#. Spaghetti Starp

561 74 10
                                    

Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagi gue. Kenapa? Karena tiba-tiba dunia seolah runtuh tepat di atas kepala gue. Oke terlalu hiperbola.

Tapi serius! Ada beberapa kejadian menjengkelkan yang harus gue lewatin hari ini. 

Yang pertama adalah hujan tiba-tiba turun tepat di jam mata kuliah kedua gue, cukup nyebelin karena saat itu gue lagi ada di perpus, sedangkan gedung kelas dan perpus lumayan jauh. Dan bagusnya adalah, gue gapernah bawa payung.

Yang kedua hp gue lowbat. Jadi gue ga bisa ngehubingin siapa-siapa. Mana gue udah ngerasa muka gue kucel banget. Padahal sebelum ujan tuh panas, berasa kaya di sauna malah. 

Udah kucel, terus ditambah kecipratan air ujan. 

Lalu akhirnya gue nekat lari nerobos hujan. Untung nya baju gue ngga terlalu basah karena gue tutupin pake jaket. Sampe sana, gue bingung kenapa temen-temen sekelas gue malah pada keluar? 

Dan ternyata dosen nya ngasih info dadakan kalo kelas nya hari ini pindah jadwal karena dia tiba-tiba ada keperluan keluarga. Wah, bener-bener emang Pa Samsudin. 

Kesialan terakhir gue dapatkan setelah perkuliahan gue selesai, tepat jam 3 sore. Gaada yang jemput hueeee. Mana masih hujan..

Mau minta Sehun, tapi hp gue lowbat, belum lagi dia sempet bilang jam segitu masih ada kelas. Gatega kalo minta dia:(  

Jadilah akhirnya gue memutuskan untuk naik angkot. Jujur sebenernya gue tuh masih buta banget sama jalanan kota Bandung. Angkot merah, angkot ijo aja kadang gue lupa tujuan nya kemana. 

Makanya sebelum naik angkot gue searching dulu. 

Gue duduk diem di deket pintu, biar keangin-angin. Seperempat jalan kemudian, gue tiba-tiba inget jalan yang lagi di lewatin ini. Sampe akhirnya mata gue menemukan gedung apartement yang tinggi nya tentu aja lebih dari gue.

"Kiri Bang." 

Angkot berhenti, tepat di depan gedung. Setelah bayar, gue buru-buru keluar, langsung sibuk nutupin kepala pake tas karena jaket nya gue pake. Walaupun tetep aja kebasahan.

Akhirnya setelah hari yang penuh perjuangan ini, sekarang gue bisa berendam di bathup pake air anget. Sampe lama-kelamaan gue mulai ngantuk, jadi gue memutuskan untuk keluar dari kamar mandi. 

Cuman pake street sepaha dan tanktop item, gue mulai ngubek-ngubek lemari baju Sehun. Sampai akhirnya ga menemukan baju yang gue cari, gue malah melipir ke kasur, ngebalut tubuh pake selimut. 

Bantal nya wangi shampo Sehun banget. Kan jadi tambah ngantuk. 

Beberapa menit kemudian, gue udah terbang menuju alam mimpi. bye-bye guys. 

***

Di malam yang mendung ini Sehun baru saja sampai tepat di depan unit nya. Setelah memasuki pin lantas Sehun bergegas kedalam untuk membersihkan diri. 

Yang berada di pikiran nya saat ini hanyalah sang kekasih. Ia kembali mengingat-ngingat, apakah tadi pagi Irene mengatakan akan pergi ke suatu tempat? Atau pergi kerja kelompok? 

Sehun menghela napas gusar, Irene belum mengabarinya lagi sejak terakhir memberi selfie sedang berada di depan perpustakaan. 

Awalnya Sehun menganggap ketidak-ada kabaran Irene ini hanya akan bertahan sampai sore, namun menjelang malam, tepat saat Sehun baru saja menyelesaikan urusan nya dengan dosen, Irene masih belum mengabarinya. 

Karena dilanda rasa khawatir, Sehun bergegas mencari di kampus, lalu beralih kerumah. Jawaban yang ia dapatkan hanya Irene sama sekali tidak ada di kampus atau pun rumah.

Jadilah Sehun memutuskan untuk membersihkan diri sebentar lalu kembali mencari keberadaan sang gadis lewat teman-teman nya nanti.

Hingga pundak putih seorang wanita yang tengah berada di dapurnya membuat Sehun terkejut, tak lama kemudian ia bernapas lega. Ah rupanya Irene berada disini sedari tadi?

Sehun mendekat, mengusap pundak sang gadis pelan. Hal tersebut sontak membuat Irene terkejut, hampir saja ia menampar Sehun jika lengan nya tidak lebih dulu ditarik oleh pemuda itu. 

"Aku nyariin kamu dari tadi." Sehun semakin menghimpit tubuh sang gadis ke belakang. 

"M-maaf. Aku kehujanan, terus mau numpang mandi disini. Tapi malah ketiduran." 

"Hp nya masih bisa dipake chat kan?" Sehun berbicara dengan nada rendah, tepat di depan bibir Irene. 

"B-bisa.. C-cuman! Tadi lowbat, jadi ga sempet ngabarin.." Irene hanya berpasrah diri melihat Sehun. 

Sehun membalas nya dengan anggukan dalam. Jemarinya perlahan naik mengusap pundak sang gadis, tepat pada bagian tali tanktop yang masih Irene kenakan. 

"Siapa yang suruh kamu cuman pake baju kaya gini?" 

"I-itu, tadi aku ketiduran habis mandi. Terus--"

"Ada baju aku."

"Iya.. Keburu ngantuk Hun.." Rengek Irene pelan.

Sehun menahan napas nya beberapa saat, fokus memerhatikan bibir Irene yang tiba-tiba mengerucut lucu. Batin nya berteriak frustasi, godaan macam apa ini Ya Tuhan. 

"Hun--" 

Cup

Dengan gerakan cepat Sehun menarik tengkuk Irene, lantas mencium nya begitu dalam. Menghiraukan bungkus mie yang sudah terbuka lebar, Irene membalas kecupan sang kekasih tak kalah dalam. Membuat decakan keduanya terdengar dengan jelas. 

Beberapa menit berlalu, keduanya masih sibuk dengan bibir satu sama lain. Hingga ketika sadar bahwa kedua tali tanktop nya sudah terjatuh di lengan, Irene mendorong dada Sehun pelan. 

"Pake yang kaya gini di depan aku aja. Titik." Ujar Sehun cepat, dengan bibir serta telinga yang sudah memerah. 

"Ngga ah." Jawab Irene acuh. Lantas kembali berbalik dan melanjutkan niat nya untuk memasak mie.

"Ih kenapa?"

Sehun beralih memeluk tubuh sang gadis dari belakang, membenamkan seluruh wajah nya pada leher Irene.

"Soalnya kamu jadi buas."

Sehun mendesah pelan, "ya kalo cobaan nya kaya kamu mah, berat Ay."

Bersambung..

see you in the next chapp! <3



Sehun Girlfriend | HunreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang