-0o0-
"Gila! Wc-nya bau banget! Kapok dah gw kapok."
Sekarang udah jam pulang, vero dan kawan kawan juga udah ada di parkiran.
"Wkwkwk lo sih ceritanya kelamaan." Ketawa vero yang udah stay di motornya dengan helm yang udah bertengger di kepalanya.
"Ini langsung mau pada balik?" Tanya taehyung.
"Iya, capek soalnya." Jawab jimin.
"Oh iya kook, lo pulangnya naek apa?" Tanya vero ke jungkook.
"Mmm niatnya sih pengen naik angkot kalo masih ada yang lewat, kalo nggak yah bus." Jawab Jungkook ragu ragu.
"Kelamaan, sini nebeng ama gw aja." Tawar vero.
"Gapapa?" Jungkook.
"Gapapa lah, keburu malem nantinya. Lo mau di culik tante girang?" Kata vero sambil ngasih helm ke jungkook.
Mau gimana pun jungkook itu masih di masa imut imutnya. Nggak elit banget kalo dia culik sama tante tante girang, mending buat vero ajah.
"Iya kook, pulangnya sama vero aja. Vero mantan preman soalnya." Kata yoora yang juga ikut ngebujuk jungkook.
"Yaudah deh, aku cari aman aja." Kata jungkook yang ngambil helm yang di kasih vero trus di pake dan naik ke motor vero.
"Oke, lo berdua gimana?" Tanya vero ke jimin sama taehyung.
"Gue pulang sendiri, soalnya jimin mau nganterin yoora." Jawab taehyung.
Vero ngangguk nganggukin kepalanya. "Yaudah, gue duluan yah! Ti ati lo pada!"
Vero pun ngegas motornya ke arah gerbang sekolah dan ngambil arah yang berlawanan sama arah rumahnya, karna mau nganterin jungkook dulu.
"Lo nunjukkin jalannya ya kook!" Kata vero yang teriak dikit.
"Iya noon." Jungkook.
.
.
.
.
.
.
Setelah 20 menitan mereka berdua pun udah sampai di kost - kostan nya jungkook dan kini sore udah berganti ke malam.
"Jadi lo nge-kost di sini?" Tanya vero sambil ngeliat gedung kostan-nya jungkook yang agak kumuh gitu dan penerangannya kurang.
"Iya noon, mau masuk dulu?" Tawar jungkook.
"Ah iya boleh."
Vero pun ngikutin jungkook ke kamar kostan-nya yang ternyata lebih kumuh lagi dan hampir udah nggak layak di tempati.
"Ya ampun kook, kok lo betah tinggal di sini?" Vero.
"Ya mau gimana lagi noon, cuman di sini yang murah." Kata jungkook yang nyodorin vero susu pisang.
"Lo ngerantau apa gimana?" Tanya vero.
"Bisa di bilang ngerantau sih."
"Orang tua lo?" Tanya vero lagi.
Jungkook nggak langsung ngejawab dan malah diam, dan sukses ngebuat vero bingung.
"Kook?"
"Eh itu, sebenarnya---"
"MALING!"
Omongan jungkook kepotong karna tiba tiba dari luar ada suara gaduh dari bapak bapak komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
- CWK OR CWK?! -
Random"DIA CEWEK BANG!" Cewek? Tinggi? Iya Ganteng? Iya Tatapan gue beralih ke dadanya. "Liat apa lo?!" Datar tuh. [On going]