Heyooo
______________"Santuy santuy."
- hc lee.
Heol! Caramel bingung, pasal nya Mark dan Yeri tidak begitu terlihat dekat dan tiba-tiba saja Mark menembak Yeri. Ini memang mereka back street apa Caramel yang kudet sih?
Setelah mereka mengetahui maksud Mark itu, mereka memutuskan untuk pulang pasal nya ia tidak ingin Mark mengetahui bahwa mereka (Caramel dan Hyein) membuntuti Mark.
"IN, CEPET IN!" pekik Caramel yang melihat Mark tengah bersiap-siap ingin pulang.
"Iya ih! Bentar! Susah tau buka seragam waiters nya di kira emang gampang hah?"
Akhir nya setelah dua menit mereka masuk ke mobil.
"IN CEPET! MARK UDAH KELUAR!"
"IYA INI GUE CEPET TENANG AJA RA!"
"EH HYEIN! JANGAN CEPET-CEPET! GUE NGGAK MAU MATI DULUAN WOY! GUE MASIH MAU NIKAH AMA JAEMIN! WOY-- HYEIN! AAAA!"
"TADI LO NGOMONG SURUH CEPET GIMANA SIH?!"
"YA KAN GUE BILANG JUGA CEPET TAPI JANGAN KAYAK NGAJAK MATI GINI WOY! CEPET TAPI PASTI ELAH!"
"IYE IYE BACOT BENER."
.
.
.Tak butuh waktu lama akhir nya Caramel sudah tiba di rumah dan Hyein pulang ke rumah nya.
"Eiyy Mark! Dari mana lo?"
"Hngg, dari mmm ya dari Sakura's Resto lah."
"Abis ngapain di sana? Kok lama banget?" Tanya Caramel (sok-sok an nggak tau:>)
"Ya makan lah neng," jawab Mark.
Caramel beranjak dari ruang tv. "Oh makan toh ... Yeri will you be my girlfriend? Ehehehe."
"CARAMEL LEE! DARI MANA LO TAU HAH?!"
"Cie Markeuu keceplosan uwu."
"Lo buntutin gue ya? Ngaku lo?!"
"Hum apa ya? Ada deh."
"Dasar fans gue," cibir Mark.
"Eh semangka dua lima puluh ribu! Sejak kapan gue jadi pens lo?"
Mark mengedikan bahu acuh. "Sejak gue jadi member NCT 127 kali."
"Terserah Mark, gue angkat tangan."
"Bisa-bisa nya Yeri suka ama modelan lo begini, tukang bengek, receh, lo punya kotak tertawa yang gak ada abis nya. Hah puyeng gue."
"Ya bisa lah Mark Lee gitchu!"
"Terus semangka mau lo kemanain?"
"Hng? S-semangka? Oh dia udah ada di perut gue hehe."
****
Kakao talk.
Group chat : YERI UDAH GA JOMBLO LAGI YEAY!
Caramel
Piwww @.yerimieseeeHyein
Yeliiiiciii selamattt udah tidak jomblo again 🤗🤗Yeri
Hah? Ada apa?Caramel
Yeuu pura-pura ga tau lo 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...