12. Nana? Who?

91 13 4
                                    

hai.

"Muahahahaha, muahahaha."
- Taeil Moon. Kali ini ketemu sama nct iconic line ketawanya mas bulan dulu.

Jangan lupa tinggalkan jejak.

Happy reading.




Sehabis pelajaran olahraga tadi, Caramel belum sempat mengganti baju olahraganya, dan malah ingin ke toilet. Bosan di kelas katanya.

"Na na na na na oy! Na na na na na oy!" Caramel bersenandung ria di tangga sekolahnya, niat nya ia ingin ke toilet, namun ia bosan dan ingin jalan-jalan di koridor sebentar.

Caramel menyipit kan mata nya. "Nana!" Panggil Caramel refleks. Pernah kan kalian nggak pengen ngomong sesuatu tapi tiba-tiba ngomong yang nggak jelas, tiba-tiba refleks aja gitu, pernah?

Jaemin yang mendengar suara familliar di telinganya pun cuek saja. Toh paling ia hanya berhalusinasi.

Caramel berdecak. "Tunggu woi!" Gadis itu berlari menghampiri Jaemin.

Caramel menyamai langkahnya dengan Jaemin. "Lagi ngapain?"

"Jalan."

"Iyaaaa, gue tau! Maksud gue ngapain di luar pas jam belajar?"

"Lo sendiri ngapain?"

"Gue? Gabut aja."

"Mau ngasihin data siswa kelas sebelah ke kantor guru," jawab Jaemin.

"Ikut donggg," pinta Caramel.

"Gak! Lo juga ngapain lagi bukan nya belajar malah keluyuran gini," jawab Jaemin.

"Gue bosen tau ngantuk abis nya guru nya cerita tentang zaman dahulu mulu," balas Caramel.

"Dikira kartun kali ah."

"Boleh ya? Ya? Ya?"

"Abis dari kantor langsung ke kelas, jangan keluyuran lagi, janji?"

Caramel mengangguk semangat. "Janji!"

"Eh, lo ganti warna rambut lagi?"

"Iya, kenapa? Jelek ya?" Jawab Jaemin.

"Orang ganteng emang begini. Ganteng kok! Lucu warnanya!"

"Tadinya mau gue warnain pink lagi sih ...."

Seketika Caramel menghentikan langkahnya, ingatannya berputar pada 5 bulan yang lalu ketika Jaemin mengecat warna rambutnya dengan warna merah muda tersebut.

"Gue nggak bisa di giniin, Jaemin! Lo kelewat lucu! Lo kenapa bisa selucu ini sih?! Ganteng pula tuh! Mau buat gue nggak waras, iya?! Sial, gue makin bucinin lo."

Tidak-tidak. Caramel menggeleng-gelengkan kepalanya. "Kenapa berhenti jalannya?"

"Oh itu, tadi ada ... kupu-kupu, hehe."

----

"Heum, gimana kalau Nana?" Random Caramel.

"Nana? Siapa?"

"Gimana kalau gue panggil lo Nana? Nggak keberatan, kan?"

"Terserah mau panggil gue apaan."

"Lucu kok ...." Jaemin ingin bicara ini, tapi bibirnya berbicara lain. Menyebalkan.

"Gimana? Lagi ada project drama lagi gak?" tanya Caramel kepo.

"Lagi nggak sih, soal nya gue belakangan ini sibuk osis gitu palingan cuma jadi special guest doang, oh iya lo udah nonton drama gue yang bulan kemaren kan?"

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang