[] 40. Uoooo []

77 9 0
                                    

-0o0-

"Eh beneran?! Lisa udah tau namjoon orang yang di sukai sama jennie temennya itu?!" Kaget jin, setelah sebelumnya di panggil tiba tiba buat ngumpul di rumah namjoon.

Nggak cuman dia, yang lain juga pada datang termasuk yeonjun sama taehyun yang di curigai sama yoora ikut terlibat sama kejadian kemarin.

"Dan kemarin soal vero yang ilang tiba tiba semuanya rencana jennie?!.." Hoseok.

"Dan vero juga hampir di lecehin!?!" Taehyung.

"Boleh ngumpat nggak?" Jimin.

Setelah ngedenger penjelasan yoora sama lisa, mereka semua termasuk yeonjun sama taehyun jadi kaget.

Sedangkan namjoon yang menjadi faktor kejadian ini cuman bisa mingkem nggak tau harus ngomong apa dengan rasa bersalah di pundaknya.

Pas tahu perbuatan gila jennie,namjoon di buat nggak berkutik, jadi ini semua gara gara dia sendiri?

Mana dia sempat ngebentak vero lagi, pengen banget dia nampar diri sendiri, tapi dia yakin banget nggak bakalan setara dengan apa yang di alamin vero.

"Udah gue duga..." Kata suga tiba-tiba yang menarik atensi semua orang.

Serasa ngerti dengan tatapan yang lain, suga langsung menjelaskan. "Kemarin, gue ngeliat vero sama si jennie ada di cafe samping kampus, gue pengen nyamperin, tapi kelas udah mau mulai, jadi gue pergi gitu aja"

"Tapi untung ada yeonjun sama taehyun.." Lanjut suga.

Mereka semua langsung pada diam, seenggaknya vero nggak kenapa kenapa, kalo emang sampe ada lecet, itu lain lagi urusannya.

Lisa tiba tiba berdiri. "Dan gue sebagai perwakilan jennie mau minta maaf, gue tau kok yang di lakuin jennie itu salah"

"It's ok..."

Yoora nggak sengaja liat abangnya yang sedih, keknya vero masih marah sama dia.

"Vero ada di rumah nggak?..." Tanya yeonjun ke jungkook.

"Ada sih, tapi dari tadi pagi pas abis nyuci motor dia nggak pernah keluar dari kamar.." Jungkook.

"Fiks, dia marah gara gara bang namjoon.." kata yoora dan ngebuat yang lain pada bingung.

"Maksudnya?.." Tanya jin sebagai perwakilan.

Yoora nunjuk namjoon. "Asal kalian tahu yah, nih orang udah ngebentak vero dan sekarang vero jadi marah deh, bego kan"

Jin nahan ketawa sambil ngeliat namjoon yang otw mewek di pojokan. "Vero marah nggak yah sama kita?.."

Jungkook angkat suara. "Nggak kayaknya, cuman ke bang namjoon aja sih mungkin"

Namjoon tambah pundung. "Gini amat sih.."

"Udahlah bang, mending minta maaf sana, vero pemaaf kok" Celetuk taehyun karna daritadi diam aja serasa anak ilang.

"Beliin apa kek biar vero nggak marah lagi" Yeonjun juga ikut nyeletuk.

HoSeok tiba tiba kepikiran sesuatu. "Bagaimana kita bikin rencana biar vero nggak marah lagi sama namjoon, kasian gue liatnya sumpah"

Semuanya pada nengok ke namjoon yang masih stay di pojokan dan kini natap mereka dengan senyum terharu.

"GOMAWO CHINGUDEUL!!..."








-0o0-



Hai hai






- CWK OR CWK?! -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang