Annyeong chingu! Annyeong yeorobun-deul!!
"Aigo kamchagiya!"
- Kim Doyoung.Jangan lupa tinggalkan jejak!
Happy reading ●,●Chapter 4 ; Di Introgasi
"YA AMPUN JAEMIN PAKET GUE LO APAIN?!"
__
"Gue penasaran ya gue buka lah," sahut Jaemin dari atas tangga.
"Ya gak gini juga kali ...," mata Caramel berkaca-kaca.
Jaemin menghampiri Caramel. "Emang kenapa sih? Cuma Foto doang kok."
"Cuma lo bilang?!" Caramel mulai tersulut emosi.
"Yaiya cuma foto," jawab Jaemin santai.
"Foto ini berharga buat gue!" ucap Caramel dengan mata Caramel nya yang berkaca-kaca.
Ups ... seperti nya Caramel keceplosan.
"Berharga gimana?! Orang itu isi nya foto gue semua!" Jaemin tak mau kalah.
Sial! Caramel lupa, bahwa Jaemin kan sudah membuka isi paket tersebut. Mau di taruh di mana muka cantik Caramel sekarang?
🍰🥢
"Duduk," titah Jaemin.
Caramel menurut, ia duduk di sofa ruang tv.
"Gue berasa di introgasi lur," batin Caramel.
"Lo fans gue kan?" tanya Jaemin.
Caramel diam mematung, bisa-bisa nya mulut nya tadi keceplosan.
Ia menyentil pelan bibir nya sambil bergumam ; "bodoh! Caramel bodoh!"
"BUKAN!" teriak Caramel spontan.
"Ngaku aja elah," jawab Jaemin.
"Gue bilang bukan ya bukan!" sahut Caramel kesal.
"Kenapa sih gak mau ngaku! Gengsi banget jadi orang," Jaemin memutar bola mata nya jengah.
"Ck bukan, gue bukan fans lo!" Caramel tetap kukuh pada pendirian nya.
"Oh ya?" Jaemin menyeringai.
"Iya!"
"Terus '25 Pcs foto polaroid Actor Na Jaemin' ini apa?"
Damn it!
"A-anu i-ini titipan temen gue! Bisa abis gue kalo paket dia kenapa-napa!" jawab Caramel.
"Kenapa harus nitip?" tanya Jaemin pada Caramel.
"Y-ya mana gue tau lah!" jawab Caramel gugup.
"Masih belom mau jujur kalo lo itu fans gue?" ucap Jaemin yang masih sabar menunggu Caramel untuk jujur.
"Kan emang gue bukan fans elo!" ucap Caramel kesal.
"Terus teriak-teriak histeris tadi apa?" Jaemin berpura-pura menanya.
"I-itu kan refleks, lo kan artis! Gue pernah liat lo di tv sekali," jawab Caramel.
Bohong! Caramel bohong, jelas-jelas setiap hari ia melihat Jaemin dengan drama nya di tv, kalau tidak ada pun Caramel pasti menonton ulang.
Jelas-jelas ia juga setiap hari melihat Jaemin di kamar nya- ups ralat, tepat nya foto Jaemin di kamar nya yang di penuhi dengan poster-poster dan pernak-pernik Na Jaemin.
Bahkan saat ingin memakai baju selesai mandi pun- Poster Na Jaemin itu ia tutup dengan kain, alasan nya karna takut mengintip.
Bodoh! Poster itu kan benda mati.
✨
"Terus, tadi pingsan ngapain?" Sindir Jaemin.
"Gue ya shock lah ketemu artis! Emang napa gak boleh shock gitu? Gue juga belom makan tadi."
"Gengsi kok di pelihara," sindir Jaemin.
"Ap-apaan sih! Gengsi itu bukan binatang, ngapain di pelihara!" lagi-lagi Caramel tidak mengaku.
"Iya-iya. Waktu gue terbuang sia-sia buat nunggu lo ngomong 'iya gue fans elo.' "
"Bentar-bentar, nama Instagram lo apa?" tanya Jaemin.
Bagai hipnotis, Caramel pun dengan cepat menjawab.
"@/caramelle " jawab Caramel.
"Itu kan akun yang suka first like, first komen, selalu nge-dm gue setiap saat, nanya ini itu iyakan?!" ucap Jaemin.
"B-bukan! Itu s-sodara gue!" jawab Caramel gelagapan.
"Hah? Masa sodara lo? Kok harus pake akun lo? Ada-ada aja, alesan lo gak logis!" ucap Jaemin heran.
"Bener itu sodara gue!" lagi-lagi Caramel berbohong.
"Terus 25 Pcs foto polaroid itu buat apa?" Jaemin memancing Caramel untuk mengaku.
"O-oh itu kado buat sodara gue itu! B-besok dia mau ultah, kata dia, dia cinta dan sayang sama Na Jaemin," Caramel senyum-senyum sendiri di akhir kalimat.
"Tadi kata nya temen lo nitip!" kesal Jaemin. Kenapa sih cewek ini susah sekali untuk mengaku.
Gengsi sekali. Pikir Jaemin.
"Hah oh? Haha i-iya temen g-gue nitip itu mah kemaren, salah ngomong gue. K-kalo yang sekarang itu buat sodara gue hehe ...," jawab Caramel gelagapan.
Jaemin menyeringai. "Hm, gue gak percaya! Ayo gue buktikan kalo lo itu fans gue dan bucin akut nya seorang Na Jaemin!"
"Kalo lo mau jujur, gue tunggu, Lee Caramel."
Caramel mematung.
Dia benar-benar tidak percaya dengan apa yang Jaemin ucapkan tadi.
Kini halu nya, yang ingin bertemu Jaemin dari dekat kesampaian.
(Kalau aku kapan kak? :> ) - abaikan sj.
"Ini pertama kali nya gue ketemu sama orang yang gengsi gak mau ngakuin bahwa dia itu fans gue," gumam Jaemin.
"Udah sana lo pulang!" Ucap Jaemin.
"Usir aja gapapa," jawab Caramel.
Caramel mengambil dan menaruh paket tersebut di tote bag mocca nya.
Setelah itu Caramel pergi dari rumah Jaemin, dengan keadaan setengah sadar, seperti nya setengah jiwa nya tertinggal di rumah Jaemin.
Dia tiba-tiba merasa bangga, ia berpikiran bahwa ia salah satu lucky fans.
"Bodoh! Caramel bodoh! Kenapa tadi gak minta foto sama Jaeminnnn," monolog nya kesal.
"Gue lagi bisa-bisa nya gengsi!"
"Huaaaaa padahal kan tadi kesempatan gue buat foto bareng sama diaaa, kesel keselllll!"
Caramel menghentak-hentak kan kaki nya kesal.
Di ujung sana, seseorang melihat Caramel yang sedang kesal.
Kemudian ia terkekeh pelan dengan tingkah ajaib Caramel ini.
"Susah banget sih mau ngaku doang, dasar gengsi."
f o t o p o l a r o i d ; t b c
Caramel masih belom mau ngaku nih :>
Btw, april mop kalian dapet prank apa? Kalau aku dapet prank yang--- ah sudahlah 😭✋🏻
Oh ya adakah dari kalian yang pernah di notice bias? 🤔
Jangan lupa tinggalkan jejak readers-nim.
xie xie, loops ya!
-lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...