05. Ketemu Lagi

128 16 2
                                    

Annyeong chingu-deul~

"Wae naneun neoreul mannaseo~"
- lagu kebangsaan Huang Renjun.

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Happy reading.

Chapter 05 ; Ketemu Lagi

🍰🥢


"HYEIN! YERIIII! KLEAN TAU GAAAK?" teriak Caramel heboh di pagi hari di kelas nya. Beruntung hanya Hyein dan Yeri saja yang baru datang.

Ini semua karna oknum bernama Mark Lee yang mengerjai Caramel, bahwa ia mengatakan jika Caramel telat sekolah.

"Ssst! Tumben lo dateng pagi," ucap Yeri sambil meminum teh pucuk kantin.

"Di kerjain gue sama si Mark," ketus Caramel.

"Eh eh tapi kalian tai gak kemaren gue ketemu siapa?" tanya Caramel antusias.

Yeri menghela nafas. "Orang-orang typo pas ngetik, dia typo pas ngebacot."

"Y-ya maap."

"Gue mau cerita, pokok nya jangan ada yang motong ye," ucap Caramel sambil memandangi dua sahabat nya.

"Jadi ya, kemaren itu gue typo alamat nomor rumah. Gue ke rumah nya tuh buat ambil paket gue, Rumah nya gedongan Dan lo tau siapa yang gue temuin di dalem rumah gedongan itu?"

"SIAPA?!" tanya mereka kompak.

"Gue bilang jangan motong jingan," kesal Caramel.

"Gue ketemu ..., sama Jaemin!"

"Amosokkk?" ucap Yeri.

"Ye si goblin. Kali ini bener woy!" jawab Caramel kesal.

"Terus lo pingsan kan?" tanya Hyein.

Ck ck Hyein ini benar-benar cenayang bukan sih?

"Seratus persen buat lo Hye!"

"Gue ngerasa, kalo gue di gendong Jaemin huhuuu."

"Ya terus?"

"Ganteng banget, valid no debat!" ucap Hyein sambil senyam-senyum sendiri.

"Gue---"

"GUYS PERHATIAN-PERHATIAN! KELAS KITA HARI INI FREE YEAY!!!!!" ucap sang ketua kelas Xiaojun.

"YEAY!" semua murid pada kegirangan.

Mendengar pengumuman dari Xiaojun, Caramel dkk, pergi ke kantin untuk makan.

___

📍Kantin.

Sekarang, Caramel, Hyein, dan Yeri sedang mengantri untuk mengambil makan siang.

"Hm, Hye gue boleh nitip ambilin gak? Gue mau beli Lemon Tea dulu, lo sama Yeri mau nitip nggak?"

"Yaudah tar gue ambilin sekalian, Lemon Tea tiga," jawab Hyein sambil memberikan jari jempol nya.

🍰🥢

Setelah memesan Lemon tea, Caramel pergi ke tempat duduk nya, karna nanti pesanan mereka akan di antarkan.

Bruk!

"OMO!!!" Teriak Caramel, yang melihat seseorang tidak sengaja menumpahkan kuah ke baju Caramel.

Caramel mendongak, tangan nya sudah siap ingin meninju wajah orang yang menumpahkan kuah di baju seragam nya.

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang