#. Another Level Of Pain

733 70 16
                                    

Ketika stres, masing-masing orang akan mempunyai caranya sendiri untuk menghilangkan penat dan mencari kembali semangatnya. Ada tipe orang yang mencarinya lewat kesenangan, kesukaan, bahkan keahlian. 

Ada pula yang mencarinya lewat orang-orang tersayang, seperti gue. Namun jika kesayangan gue ini ternyata harus pergi, lalu pada siapa lagi gue harus melepas penat? 

Jika ada yang berpikir bahwa gue adalah tipe orang yang sering meminum alkohol demi lupa akan masalah hingga mendapatkan mual di pagi hari, maka jawabannya adalah salah. Terkadang gue memang meminumnya, tapi hanya untuk kesenangan sesaat. Lagi pula udah jelas bahwa alkohol itu bukan obat, gak bisa buat dijadikan healing. 

Menurut gue pun hidup itu harus seimbang, ketika lo udah berhasil mendapatkan kesenangan, maka tunggu waktunya saat lo harus mendapatkan kesedihan. Gue malah merasa takut jika hidup gue terus ditimpa kesenangan, karena artinya saat kesedihan itu kembali datang, rasanya akan teramat sakit. 

Gue gak tahu apa yang ada di pikiran Irene saat ini. Mungkin dia marah atau bahkan kecewa sama gue, tapi ini bener-bener nggak seperti apa yang dia lihat kemarin. Sevira itu bukan siapa-siapa lagi bagi gue!

"Ayy? Irene? Sayang, kamu dimana? Jangan kaya gini, ayo ketemu." 

"..."

Gue mendesah kasar. Setelah hilang seharian ini, reject telfon gue, sampe bolos kelas, baru sekarang hpnya Irene aktif. 

"Irene.. aku gak selingkuh sama Sevira.."

"Aku gak bilang kamu selingkuh." 

"Irene, kita omongin baik-baik ya? Kamu dimana? Aku jemput." 

"Di rumah Yasna. Nggak usah."

Gue terdiam setelah batal berlari keluar guna menjemput Irene. Lantas kembali terduduk lemas di sofa dengan pakaian yang udah acak-acakkan. 

"Irene, kita udah sama-sama janji buat saling ngobrol kalo lagi ada masalah."

"Iya. Aku masih mau sendiri. Besok kita ngobrol. Gak usah jemput, aku yang ke apart kamu."

Belum sempat membalas, Irene udah lebih dulu memutus sambungan telfonnya. 

Dengan pasrah gue membaringkan badan di atas sofa, menutup mata dengan tangan beberapa kali karena merasa pusing sekaligus capek. 

Jujur gue belum makan dari pagi, soalnya gak ada Irene yang ngingetin:( Sekarang udah jam 4 sore, gue laper, tapi gue nggak mood makan.

Soal Sevira, dia itu mantan gue jaman SMA. Udah lama banget putusnya, Irene juga tahu. Karena memang kebetulan dia dari dulu udah niat banget ngincar ITB, jadilah kita se-univ. Hubungan gue dan Vira juga lumayan baik, nggak sampe musuhan karena pernah jadi mantan. 

Dulu putusnya sih, gak bisa dibilang baik-baik, soalnya kalo baik-baik aja kan gak mungkin putus. Karena sama-sama udah ngerasa gak cocok satu sama lain, jadi ya kita deal-deal an lah buat pisah. 

Dan soal kemarin itu, gue sama Vira memang ketemuan buat ngomongin suatu hal. Ngomongin si Dharma duh, eta jalminya meni. (Tuh orang ya bener-bener.) 

Kemarin gue lagi nugas di cafe, nah kebetulan setelah gue selesai dan bener-bener mau balik, Vira tiba-tiba datang dan bilang mau ngomongin sesuatu, jadi pertemuannya tuh tidak direncanakan sama sekali. Garis bawahin tidak direncanakan

Gue belum bilang Irene karena dia masih ada kelas, gak enak lah ya takut ganggu, mana si cantik juga lagi ngambis, gak tega. Jadi ya ngobrol dah tuh, ngomongin si Dharma yang ternyata lagi deket sama Vira. Terus tau-tau, poto gue sama Vira yang lagi ngobrol sambil cekikikan masuk ke akun lambe kampus. Komennya beuh, kaya gue lelaki buaya buntung aja. 

Dan lagi-lagi, gue gak tahu Irene dapet kabar dari siapa kalo ternyata gue selingkuh sama Vira. Parah banget yang ngehasut, diselingkuhin tuh udah another level of pain kalo kata kang Cahyo. 

Makanya gue pun gak berani sama sekali buat selingkuh, apa lagi suka inget bunda. 

Aduh bunda anaknya lagi galau nih:(

Huhuhu:(

Bersambung..

siapa coba? 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siapa coba? 

...

datang-datang bawa konflik, maap yaa, uwa-uwunya di pending dulu. Btw, ini tukang susu sapi pov 👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sehun Girlfriend | HunreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang