[] 21. Adek angkat []

264 28 1
                                    

-0o0-

Malam yang penuh drama sudah berganti menjadi siang. Penghuni rumah vero kini udah pada terbangun dari tidurnya, tapi ada yang beda.

Karna ada jungkook yang juga ikut sarapan sama mereka.

"Makan yang banyak yah nak." Kata bunda ramah ke jungkook

"Ah, Iya tante." Kata jungkook yang agak canggung.

"No tante, bunda. Ngerti?" Bunda.

Jungkook diam. "Nggak papa tante?"

"Iya nggak papa, itung itung nambah satu anak." Bunda.

"Oh iya, kata vero kamu merantau ya di sini?" Tanya bundanya vero dan diangguki sama Jungkook.

"Emang orang tua kamu di mana?" Tanya bunda vero.

Jungkook lagi lagi diam. "Sebenarnya orangtua jungkook udah nggak ada."

UHUKK!

vero yang tadi lagi makan lahap tiba tiba keselek karna omongan jungkook.

"Duh, bunda kayaknya salah ngomong." Bunda.

Jungkook dengan cepat gelengin kepalanya. "Nggak papa kok tan--bunda"

"Kalo gitu, uang bayar sewa kostan darimana kook?" Tanya vero.

"Sebenarnya orangtuaku sempet ninggalin warisan noon, yang lumayan buat aku nge-kost tiga tahun di sini." Jawab jungkook.

"Jadi, sekarang kamu nggak punya siapa siapa lagi?" Tanya bunda dan cuman di jawab gelengan pelan sama jungkook.

"Yaudah, kamu tinggal di sini aja yah, bunda angkat kamu jadi adeknya vero?" Tawar bundanya vero yang bikin vero juga antusias.

Jungkook lagi lagi diam, nggak tau mau jawab apa. Pengen jawab iya takut ngerepotin, jawab enggak malah bikin nggak enak juga.

Serba salah.

"Mau yah? Bunda pengen punya anak lagi soalnya." Mohon bundanya vero yang pengen punya anak lagi tapi nggak bisa bikin karna nggak ada partnernya.

"Iya kook, mau yah?" Vero kini juga ikut mohon.

Jungkook narik napas yang dalam dan nganggukin kepalanya, semoga aja keputusannya ini nggak ngerepotin vero sama bundanya.

Ngeliat jungkook yang setuju, vero sama bundanya langsung meluk jungkook. Jungkook kaget dong karna di peluk tiba tiba.

Tapi seneng juga karna dia udah nemuin keluarga barunya.

.

.

.

.

"Ya ampun! Gue seneng banget tau nggak denger lo mau jadi adek gue!" Kata vero excited sambil ngelus ngelus sayang kepala jungkook.

"Aku juga ikut seneng noon." Jungkook

"Oh iya, baju sama barang barang lo masih ada di kost-an kan?" Tanya vero dan di balas anggukan sama jungkook.

"Motor gue sama yang lain juga ada disana, gimana kalau kita ke kost-an lo sekalian buat ngambil barang barang lo?" Kata vero.

"Boleh noon."

"Kalo gitu, kita ke rumah sebelah dulu yok." Kata vero dan langsung jalan ke luar buat ke rumahnya yoora dan di ikutin sama Jungkook.

.

.

.

.

- CWK OR CWK?! -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang