epilog 1

1.1K 60 12
                                    


WAKTU SEKARANG 2021 DIRUMAH TAYNEW

New sedang menemani bayinya bermain di karpet bulu ditengah ruangan sambil merindukan kehadiran kedua orang tuanya.. dengan phem yang sudah bisa berjalan dan mengucap Beberapa kata dengan baik seperti anak 3-4 tahun kecerdasannya

 dengan phem yang sudah bisa berjalan dan mengucap Beberapa kata dengan baik seperti anak 3-4 tahun kecerdasannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sehat sehat ya kamu cuma kamu yang mama punya hiks.... Jadi anak cerdas dan baik ya muuach......" New mencium pipi chubby phem bayi yang belum genap 2 tahun usianya

Tay baru sampai dirumah Setelah berkerja di kantor sambil menceritakan harinya dikantor yang sering ditelpon bocah perempuan 5 tahun bernama Jane yang mengaku sebagai pacarnya tay

"new aku pulang...Hin  kamu masih kangen sama mama dan papa kamu kok nangis malu sama phem.. kamu tau gak masa tadi dikantor jane nelpon.. panggil aku sayang lagi.. masih kecil juga... Gak tau apa aku punyanya kamu...."

Tay melepas jas kerjanya menyisakan kemeja putih ikut duduk bersama new disopa sedangkan phem bermain di karpet bulu

"Hahaha kamu di haluin sama anak kecil.. aduh Tay Tay... Sakit perutku dengar nya... Terus kamu ladenin jane...?"

"Ya gimana lagi nanti dia Nangis tau sendiri bapaknya galak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya gimana lagi nanti dia Nangis tau sendiri bapaknya galak... Bisa bisa didemo kantor aku... Phem sini sama papa... Phem lagi main apa sih papa boleh ikutan main gak...?"

"Gak boleh papa.. papa mandi dulu jangan bawa kuman disini phem udah mandi.. sana kamu mandi bau tau.... Huus huss sana"

New berbicara seperti anak kecil pada Tay dengan nada suara yang dibuat buat Seperti pluem

"Huss huss gukguk maa"

"Hahahaha enggak sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahahaha enggak sayang.. bukan guk guk.. papa nya bau disuruh mandi .. huss huss karena bau bukan ngusir gukguk ya.."

"Apaan kamu ketawa... Senang aku dikatain Sama anak sendiri gukguk..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mangkanya mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mangkanya mandi.... Eh bisa gak nanti pas waktu kerja kamu gak sibuk sibuk banget.. kita nyamperin mama dan papa aku di Singapore boleh ya.. aku kangen sama mereka please...."

"Iya nanti ya... 2 hari lagi phem ultah kamu mau kasih apa... Hadiahnya..?"

"Mau dirumah aja ya kan phem.... Bareng phem gak ngapa-ngapain... Paling beli kue tart udah... Emang kamu mau ngapain..."

"Ya enggak cuma nanya.. aku mandi ya.. phem nanti main sama papa.. papa mau mandi dulu...."

Dikamar Tay mengawasi new... Terlebih dahulu Benar benar memastikan new gak akan kekamar dalam waktu dekat... Tay merogoh kantongnya dan mengambil ponselnya.... Menekan beberapa tombol nomor....

"Akhirnya selesai juga.... Semoga berjalan lancar... Semua udah diatur.... Tinggal buat mood phem harus bagus terus selama dua hari kedepan....... Semoga dia Suka.. dan mamanya juga puas...  liat kejutan untuk phem.. Lo bisa Tawan...."

New membuka IG dan Melihat postingan terbaru arm dan Alice yang lagi berduaan di toko kue dan kopi Milik keduanya

"Phem liat deh aunty Alice lagi sama aucle arm lagi bucin mereka.."

"Ucin itu apa maa..?"

"Salah ngomong nih gue... Maksudnya lagi sayang sayang aunty Alice sama aucle arm nya gitu...."

"Oohh cayang cayang.. ama maa paa..?"

"Iya kayak mama papa sayang sayang.. pintar banget sih kamu... Anak siapa sih kamu.. buatan siapa sih kamu...."

New menggigit pipi chubby phem karena gemas... Setelah mandi Tay ikut bergabung dengan keduanya dan menghabiskan sore yang bahagia dan ceria bersama phem yang belum genap 2 tahun

"Uwat apa maa.."

"Enggak mama salah ngomong...tadi maksudnya mama.. mama mau buatin susu buat phem gitu..."

"Maa phem ini ini..."

Phem mengangkat dot nya yang masih penuh susunya baru habis dibuat... malunya new setengah mati....

Hubungan new dan teman temannya sudah kembali seperti semula.. Alice khususnya sering berkunjung kerumahnya sambil membawakan kue untuk pluem yang bebas dari gula dan pewarna makanan.... Dan juga pengawet.. Setelah tanpa sengaja bertemu dengan Tay new serta pluem di toko perbelanjaan Ketika sedang berada di Bangkok..... Panjang lebar keduanya menjelaskan kondisi new dulu yang tidak memungkinkan untuk kuliah dan alasan new mengasingkan dirinya... Arm Alice off Ketiganya tidak marah pada new tapi pada Tay... Yang selama ini diam saja seolah olah juga tidak tau keberadaan new....



TBC
ASTAGA HA-HA-HA
JADI BUAT BACA DARI CHAPTER AWAL ITU KAN TAY TELPONAN SAMA ANAK KECIL TERNYATA.. DAN NEW CUMA LAGI RINDU SAMA MAMA DAN PAPANYA...


It's You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang