#. Dino Girlfriend

495 70 14
                                    

"Cung! Mau kemana bawa-bawa si Mincreng?"

Icung yang tadinya lagi lari-larian sambil gendong Mincreng—cewenya Dino—otomatis berhenti saat Sehun neriakin dia. 

"Mau dikawinin A." 

Sehun yang lagi sandaran di bahu gue langsung duduk tegak, natap Icung yang masih berdiri di depannya dengan muka polos. 

"Yang ngawinin si Mincreng ya Dino, Cung. Masa kamu?" Gue ketawa pelan ngeliat muka Sehun.

Sedangkan Icung udah emosi duluan. "YA IYALAH! AA PIKIR ICUNG SILUMAN KUCENG?!" 

"Ya terus itu katanya mau dikawinin?"

"YA SAMA DINO!! DINO NYA ADA DI KANDANG BELAKANG!" 

"Ooh bilang dong." Dengan santainya Sehun malah rebahan berbantalkan paha gue. Icung yang makin emosi buru-buru jalan ke taman belakang dengan kaki dihentak-hentak. 

Masih dengan sisa tawa dibibir, gue mengusap rambut Sehun lembut. 

Kita lagi ada di rumah orang tua Sehun. Katanya sih Sehun mau jenguk Dino sama pacar barunya, siapa tau udah berbuah gitu kan si Mincreng, soalnya tuh kucing betina memang udah rada lama juga ada di rumah, tapi ternyata belum. 

Berhubung yang rajin ngurus Mincreng dan Dino di rumah itu memang Icung, jadilah sekarang Sehun nyerahin semua persoalan kawin-mengawin dua kucing itu ke adiknya. Karena dari dulu sampai sekarang kalo ada apa-apa sama Dino orang rumah pasti nanyanya ke Sehun dulu. 

Semacam minta izin gitu, Dino boleh apa ngga dibawa ke dokter, Dino boleh apa ngga dikasih makan ini, dan lain-lain. Karena memang Sehun kan yang ngadopsi, Icung bagian ngegemes-gemesin Dino aja. 

Kalo gue bagian nganterin tuan muda bawa-bawa majikannya. Sehun memang tuan muda, tapi diatas Sehun masih ada Dino si majikan. Dan diatas Dino masih ada gue, heheh, bye Dino. 

"Eh, emangnya si Icung tau cara ngawinin kucing?" Tanya Sehun. 

"Katanya sih dari beberapa bulan lalu dia udah browsing tentang perkawinan kucing. Percaya aja." Jawab gue sembari mengacak-acak rambut Sehun. 

"Hahh.. Aku bisanya memang cuma ngawinin kamu sih." 

"Hun!!"

"Siapa yang ngawinin siapa?" 

Degg

Panik ga? Panik ga? Paniklah masa enggak.

Itu suara ayah Sehun!!!

Gue dan Sehun buru-buru betulin letak duduk masing-masing. Dalam hitungan ketiga kita sama-sama nengok kebelakang. Ternyata ada ayah dan bunda yang lagi liatin kita dengan tatapan menyelidik. 

"Eh ayah. Itu yah, Dino ngawinin Mincreng." 

"Meow! Meow! Meow!" 

Entah kebetulan macam apa, tapi tiba-tiba Dino datang, si gembul itu ngeong cukup keras, di belakangnya ada Mincreng yang senantiasa ngintilin, lalu di paling belakang ada Icung yang lagi ngemilin es batu. 

"Kata Dino Aa bohong." 

"Ukhuk— Heh sok tau ya anak kecil!" 

Gue cuma bisa senyum-senyum canggung natap ayah dan bunda. 

"Loh Aa gatau? Seminggu yang lalu Icung kan memang udah belajar bahasa kucing di yutup." Sahut bunda. 

"Bunda percaya?!" 

"Percaya. Yang ga bunda percaya itu kamu." 

Sehun memajukan bibirnya sebal. Ayah dan bunda udah beralih duduk di sofa sebrang. Icung juga ikutan duduk di sofa tunggal dengan Dino dan Mincreng di bawah kakinya.

"Awas ya kamu kalo apa-apain calon mantu ayah." 

"Yahh, udah di apa-apain gimana dong yah?" —Sehun

"Iya, awas aja kalo mantu cantik bunda kenapa-napa." 

"Awas! Kalo teteh Icung.."

"Iya-iya ga Sehun apa-apain!!" 

"Meeoow meng meng meng!" (Dasar lelaki pembohong!) Dino

"Loh, masa Dino bilang bohong lagi sih?" 

"Miaw.. Miaw.." (Sabar Dino..) —Mincreng

"Mengg! Meoww! Meoww! Mengg!" (Tapi dia bohongnya bawa-bawa aku tadi!) 

"Meoww.. Mewmeow.." (Iya aku ngerti kok No..)

"Mengg! Meow Meng Meng Meng!" (Emang manusia modelan dia ini!) 

"Ini mereka ngomongin Aa ya?!" —Sehun

"Kayanya sih gitu.. Icung belum paham banget." 

Bersambung..

Dino si kucing julid, dan mincreng si kucing penyabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dino si kucing julid, dan mincreng si kucing penyabar. Iya sabar banget, sampe dino nolak ngawinin dia aja mincreng masih mau deket-deket dino. 

sehun tuh emang gapernah salah milih kucing, buktinya sekarang aja nasibnya samaan, sama-sama kebelet kawin eyy. 



Sehun Girlfriend | HunreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang