Heyyo
____________"Selamat menikmati ... mati?" 🤡
- wong lukee.
Sekarang yang ada di fikiran Jaemin itu bagaimana cara meminta maaf dengan Caramel? Setelah ia renungkan, ternyata ia sudah sering meminta maaf dengan Caramel memakai cara yang sama.
Jaemin galau.
"Tok tok tok!"
"Minho hyung!"
"Kenapa? Masuk aja Jaem," jawab Minho dari dalam.
Kalian masih ingat, kan dengan hyungnya Jaemin? Iya Na Minho!
"Kenapa? Tumben kesini? Pasti ada sesuatu ya? " ucap Minho.
"Hehe, kok hyung tempe?"
"Gue lebih suka tahu!"
"Yaudah iya, Jae mau nanya dong! Kalo mau minta maaf ke cewek tapi pake cara yang beda gimana?" Tanya Jaemin serius.
"Lho? Tumben? Kenapa emang nya?" Minho mulai kepo dan melepas pandangan nya dari Ipad.
"A-anu buat script drama, tapi kita yang suruh pake ide nya siapa tau bagus, kata nya," ucap Jaemin asal.
"Drama yang mana?"
"Ada, itu cuma jadi cameo lagi," Minho mangut-mangut mengerti.
"Dulu kalo gue minta maaf sama Suzy--"
"Aelah, Suzy noona lagi, Suzy noona lagi," protes Jaemin.
"Heh Jaemudin! Lo kan tadi nanya!"
"Ya ya ya oke lanjut!"
"Gue pake cara masakin dia dari subuh-subuh, dia pasti bakalan tersentuh eaaa, dan jangan lupa bilang ini buat nya pake bumbu rahasia!"
Dahi Jaemin mengkerut. "Bumbu rahasia? Emang keluarga Na punya resep turun temurun?"
"Bukan itu lho, Jae!"
"Terus apa?"
"Bilang kalo buat nya pake campuran bumbu cinta!"
"Ih! Cringe banget!" Protes Jaemin.
"Ck, emang nya gue nggak liat bubble lo hah?"
"H-hyung berlanggan di bubble gue?!"
"Iye!"
"Yaudah makasih saran nya, tapi kalo saran ini malah nggak berhasil, gue salahin elo, Hyung!"
"Dih! Siapa yang minta saran, siapa juga yang di salahin," Minho memutar bola mata nya malas.
(❁´◡'❁)
Di kamar, Jaemin bingung ingin masak apa, dia bisa masak kok dia bisa masak Tom Yum, masak Chicken, dan masih banyak lagi, tapi ...
Dalam bentuk ramyeon :)
Jaemin membuka ponselnya. Oke Jaemin akan membuat kue coklat! Karena setaunya Caramel suka dengan kue coklat.
Search: oke gugel asisten, cara bikin kue coklat yang simple dan cepet dan gampang.
Answer: kamu bisa coba ini! // di kirimin rekomendasi video gugel asisten/
Setelah Jaemin menonton video tersebut, ia akhir nya menyetujui video itu untuk membuat kue coklat.
***
Pagi nya, jam lima pagi, Jaemin terbangun sebab alarm handphone nya terus berbunyi, sudah jelas, Jaemin kan mempunyai jadwal masak. Padahal Jaemin tidak suka memasak. Tapi tak apa, demi anak nya Appa Heechul!
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...