuju ruang tamu... Sambil sedikit bersenandung kecil untuk menidurkan bayinya.... Sambil menahan kantuk... New duduk di sopa dengan bayinya yang berada diatas dadanya
"Tidur ya sayang... Ini udah mau jam 2 subuh... Mama belum tidur dari tadi.... Kamu gak kasihan sama mama... Hueem..... Kamu kalau malam sering bangun kalau pagi sering tidur.. kamu mirip siapa sih phem...."
"New nak... Kamu kenapa duduk sopa.. phem kebangun.. sini biar phem Sama mama aja.... Kamu balik tidur aja.... Tay mana kok gak gantiin kamu....?"
"Eh Mama... Mama keganggu ya Sama phem yang nangis maaf ya mah... Tadi bayinya kebangun.. dan new yang bawa dia keruangan tamu..."
"Enggak kok sayang... Tadi mama kebangun Karena haus pengen ambil air minum di kulkas... Oh iya Tay mana....?"
"Tidur mah.. dikamar.... Syuut sayang tidur ya... Syuttt"
"Kebangetan tuh anak... Masa kamu sendiri yang jagain phem... Biar mama yang bangunin dia... Kamu tunggu disini..."
"Mah gak usah kasihan juga... Tay pasti kecapean kuliah.. gakpapa new bisa kok jagain phem..."
"Gak bisa gitu ...kamu juga kecapean kamu tuh belum sembuh total luka operasi Caesar kamu.. udah diam.. buatnya berdua jadi ngurusin juga berdua... Jangan cuma sendiri..."
"Maa... Kasihan Tay..."
Tak menghiraukan new yang mencegah mama wira untuk tidak membangunkan Tay yang masih tidur dikamar dengan ditutup selimut hanya mengenakan celana pendek dan Tanpa baju hingga dada bidangnya terekspos dengan jelas
"Tay bangun... Tay!!!! Kebangetan kamu... Tayyyyyy!!!"
"Apaan sih mah... Kok basah ranjangnya... Mama ngapain dikamar Hin Sama bayinya Tay mana kok gak dikamar..?"
Tay udah masih setengah sadar dari tidurnya Melihat mamanya sedang melotot sama memegang gayung berisi air
"Kamu tuh enak enak tidur... Coba gantiin new jagain bayi kalian... New juga butuh istirahat..
Kamu dibangunin gak bisa bisa.... Disiram air baru bangun.... Samperin new sana diruang tamu.... Kasihan jagain bayi kalian....!!!!"Mama Wira berdiri di samping ranjang sambil memegang gayung kamar mandi... Yang berisi air untuk nyiram tay...
"Iya... Iya... Tay nyamperin Hin... Jadi basah kan ranjang Tay... Mama ganti ranjang Tay....."
"Udah sana....!!!"
Tay mengganti celananya yang basah karena Kena siram mama Wira dan memakai baju dan berjalan menghampiri new yang masih dengan posisi yang sama duduk menahan kantuk dengan bayinya yang dibaringkan sambil mendekapnya didada.
"Hin... Maaf ya.... Sini bayinya sama aku aja... Kamu istirahat aja..."
"Gak usah dia cuma bayi aku... Tidur lagi sana... Di bangunin gak bisa bisa... Aku tau kamu capek kuliah tapi sedikit aja saat aku lagi istirahat kamu jagain phem....hiks aku gak keberatan sama sekali jagain phem karena dia bayi aku... Hiks.. tapi setidaknya bantuin aku... Aku juga pengen ngurus diri... Gak acak acakan.. gak terus kayak gini hiks....... Aku berubah setelah melahirkan aku kayak gak kenal sama diriku saat didepan cermin.... Hiks...aku jelek hiks....."
"Hin.. Hin arah omongan kamu kemana sih.... Wajar kan kalau habis punya bayi tubuh sedikit berubah.... Nanti juga balik lagi.. bentuk tubuh kamu seperti semula... Kamu kan belum lama lahiran... Wajarlah kamu lebih berisi... Dan sini bayinya sama aku.... Gak usah mikir yang aneh aneh..... Hin sini bayinya.."
New masih sesegukkan menangis.. Entah karena benci dengan bentuk tubuhnya.. phem yang sering menangis dan bangun tengah malam
Dan Tay yang gak mengerti dirinya mood swing.. dan ciri ciri baby blues ada padanya.. perlahan Tay memindahkan bayinya dalam dekapan hangatnya.... Entah mengapa Bayinya cepat tertidur kembali saat bersama Tay....Mama wira yang baru kembali dari dapur hanya mengawasi orang tua baru yang masih perlu banyak belajar untuk mengurus bayi.....
"Udah gak usah nangis... Kalau perlu aku berhenti kuliah aja... Biar nanti bisa wisuda bareng kamu saat udah kuliah lagi.. kamu mau.."
"Jangan Jangan bentar lagi kan kamu wisuda gak usah... Hiks... Yang penting buat aku sekarang bayinya... Kuliah bisa nanti nanti...... Tapi awas aja kalau kamu berani macam-macam di kampus apa lagi godain mahasiswi baru awas kamu... Hiks"
"Siap boss... Tapi aku gak bisa jamin ya mereka gak bakalan suka sama aku... Yang ganteng ini..."
"Tayy! Kamu nyebelin..
"HIN Hin bayinya udah tidur jangan berisik.. diam ya sayang... Aku cuma bercanda...."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You.
Fanfictionapa jadinya saat dua orang sahabat yang saat masih kecil saling membenci di satukan oleh semesta dalam hubungan yang rumit pernikahan dan apakah cinta itu ada antara sahabat dan mereka menjadi orang tua baru, akankah yang disebut rumah untuk pulang...