Yo! Haloooow
____________________"O-oriolly?"
- pwark jwi.Jangan lupa tinggalkan jejak readers-nim :)
Happy reading!
__
"Anak-anak, hari ini anak kelas 2-2 akan bergabung di kelas kalian ya," ucap Irene sang wali kelas.
"Maksud nya gimana Ssaem?" tanya Xiaojun sang ketua kelas.
"Jadi kelas 2-2 itu sedang ada kerusakan dan lagi di renovasi, jadi mereka akan bergabung di kelas kalian," jelas Irene.
"Mengerti? Saya harus mengajar ke kelas atas, yang akur ya, nanti akan ada Kyungsoo Seonsaengim" ucap Irene yang kemudian melenggang pergi.
"Sial! Itu kan kelas nya si Nana!" Gumam Caramel.
Lalu datang lah Kyungsoo, beserta rombongan kelas 2-2.
Sial nya lagi Jaemin malah duduk di meja depan Caramel.
Jaemin sedikit kaget, pasalnya Caramel duduk sebangku dengan orang yang menurutnya sangat menyebalkan itu---Liu Yangyang.
Kakao talk.
Jaemin
Raaaa, lo sebangku sama Yangyang? Kok nggak pernah bilang?Caramel
Naaaa, lo sebangku sama Soojin? Kok nggak pernah bilang? :)Skak mat! Caramel memang hebat dalam beragumen dan berdebat dengan orang.
Skornya 1-1.
Jaemin kelihatan salah tingkah ia membalikan tubuh nya menghadap papan tulis. Sebelum ia membalikkan tubuh nya, Jaemin memandang sengit Yangyang.
Jaemin ini kenapa, sih? Maksudnya Jaemin ini ada apa, sih? Seperti Caramel milik hak paten dirinya saja. Status mereka kan hanya 'teman'.
Saat Kyungsoo sedang mengajar, panggilan telepon masuk, Kyungsoo pun mengangkat panggilan tersebut.
"Anak-anak, saya akan ada rapat, jadi jangan lupa kerjakan pr halaman 234 ya. Setelah itu kalian jamkos tiga pelajaran, awas tidak boleh berisik ya!" ucap Kyungsoo yang sudah mempersiapkan buku-buku nya kemudian pergi.
"Tumben Kyungsoo ssaem baik, biasa nya langsung di suruh ngerjain," gumam Caramel.
Jaemin dan Soojin membalikkan tubuh nya menghadap meja Caramel.
"Ra, ini Soojin sahabat gue," ucap Jaemin memperkenal kan Soojin.
Soojin mengulurkan tangan nya. "Jung Soojin."
Caramel menjabat tangan Soojin. "Lee Caramel."
"Ra, lo gak mau ngenalin si bocah tengil ini ke gue?" tanya Jaemin.
"Kenalan aja sendiri, manja banget, emang nya gue emak nya?" jawab Caramel yang sedikit menyindir Soojin.
"Ck, gue Na Jaemin."
"Liu Yangyang."
"Hah apa tadi? Sayang?!"
"Yangyang budek! Maka nya kalo punya telinga tuh di pake bukan di gadein di warteg!"
"Oh Yangyang gue kira lagu nya Via Vallen."
"Ra nanti sore ada acara gak? Ke---"
"Bukannya lo ada jadwal ya hari ini?" potong Soojin cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...