20. Main kerumah

71 13 0
                                    

Hayyii
___________

"You see it? You see it? Its legend!"
- daddy zhong 😎

Happy reading! Jangan lupa tinggalkan jejaknyaaaa!



Caramel's POV.

Malem ini gue lagi bermaskeran ria karena nggak ada jadwal apa-apa. Karena gabut, gue sambil baca novel deh.

Tapi gue kaget banget waktu Mark masuk kamar gue dan bilang--

"RA! MAU TURUN GAK? YOK LIAT JAEMIN SAMA YANGYANG! MEREKA LAGI NGAPELIN LO!" teriak Mark heboh.

Masker gue langsung retak! Harusnya gue pake yang sheet mask tadi!

Gue kaget sekaget mungkin. Buat apa mereka kesini?! Gue buru-buru nyepol rambut gue asal, sebelum turun gue mastiin dandanan gue gak ada yang salah.

Gue make sendal bulu-bulu yang warna nya kaya unicorn gitu. Gue turun ke bawah tergesa-gesa.

Ya ampun ternyata bener ada mereka!

"Eh kalian temen-temen nya Caramel ya?" tanya Eomma sambil senyum.

"Iya tante hehe, aku Liu Yangyang."

"Saya Na Jaemin tante."

"LHO?! KAMU BUKANNYA YANG ADA DI TV ITU?! YEOBO! ADA ARTIS DATENG KERUMAH KITAAAAAAA!!!!" eomma aja sampe kaget, apalagi gue, duh.

"Ayok duduk dulu," ucap Appa.

Akhir nya Nana sama Yangyang duduk di sofa berdua.

Gue sama Mark duduk di sofa sebelah nya.

"Ada apa kesini? Sampe repot-repot gini, duh Om jadi nggak enak."

"Kita kesini mau silaturahmi sama om dan tante. Soal nya kita denger dari Mark tante sama om pulang sekarang," jelas Nana.

Lho kok sekarang malah pake kita-kitaan si Nana? Udah gak musuhan lagi? Bagus lah.

"Oh gitu, yaudah mau minum apa nih?"

"E-eh gak usah tante,"ucap Yangyang.

"Gapapa, mau minum apa? Kopi? Ah jangan deh. Gimana kalo hot chocolate aja?" lah ini mah Appa yang jawab. Mereka gak ngebantah kata appa gue. Mereka cuma ngangguk kikuk gitu.

Gue yang dasar nya udah peka ini-,- langsung ke dapur buat bikin hot chocolate buat mereka plus Mark.

🍡


Gue mindahin empat cangkir hot chocolate dari nampan ke meja. Gue natep Jaemin dan Yangyang, mereka sedikit ketakutan gitu gue gak tega liat nya ... pasti mereka bayangin nya Papa gue kaya yang di sinetron gitu padahal mah enggak brou.

Gue jalan buat masuk ke rumah lagi. Pada dasar nya gue kepo-an, gue gak jadi balik ke rumah gue diem-diem nguping di balik tembok deket mereka ngobrol-ngobrol, gue nutupin muka gue pake nampan dan mulai ngupingin pembicaraan mereka.

"Kalian udah temenan berapa lama sama Caramel?" tanya Appa.

"Baru om!"Nana dan Yangyang ngejawab barengan.

"Eh kamu itu si yang ada di drama itu kan?! Saya fans kamu lho! Saya juga follow instagram kamu, kapan-kapan follback ya hehe," ye si Appa malah curhat.

"Ehehe iya om."

"Sekelas sama Caramel?"

"Saya sekelas om," ucap Yangyang.

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang