Kebanyakan orang mungkin akan seneng ketika di hari Valentine ini mereka dikasih cokelat atau bunga. Jelas. Siapa yang ga seneng? Apalagi dikasihnya sama si doi.
Mungkin sedikit berbeda sama gue yang kurang suka dikasih cokelat atau bunga. Alasannya? Sebenernya gaada alasan khusus sih, cuman ga suka aja. Karena gue lebih menghargai mereka yang ngasih gue waktunya.
Coklat kalau habis bisa beli lagi, waktu kalau habis gabisa di undo lagi. Jadi artinya waktu bisa lebih berharga daripada cokelat atau bunga.
Maka dari itu setiap Valentine Days gue selalu menanyakan apa yang akan dilakukan Sehun seharian ini. Dan Sehun akan selalu jawab
pacar lita
sama kamu atuh
ngapain lagi
otw ya15 menit kemudian Sehun udah sampai di depan rumah gue. Ga lama, cuman ngelewatin 2 komplek dari rumahnya. Tapi tumben nih pakai motor, biasanya kalau pakai motor tuh dia liat tujuan dan cuacanya dulu.
Cuaca sih oke, tapi tujuan belum tau. Diliat lagi dari penampilannya, kaos putih, jaket denim, celana denim, dan sepatu Vans. Hmm, kemana nih?
Kayak biasa, setelah ritual pamit-pamit ke Mama, gue sama Sehun langsung berangkat naik motor.
"Hun, mau kemana?" Tanya gue sedikit keras.
Tuk
"Maunya kemana?" Bales Sehun.
Gue sedikit menjauhkan badan gue, lalu beralih megang kedua sisi jaketnya. Gue memutar kepala kesamping, melihat-lihat kearah mana Sehun bawa gue.
"Kings?!"
"Betul!"
Suara tawa Sehun sedikit masuk kedalam pendengaran gue dibalik helm. Sehun narik sebelah tangan gue, bikin gue kembali mendekati punggungnya, dia ngelingkarin tangan gue di perutnya lagi.
Tuk
"Aduh! Helmnya kejedot mulu nih!" Keluh gue. Sedangkan Sehun malah ketawa-ketawa sendiri.
Saat lampu merah nyala, Sehun berhentiin motornya tepat di samping kiri trotoar. Sebelah kakinya dia jadiin penahan dengan nginjak pembatas, sebelahnya lagi tetep diatas motor.
Lalu tangan kirinya beralih ngusap lutut gue lembut, bikin gue bersandar di punggungnya dengan nyaman.
"Mau apa ke Kings?"
"Numpang parkir Ay."
Ay, kependekan dari Ayang.
"Numpang parkir aja?"
"Iyaa. Nanti kitanya jalan ke Asia Afrika. Mau gak?"
Gue mengangguk, "mau."
Weekend ataupun hari biasa, jalan Asia Afrika ini jarang sepi pejalan. Karena selain jalan nya yang bisa dibilang aesthatic menurut warganet, jalan ini juga dipenuhin sama hiburan. Contohnya kaya pasar malam, badut-badutan,dan per-cosplayan.
Yang paling banyak sih, cosplay, dan itu juga yang selalu gue hindarin. Ya gimana orang cosplay-nya jadi jurig, alias hantu. Kan serem..
"Mau cilor?"
Gue cuman ngangguk jawab pertanyaan Sehun. Baru 5 menit kita jalan-jalan di Asia Afrika, gue udah ngerasa pengen pulang aja.. Takut euy, banyak pisan hantu-hantuannya. Di tengah perjalanan menuju tukang cilor gue menoleh saat seseorang nepuk pundak gue pelan. Dan damn! Gue meluk lengan Sehun semakin erat.
"Neng.. poto yu neng.."
"AAKKKHH! NGGA! NGGA!"
Sehun sedikit kaget saat denger teriakan gue, ga lama kemudian badannya bergetar karena ketawa. Ga lucu padahal!
"Itu Mbak Kunkun-nya baik kok. Poto gih."
Dia malah ngedorong badan gue ngedeketin Mbak Kunkun!
"Tuh, kata si Aa-nya saya baik neng.. yuk ah, masa udah cantik gitu ga poto-poto.." Katanya. Ga lupa untuk narik lengan gue juga. Gue merinding.
"Hun plis Hun, jangan gini Hun, plis.." Gue nenggelamin muka gue di lengan Sehun, tangan kanan gue masih meluk Sehun erat, sedangkan sebelahnya lagi di pegang sama si Mbak Kunkun.
Tawa Sehun kembali keluar, dia ngeluarin uang lima ribuan dari sakunya, terus dikasihin ke Mbak Kunkun. Setelah itu tangan gue terlepas dan gue langsung buru-buru pindah ke samping kanan Sehun.
"Aduh, nuhun A, pacarnya lucu pisan, moga langgeng nya A!"
Jujur gue hampir nangis.
"Ay, aduhh, hahaha. Harusnya tadi aku pidioin."
Setelah kembali jalan menuju Mamang cilor, gue mukul dada Sehun pelan.
"Udah beli cilor balik lagi!"
Dia ketawa, "iya, iya. Tapi udah aku poto sama Iron Man itu ya."
Sehun nunjuk sekumpulan orang-orang yang lagi cosplay jadi Avangers, oke better sih..
"Terus itu." Tunjuk Sehun lagi, kearah.. hantu pengantin..
"Hun pliss.."
Sehun lagi-lagi ketawa, dia mengusap rambut gue lembut.
"Iya-iya Ay, hahaha, lucu banget sih hmm!"
Jadilah sisa hari itu kita habisin untuk jalan, nonton, keliling Bandung, nguliner, sampai ngedorong motornya Sehun yang mogok ditengah jalan.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Girlfriend | Hunrene
Hayran KurguSuka duka Irene Devina Charlitta menjadi kekasih dari Adikara Sehun Bramasta. "Hun, kalo misalnya aku tenggelam barengan sama Dino, siapa yang bakal kamu tolongin duluan?" "Dino lah kamu kan bisa berenang, kamu lupa Dino gabisa kena air?" "IHH SEHU...