Hai!
"Berat-berat janji, hiyehh~"
- Mark.
"Ngapain tadi sama Yangyang?!" Jaemin mencekal pergelangan tangan Caramel.Dahi Caramel berkerut, apa-apaan si Na ini?!
Yayaya, Caramel sering merasakan ini, Jaemin, dia egois.
"Emang nya kenapa kalo gue sama Yangyang?" Tanya Caramel.
"Lo gak boleh deket-deket sama Yangyang!" Geram Jaemin.
"Lo egois, Na! Lo posesif! Gue nggak suka itu! Padahal kita nggak ada hubungan apa-apa!" Kukuh Caramel mencoba melepaskan cekalan Jaemin.
"Gue gini, karna gue sayang sama lo!" Jaemin mempererat cekalan nya.
Caramel meringis. "Lo bohong! Lo selalu nyakitin hati gue! Lo selalu ga pernah hargai perjuangan gue! Lo selalu egois Na Jaemin! Udah berapa kali lo minta maaf karna keegoisan lo?! Setidaknya kalo lo emang gak suka sama gue jangan permainin gue! Mau gue sama Yangyang atau sama siapapun lo gak berhak tau karna lo bukan siapa-siapanya gue, sialan!" Geram Caramel
Jaemin tersadar akan perlakuannya kemudian melepas cekalan nya. "Maaf."
Caramel menggeleng. "Kata 'maaf' itu udah lo ucapin berkali-kali. Gue manusia, gue punya hati! Dan gue punya harga diri! Di saat gue berjuang sendirian, elo malah nggak ngehargain gue! Di saat lo buat seenaknya dan pergi gitu aja gue maklum! Gue udah berkali-kali di bilang murahan Na! Dan sekarang di saat gue nyerah, lo malah marah nggak jelas! Salah gue apa?!" Caramel sudah muak dengan Jaemin.
"Gue cuma gak mau lo di apa-apain Yangyang!"
Caramel menggeleng keras. "Dia sahabat gue! Sahabat gue nggak mungkin buat macem-macem sama gue, Na! Gue lebih dulu deket sama Yangyang, tapi kenapa lo seenak nya menyimpulkan bahwa Yangyang cowok kasar?!"
"Gue udah coba beri lo kesempatan, tapi apa? Semua nya sia-sia! Gue emang berharap lebih jauh, tapi lo bilang enggak, yaudah enggak! Kalo takdir emang bilang enggak, kenapa gue harus bilang iya?"
"G-gue gue nggak tau harus gimana Ra! Gue takut, gue sayang sama lo, gue mohon jangan tinggalin gue ..."
Caramel menggeleng. "Lo egois, lo udah terlanjur buat gue muak, lo orang terbanyak yang suka buat gue sakit hati, tau ga?!"
"Gue rasa, lo harus intropeksi diri dulu, gue nggak marah, gue cuma kecewa, saat lo rasa lo udah tau apa salah lo."
"Gue sibuk, gue gak ada waktu buat ladenin manusia egois kayak lo! Pergi!" Namun usaha Caramel sia-sia, Jaemin malah menghalanginya.
"Pergi Jaemin! Jangan halangin gue! Mau lo tuh apa sih?"
"Lo mau kemana?" Tanya Jaemin.
"Gue mau ke Seoul Medical Center Hospital, udah kan? Jadi tolong pergi."
"R-rumah sakit? Mau ngapain di sana? Lo sakit Ra? Mau check up?" Namun dengan cepat Caramel berlari menjauhi Jaemin.
"Argh! Gue salah lagiiiii!" Geram Jaemin sambil mengacak-acak rambut nya.
***
"Abis dari mana?" Tanya Mark.
"Dari mana aja lah, kepo lo Mark," sewot Caramel yang langsung naik ke kamar nya.
"Dih! Sewot banget jadi cewek," gumam Mark.
"HEH! GUE MASIH BISA DENGER YA MORKKKK!" ucap Caramel dari lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...