-0o0-
"Gimana?! Vero dimana sekarang?!"
Namjoon nggak ngejawab pertanyaan yoora dan langsung pergi gitu aja ninggalin yoora sama yang lain.
"Eh monmon kenapa? Nggak kesambet kan?" Tanya jin bingung, aktingnya masih di lanjutin karna masih ada lisa.
Yoora ngeliat aneh abangnya. "Seenggaknya kasi tau kek kondisinya vero gimana."
Setelah itu dia ngambil hpnya dan nyoba buat nelpon vero.
"Halo?..."
"HALO HALO! LO DARI MANA AJA MAEMUNAH!"
Lisa langsung mendekat pas dia ngedenger suara vero. "NIH ANAK DI CARIIN JUGA!DARIMANA LO HAH?!"
Jungkook juga ikut mendekat, tapi cuman mendekat doang. Urusan marah marah biar yoora sama lisa aja, sedangkan yang lain cuma nyimak doang dan lega karna vero udah bisa di hubungin.
"HEH! KOK NGGAK JAWAB!! HALO!"
"Kalo mau marah marah nggak usah nelpon gue, gue sibuk!!"
"Eh, ape nih?" Yoora bingung dong, yang lain juga ikut bingung.
"Vero marah?"
Yoora ngegeleng. "Nggak tau juga Kook, keknya ini ada hubungannya sama bang monmon deh."
"Urusan itu belakang aja, sekarang posisinya vero ada di mana?" Hoseok.
Lagi lagi yoora ngegeleng. "Nggak tau, vero langsung matiin gitu aj-"
'Ting'
Yoora ngeliat hpnya karna ada pesan masuk.
-ikan_terry-
"Gue nggak tau permasalahannya, tapi tenang, vero bareng gue sama yeonjun sekarang"
Yoora ngehela napas lega, seenggaknya sahabatnya itu baik baik aja. "Udahlah balik aja kita, vero baik baik aja."
Lisa ngenahan yoora. "Emang dia dimana? Bukannya sama jennie yah?"
"Tu anak lagi main bareng sama yeonjun sama taehyun, nih baru aja taehyun nge-chat gue." kata yoora sambil nunjukkin hpnya.
Lisa diam sekaligus bingung.
"Lah gini doang? Kok nggak puas yah, padahal udah capek capek lo kita nyariin dia." kata jin mode julid, aslinya dia lega karna tahu vero ternyata nggak bareng jennie.
Yoora ngedecak. "Urusan itu belakangan, nanti gue bakal coba nelpon vero lagi buat minta penjelasan."
Jimin ngangguk nganggukin kepalanya. "Mending kita pulang, nggak enak numpang di cafe tanpa mesen apapun."
Oh iya, mereka lagi cafe legend itu loh yang posisinya ada di samping kampus para tetua.
Taehyung berdiri. "Bener tuh, ini juga udah sore, pulang ajalah kuy."
Mereka semua pun sepakat langsung pulang, nyusul namjoon yang keknya juga udah pulang duluan.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa sih ver? Ada masalah?" Tanya yeonjun bingung, soalnya vero nelpon sambil ngamuk.
Vero nggak ngejawab sambil nutupin jennie pake jaketnya yang dia dapat di tasnya jennie. "Ntar gue jelasin, bantu gue ngurus nih cewek, trus kita pulang."
Yeonjun diam dan nge-iyain perintah vero, toh daripada kena banting.
"Ni cewek siapa sih?" Tanya taehyun sambil ngebopong jennie.
"Udah di bilangin! Ntar gue jelasin! bantu aja cepet biar kita balik cepetan!"
Walau taehyun yang kena marah, yeonjun juga ikutan ciut karna vero yang keknya lagi mode maung.
Di bopong kan tuh si jennie sama mereka bertiga, padahal bisa aja vero yang angkat sendiri secara vero itu kan setrong.
Pas di pintu, vero tiba tiba berhenti dan ngebuat yeonjun sama taehyun kebingungan.
"Bentar, ini mau kita bawa kemana?"
Pertanyaan vero bikin yeonjun sama taehyun gemes banget pengen nampol vero.
"ASTAGFIRULLAH! TRUS NGAPAIN LO NYURUH KITA BOPONG NI ORANG MUNAROH!" Kesel lah yeonjun, untung nggak reflek ngelepasin jennie.
Taehyun cuman geleng geleng. "Lo tau rumahnya nggak?"
Vero nge geleng dan taehyun cuman bisa ngehela napas panjang. "Taro sini ajalah, kalo sadar kan bisa pulang sendiri"
Vero diam sambil mikir. "Yaudah deh, taro sini ajalah."
Alhasil mereka bertiga ngeletakkin lagi jennie di kasur dan setelah itu mereka pun pulang dan bersikap seolah olah nggak terjadi apa apa.
-0o0-
KAMU SEDANG MEMBACA
- CWK OR CWK?! -
Rastgele"DIA CEWEK BANG!" Cewek? Tinggi? Iya Ganteng? Iya Tatapan gue beralih ke dadanya. "Liat apa lo?!" Datar tuh. [On going]