06. Sticky Notes

133 14 8
                                    

Annyeong!

"Uri Jisungie~ mwoya mwoyaaa~"
- Na Jaemin.

Happy reading.

"Yeorobun ...."

"Iya?"

"Ada yang tau nggak Lee Caramel kelas berapa? Gue disuruh Bae-ssaem buat manggil dia," jawab Jaemin.

"Oh, kelas 2-1."

"Ah, thanks Mark!"

"Yoi, sans aja kali."

🦁

Siang ini sehabis istirahat Jaemin pergi ke kelas Caramel, kebetulan sedang ada pelajaran olahraga di lapangan jadi Jaemin bisa leluasa.

Bukan untuk memanggil Caramel seperti yang ia ucap kan tadi pada Mark.

Melainkan ia secara diam-diam mengendap-ngendap memasuki kelas Caramel, kemudian menaruh sticky notes untuk Caramel. Agaknya Jaemin tertarik untuk membuat Caramel jujur, tidak salah kan untuk membuat seseorang jujur? Jujur lebih baik dari pada berbohong, bukan?

Ia masih ingin membuat Caramel untuk jujur.

Setelah itu ia balik ke kelas nya.

Tapi belum sampai kelas Jaemin malah salfok terhadap Caramel, yang sedang duduk di bawah pohon rindang sambil mengelap keringat nya.

Wajah nya merah terkena panas nya sinar matahari.

Entah mengapa menurut nya kecantikan Caramel bertambah.

Ya ampun Jaemin! Apa yang kamu pikir kan tentang 'cewek gengsi' ini?

Cepat-cepat Jaemin pergi dari sana, ia kan Ketos masa memberi contoh yang buruk pada saat sudah masuk kelas ia masih di luar?

Dia pun berlari menuju kelas nya.

🐬

Caramel's POV.


Sumpah deh kalo kalian tau, sekarang tuh panas banget gila!

Gue gak kuat banget sama panas nya, mana muka gue merah gini. Untung udah pake sun screen kalo enggak gosong dah tuh muka gue.

Karna gue cape banget, gue neduh di bawah pohon rindang, gue berkhayal kalo gue di bawain minuman dingin sama cowok eakkk.

Tapi nyata nya boro-boro.

Gak ada slur:)

Karna pelajaran olahraga udah selesai, sekarang waktu nya ganti baju. Gue langsung ke kelas duluan, sebener nya belom selesai sih tapi karna gue keburu cape banget gue ke kelas aja, toh bentar lagi selesai.

Setelah gue ke kelas gue buka loker gue buat ambil baju ganti.

Tapi... gue menemukan sesuatu yang berbeda, apa coba?

Dan ya! Gue menemukan sebuah sticky notes di loker gue pas gue mau ambil face wash.

Tapi gue gak tau siapa yang ngasih, gue juga kelupaan buat ngunci loker gue. Untung isi loker gue aman-aman aja.

Pulang sekolah gue boleh minta anterin ke toko buku? Kalau lo mau tunggu di halte kemarin.

- Jaemin.

__

Apalagi ini? Rezeki nggak boleh ditolak! Emang ya Na Jaemin ini pinter banget memporak-porandakan hati gue.

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang