Sore ini gue dan Sehun sama-sama memutuskan untuk menjenguk Bunda dan Ayah dirumah. Lebih tepatnya orang tua Sehun. Gue sama keluarga Sehun bisa dibilang udah lumayan deket, mungkin efek dari waktu jaman PDKT Sehun rajin nyeritain gue ke Bundanya.
Sehun narik tangan gue ke ruang tengah, yang ternyata tempatnya kosong melompong ga ada siapa-siapa.
"Ndaaa! Sehun pulangg!" Teriaknya.
Gak lama kemudian Mbak Nani yang udah bekerja selama 1 tahun dirumah keluarga Sehun datang, dengan sapu ditangan serta lap kecil yang selalu tersampir dibahunya. Mbak Nani ini bisa dibilang masih cukup muda, umurnya 35 tahun.
"Aa Sehun! Atuh telat dikit A, baru pisan Bunda sama Ayahnya ke kondangan!" Ujar Mbak Nani.
Sehun ngehela nafas kecewa. Satu Bulan tanpa balik sama sekali kerumah pasti bikin dia kangen berat sama keluarganya. Omong-omong, Sehun memang udah tinggal sendiri karena peraturan Ayahnya.
Setiap anak cowok yang umurnya udah nginjak 18 tahun, Ayah akan selalu ngelepas mereka dari segala tuntutannya, dan mulai ngebiarin anak-anaknya untuk menata hidup sendiri.
Hhh, padahal dua anaknya sama-sama cowok.
Setelah ngobrol beberapa lama sama Mbak Nani, Sehun kembali narik gue untuk duduk di sofa. Lantas memeluk badan gue dengan manja, yang tentu aja gue bales dengan senang hati. Gak lupa dibarengin sama nepuk-nepuk punggungnya pelan.
"Padahal aku kangen Bunda.."
"Iya aku juga kangen."
Wajahnya beralih mengadah keatas, melihat gue yang juga lagi menunduk natap dia.
"Juga kangen.. aku?"
"Kangen Bundalah, kamu kan udah disini."
"Kingin Bindilih, kimi kin idih disini."
Wah, tuh bibir kenapa kebawah-kebawah gitu? Mana mukanya nyebelin lagi.
Akhirnya gue capit bibirnya pakai dua jari, bikin dia manyun-manyun dengan muka melas, gak lama kemudian suara protesannya terdengar.
"Kwirain mawu bwilang. Iywa akwu jugwa kwangen kwamuh."
Gue ketawa, lantas beralih unyel-unyel pipinya yang super lembut. Hng kaya kulit bayi. Takut kalo ditarik tiba-tiba copot.
"Ngarepp."
"Biarrr, kan ngarepnya sama kamuu."
Gak lama dari itu kita malah main saling unyel pipi, sampai ga sadar kalo posisi kita udah berubah. Sehun yang tepat ada diatas gue, sedangkan gue dibawahnya cuman bisa ketawa-ketawa ga karuan karena di gelitikin.
"Hunn pliss udah. Pliss, aku mau nangis, hahaha-! Hunnn!"
Sehun malah ikutan ketawa-ketawa, sampai..
"A-astagfirullah! Eta!" Sehun sontak berhenti, kepalanya nengok kearah samping, sedangkan gue sibuk atur nafas.
"Lah Ecan?!" Pekik Sehun kaget, yang tentu bikin gue ikutan kaget dan langsung dorong badan Sehun kesamping.
"Aya naon-- Lah Aa, Teteh?!"
Malu banget.
Serius. Itu Haechandra, temennya Icung--adik Sehun. Mungkin bakal masih mending kalo yang liat adegan gelitikan tadi cuman Icung aja, lah ini?! Sekelas ini mah namanya!
Gak sekalian wali kelasnya juga dibawa?! Haduhh, malu.
***
Setelah mereka liat adegan yang ngga mengenakan mata tadi, ke-7 bujang ganteng itu sekarang udah mulai sibuk sama dunianya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Girlfriend | Hunrene
FanfictionSuka duka Irene Devina Charlitta menjadi kekasih dari Adikara Sehun Bramasta. "Hun, kalo misalnya aku tenggelam barengan sama Dino, siapa yang bakal kamu tolongin duluan?" "Dino lah kamu kan bisa berenang, kamu lupa Dino gabisa kena air?" "IHH SEHU...