29 Maret 2021.
Hari ini gue ulang tahun yeayy!
Ulang tahun yang ke berapa?
Liat aja tampang gue, kira-kira umur gue ditahun 2021 ini yang ke berapa coba?
Kalo ada yang jawab ke 18 atau ke 19, atau ke 20, wahh makasih banget, gue cuma mau ikut nge-iya in aja ya. Hehehe
Oh iya, sekarang gue lagi dirumah, masih kumpul-kumpul bareng keluarga.
Jam 00.00 tepat sudah jadi kebiasaan untuk semua anggota keluarga gue bangun dan ngasih suprise ke anggota keluarga yang lagi berulang tahun.
Dari Mama, Papa, dan Kak Donge. Semuanya harus bisa meluangkan waktu di jam 00.00 itu. Sampai akhirnya kebiasaan ini udah gabisa dibilang suprise lagi karena sang pemilik acara udah kepalang hapal bakal di suprise-in tengah malam.
Makanya sebelum tidur gue siap-siap dulu pake baju tidur yang pantes hahah, soalnya Mama suka masang poto di status setelah suprise selesai.
"Happy birthday adek Kakak yang paling jelek."
"Thank you Kakak Rene yang paling jones."
Gue tersenyum setelah masuk kedalam pelukan Kak Donge. Kangen banget rasanya sama orang sibuk satu ini. Jadi ga kebayang kalo Kak Donge beneran udah punya istri nanti.
"Mau kado apa?"
"Kakak ipar."
"Gue buang lo ke rawa-rawa."
Gue tertawa, lantas kembali berpikir tentang pertanyaan yang Kak Dongek tawarkan.
"Hum, sebenernya laptop aku udah rada rusak."
"Dari kapan?"
"Sebulan yang lalu."
"Kok ngga bilang? Yaudah nanti kamu bilang aja kapan mau beli lagi, biar Kakak yang temenin."
"Mungkin maksudnya biar Kakak yang beliin. Saya mana punya uang buat beli laptop mahal-mahal Pak CEO."
Kak Donge ketawa, lalu mengacak rambut gue pelan. "Ya kan biar ga keliatan sombong, jadi pake perumpamaan."
"Tumben, biasanya juga sombong mah sombong aja."
Baru aja Kak Donge mau membalas ucapan gue, teriakan Mama dari arah depan langsung bikin kita kicep seketika.
"IRENE INI ADA CALON MANTU MAMA!!"
Kak Donge dan gue sama-sama ketawa, Mama tuh selalu terlalu over senengnya kalo Sehun udah datang kerumah.
Gue dan Kak Donge jalan kearah ruang keluarga, dimana udah terdapat Sehun yang lagi duduk sambil ngobrol dan nyemilin kue sama Mama. Disebelah sofa juga bisa gue liat ada sebuah balon berukuran besar yang bertuliskan 'happy birthday Irene!'.
Gue sempet diem bentar ngeliatin si balon. Warnanya transparan, didalam balon itu masih terdapat beberapa balon kecil berwarna pink, didepannya juga bertempelkan sticker dengan kalimat 'happy birthday Irene!' yang berwarna gold.
Dan lagi, disamping balon itu, ada sebuah kotak berukuran sedang yang sudah terbungkus rapi dengan pita diatasnya.
Setelah liat gue diem aja, Sehun sedikit ketawa, lalu mengangkat balon serta kotak yang dia bawa. Tubuhnya mendekati gue hingga kita berhadapan.
"Selamat ulang tahun." Sebenernya Sehun juga udah ngucapin lewat video call saat tengah malem tadi.
Sehun tersenyum manis, lalu memberikan balon serta hadiahnya pada gue. Lantas gue pun ikut tersenyum dan mengambil alih kedua benda tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Girlfriend | Hunrene
FanfictionSuka duka Irene Devina Charlitta menjadi kekasih dari Adikara Sehun Bramasta. "Hun, kalo misalnya aku tenggelam barengan sama Dino, siapa yang bakal kamu tolongin duluan?" "Dino lah kamu kan bisa berenang, kamu lupa Dino gabisa kena air?" "IHH SEHU...