13. Mark Dengan Segala Kepasrahannya

92 11 3
                                    

halo!
______________

/lagi keren main basket
🍉: "ay-yo! Whatssup!"
/lagi keren mau masukin bola basket ke-ring
🍉: "czennie this is for you!"
/lemparin bola, dan ga masuk
Mark : 🙂😅😃😁😀
- Mark lee.

HAHA NANGIS BANGET 😭😭

Jangan lupa tinggalkan jejak!
Happy reading.

Jaemin melihat kanan kiri memastikan semuanya sudah pulang, matanya tertuju pada gadis yang sedang membereskan perlatan sekolahnya di kelas. Caramel. Itu Caramel.

"Caramel!" Panggil Jaemin yang menyambangi kelas Caramel.

Sekolah sudah sepi karna bell pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.

Sekarang Caramel sendiri di kelas nya, ia baru saja selesai mencatat pelajaran tadi karna telat masuk kelas.

"Kok belom pulang?" tanya Jaemin.

"Baru selesai nyatet," jawab Caramel.

"Oh gitu, tadi di marahin guru?"

"Dikit hehe," Caramel menyengir.

"Makanya jangan keluyuran mulu lo," Jaemin memperingati.

"Iya iya."

"Mau pulang?"

"Nggak mau nginep---ya pulang lah! Lo kira gue beres-beres gini mau apa? Hadeh telmi banget."

"Mau pulang sama siapa?" tanya Jaemin lagi.

"Pulang sama siapa? ... itu h---"

Mark memasuki kelas Caramel. "RA! AY---" Caramel menutup cepat mulut Mark agar tidak berbicara lagi.

"Mampus lo, Ra!"

"Lho Mark? Lo ... ngapain disini?" Jaemin bingung.

"Lo---" mata Jaemin menatap Caramel dan Mark. "Kenal sama Caramel?"

Mata Caramel melotot ke arah Mark seakan berkata 'makanya jangan teriak-teriak, kampret!'

Lalu Mark ikut-ikutan melotot seakan akan berkata 'Lah mana gue tau, kan semua nya udah pada pulang!'

"Oh itu ...," Mark menggaruk tenguknya yang tidak gatal. "Y-ya kenal, kita emmm kenal waktu di perpus! Iya waktu di perpus! Pas di suruh ngajarin Caramel bahasa Inggris sama Irene-ssaem!"

"Nah iya itu!" Caramel menimpali.

"Terus? Sekarang mau ngapain? Mau belajar lagi?"

"Oh i---"

"Iya! Besok ada ulangan harian bahasa Inggris! Gue mau belajar lagi sama Mark! Hehe dia kan bule Canada," Caramel sungguh lega.

"Oh gitu, tadinya gue mau ajak pulang bareng sih ... tapi yaudah deh, gue duluan ya? Dah!" Untung saja Jaemin percaya dengan sandiwara Caramel dan Mark ini.

Caramel terduduk di kursinya, mengambil napas dalam-dalam. "Untung Jaemin percaya ya Mark, kalau nggak---"

"Dah ayo pulang! Mau belajar bahasa Inggris beneran?" Mark sungguh tulalit.

"Mark! Ih! Tadi kan cuma akting! Kalau iya kan gue bisa minta ajarin di rumah! Bukan di perpus gini! Dah ayo pulang! Lewat jalan SM aja nanti takut di jalan ketemu Jaemin," SM = Suka Memutar ☺

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang