[] 38. Nyesel []

139 11 2
                                    

-0o0-

"Vero darimana aja?!"

Jungkook langsung heboh ketika tahu vero udah pulang dengan selamat sentosa, sedangkan vero cuman geleng geleng kepala doang nanggepin jungkook, mau di cuekin juga nggak bisa karna jungkook terlalu imut buat di cuekin.

Vero megang kedua pundaknya jungkook. "Nanti yah jelasinnya, ini gue lagi pusing rada rada pengen banting orang."

Setelah itu vero pun berlalu begitu aja ninggalin jungkook yang nampak lesu di ruang tamu.

Ah iya, just info. Bunda lagi nggak ada, beliau lagi liburan di kampung halamannya, tepatnya di rumah neneknya vero.

Dengan loyo jungkook pun terpaksa kembali ke arah kamarnya, toh daripada diam diam di ruang tamu kek orang dongo.

.

.

.

.

.

.

.

-Vero pov-

Ini kok gue kesel banget yah, ada yang salahkah dengan gue?

Eh tapi sumpah, hari ini berat banget. Mana sempet di grepe grepe sama jennie, lagian dia kepikiran apa sih sampai ngelakuin hal senekat itu.

Apa gara gara bang namjoon?

Reflek langsung kesel ngedenger nama bang namjoon, pengen banting sesuatu deh rasanya.

Oh iya, si lisa apa kabar yah? Kok tadi ikut ikutan teriak di telpon sih.

Karna merasa penasaran gw pun ngambil hp gue dan langsung nelpon lisa.

-Vero pov end-










...

-Lisa Pov-

'Tiriririririrriririrng'

Hp gue bunyi dan nunjukkin nama kontaknya vero, gue pun langsung angkat.

"Halo?"

"Eh...lo gimana sih, bukannya ngajak makan yah tadi"

Gue juga ikut bingung ngedenger vero. "Lah, lo kali tuh...di cariin malah pergi sama jennie"

"Yah kata jennie lo juga ikut, yah jadi gue ngeiyain jennie, tapi lo nggak dateng dateng, mana gue hampir celaka lagi"

Lisa ngerutin alisnya bingung. "Jadi...lo jalan bareng jennie, karna dia yang ngajakin dengan alasan gue juga bakal ikut gitu"

"Ho'oh..."

"Kok aneh sih? Maksud lo hampir celaka apa lagi coba?"

"S-soal itu sih, sebelumnya gue minta maaf nih yah, mungkin ini agak sensi-"

Vero ngejeda omongannya, dan ngebuat gue bertanya tanya.

"Ver?...."

"Ah..mmm itu, nggak jadi deh hehehe"

Apasih vero kok aneh. "Yaudah, gue matiin yah, mau nelpon jennie"

"Ya..."

'TuT'

Setelah itu gue nyimpen HP gue di meja, karna barusan ada orang yang ngetuk pintu.

'TOKTOKTOKTOK'

Siapa sih nih, barbar banget perasaan. "Sia--loh JENNIE?!"

Gue agak kaget pas nemuin jennie yang udah berdiri di depan rumah gue dengan penampilan yang berantakan.

-Lisa pov end-

.

.

.

.

.

.

"Yoora! Panggil monmon makan sana!!"

Yoora yang tadi lagi ngemil ciki langsung bangkit dari duduknya dan jalan ke arah kamar abangnya.

"BANGGGG!! MAKAN WOI! NTAR MATI LOH!!"

...

Sayangnya nggak ada jawaban, yoora pun langsung nge dobrak pintu namjoon yang nggak kekunci.

"HEH BUDEK YA!!--loh?"

Yoora kaget menemukan abangnya yang dalam kondisi memprihatinkan, muka sembab abis nangis trus ingus abangnya yang belepotan ngebuat yoora terheran-heran.

"HUWAAA YOORAAAA!!"

yoora lagi lagi kaget pas namjoon yang tiba tiba meluk dia sambil mewek. "Ish, lo napa sih?! Kesambet yah?!"

"HUWEEE! SUMPAH GUE NYESEL YOORRR!!"

Yoora berusaha buat ngelepasin namjoon dari badannya. "Ya ampun napa sih bang?!.."

Kini yoora megang kedua pipi abangnya, bisa dia lihat muka abangnya yang nggak enak banget buat di liat, di foto baru di kirimin ke vero bagus keknya nih.

"Napa sih bang? Perihal apalagi??"

Namjoon sesenggukan sambil ngelap air matanya. "Gue nggak sengaja ngebentak vero tadi, keknya dia marah deh sama gue HUWEEEEEE!!!"

Yoora nutup kedua telinganya, sambil mikir kalo abangnya inilah penyebab vero yang bete pas dia telpon tadi.

"Mampus! Bakalan di diemin 7 hari 7 malam lo bang." Sarkas yoora yang bikin namjoon makin histeris.

Yoora kesel dan dengan kasar dia nutup mulut abangnya pake tangan. "Bisa diem dulu nggak bang?..."

Namjoon patuh dan langsung diam. "Tapi gue harus gimana yoor...."

Yoora mikir. "Hmmm, cuma ada satu orang yang bisa ngebantu kita"

Baru aja namjoon mau nanya, yoora udah ngejawab omongannya sendiri. "Dan orangnya adalah, saudara jungkook yang terhormat"








-0o0-

Hai...

- CWK OR CWK?! -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang