🐻

966 55 2
                                    

"bi Nok.. new mana masih dikamar...?"

"Sejak pulang dari tadi new gak mau keluar kamar.. loh Kok nak Tay balik lagi ada apa ada yang ketinggalan..?"

"Enggak kok bi... Tay mau dirumah aja Nemanin new... Tadi juga Tay udah ijin... Gak bisa ikut kelas...... Biar tay aja yang ngasih vitamin dan susunya... bi Nok ngurusin keperluan dirumah yang lain aja....."

"Syukurlah kamu pulang Mungkin new emang butuh kamu Sekarang... bi Nok Tinggal dulu..."

Tay membuka pintu kamar dengan kunci cadangan sambil membawa segelas susu dan vitamin serta Boneka Teddy bear warna putih

"Hallo kenapa Pakai selimut.. di sore hari gak engap... Hallo buka dong selimutnya.. aku mau temanan sama kamu... Hei udah tidur kamu.....?"

New yang didalam selimut menghapus air mata karena mendengar suara aneh seperti tikus kejepit.... Dan kaget karena ada Teddy bear besar warna coklat seukuran tubuh manusia bahkan lebih besar..... New bangun dan duduk diatas ranjang.... Dengan ekspresi wajah yang tidak bisa diartikan antara kaget sedih dan senang disaat yang bersamaan

 Dengan ekspresi wajah yang tidak bisa diartikan antara kaget sedih dan senang disaat yang bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu siapa... Hah siapa yang nyuruh kamu gangguin tidur aku.... Aku gak mau temanan sama kamu... Udah kamu sana aja....!!!!"

"Ih galak banget sih... Aku kan cuma mau Temanan Sama kamu.. kamu lagi ada masalah apa sih Cerita dong... Aku dengarin kok cerita kamu.... Seriusan...."

"Kepo kamu... Aku takut melahirkan.. udah selesai... Hiks aku sendirian aku takut"

Seseorang yang ada dibalik boneka Teddy bear menaruh Teddy bear ke atas kasur dan memeluk new... Tanpa memperdulikan new yang mengomel.....

"Aku payah ...aku takut hiks... Aku gak kuat hiks hiks... Kamu mau bilang aku kayak gitu kan... Terus ngapain balik kerumah katanya mau kuliah hiks...."

"Diam... Gimana aku mau kuliah kalau kamu kayak gini Dirumah.. ngurung diri dikamar terus.... Pakai di kunci lagi pintu kamarnya..
Apa sih yang kamu takutkan.. aku aja dulu lahir lewat operasi Caesar... Dan mama baik baik aja bahkan dulu teknologi belum secanggih sekarang kamu ngerti gak maksud aku apa... Aku mungkin gak bisa gantiin kamu tapi aku akan sama sama dengan kamu terus janji... Ayo janji dulu.... Dengerin aku hidup dan mati itu Tuhan yang atur bukan manusia... Jadi sekarang semakin didekatkan diri sama Tuhan biar gak cemas dan khawatir terus ya"

"Tay sesak nafas... Udah peluk peluk nya.... Janji awas aja kamu ingkar aku gak bakalan maafin kamu... Hiks terus itu Teddy bear nya kamu beli Dimana..?

New menepuk nepuk pundak Tay minta dilepaskan dekapannya

"Ohh maaf.. maaf sesak ya.. iya aku gak bakalan ingkar janji untuk Nemanin kamu.. dan Teddy bear nya tadi aku Nemu di bak sampah..."

"Taaaaaaaay... Hiks"

New melotot pada Tay karena mendengar kalimat terakhir Tay

"Ya enggak lah .. tadi aku mampir ke toko boneka terus beli deh teddy bear nya... Kamu suka sama bonekanya... Senyum senyum pasti suka kan...?

Tay mengambil kembali Teddy bear dan mendekatkannya pada wajah new

"Enggak tuh biasa aja... Udah sana bawa lagi bonekanya keluar... Kalau gak ikhlas beliin nya... Aku juga bisa beli sendiri... Papa dan mama ku banyak uang nya...."

"Mulai lagi kan songongnya... Diam diam kamu gak merasa familiar dengan Teddy bear..."

"Emang kenapa.. enggak tuh... Emang ada apa'an..?"

"Ini kan kembaran kamu... Masa Sama kembaran sendiri lupa... Tak patut.."

"Taaaaaaaay bener bener ya kamu.. bilang aja aku gendut kayak beruang... Iih hiks body shaming kamu.. tapi lucu juga sih boneka sayang kalau dibuang.. sini bonekanya... Nanti tak suruh Mimi peri gigit kamu kalau mau cari yang cantik langsing...!!!"

"Hin Mimi peri yang mana lagi sih.. ngaco kalau Ngomong.. Mimi peri istrinya oh Sehun itu... Iya itu..."

"Ada apa gerangan membicarakan saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa gerangan membicarakan saya.. Saya tau saya Emang cantik membahana"

Mimi peri nyaut kebetulan lewat depan rumah taynew


TBC
HAHAHAHA SEDIKIT SENANG KARENA # it's you jadi yang pertama..
Walaupun nantinya berubah lagi gakpapa 😁✌️😂

It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang