🦁:"You like chesee?"
🐶:"I like chesee, im ... chesee boy😎"
-Markeuu ft Uwuu:3.
Siang ini sepulang sekolah, Caramel buru-buru ingin pulang. Pokoknya ia tidak ingin bertemu Jaemin titik!
Ia berjalan cepat menuju halte bus sambil waspada melihat sekeliling nya.
"Caramel tunggu!"
Sial. Itu suara Jaemin.
Caramel buru-buru mempercepat langkah kaki nya, dengan buku paket di tangan nya, hoodie berwarna biru yang melekat di tubuh nya, juga bag pack yang ia sandang di sebelah kanan bahu nya dan tali sebelah kiri nya ia biarkan bebas.
"CARAMEL! OY!!"
Caramel buru-buru mempercepat langkah nya lagi.
Sial nya Jaemin mampu mengejar nya, saat Jaemin susah hampir sampai di dekat nya Caramel mempelankan langkah nya agar ia tidak terlihat menghindar dari Jaemin.
"Kok cepet banget sih jalan nya?"
"Hm, gue ngejar waktu ini," jawab Caramel asal.
"Emang tadi gak denger gue manggil?" Caramel menggeleng.
"Hngg, mana mobil lo?" tanya Caramel mengalihkan pembicaraan.
"Di bengkel, jadi gue pulang naek bus deh, eh ketemu lo di jalan," jawab Jaemin.
Lalu tidak ada pembicaraan lagi di antara mereka.
Tiba-tiba saja motor melaju dengan kencang nya di samping mereka
"Awh, mata gue kelilipan!" ringis Caramel sambil mengucek mata nya.
"Eh eh jangan di kucek!"
"Sini sini."
Jaemin mendekat kan bibir nya ke mata Caramel.
Caramel mencium jelas aroma nafas Jaemin. Wangi mint Caramel suka sekali aroma nya.
Caramel gugup, ia tidak henti-henti nya berbicara pada diri nya sendiri agar tidak baper lagi.
Lagi-lagi Caramel semakin gugup, ia memandang mata indah Jaemin. Bulu mata nya yang lentik, biasa nya Caramel melihat nya dengan dekat ini hanya meng zoom foto Jaemin melalui handphone nya.
Lagi-lagi jantung Caramel berdegup kencang.
"GUE MAU KAYANG AJA!"batin Caramel histeris.
Caramel memandang wajah Jaemin yang mulus, glowing, shining shimmering splendid, lah inti nya.
"Fyuuhh."
"Gimana? Udah nggak perih lagi kan?"
"Hm sedikit."
"Kajja! Itu bus nya! Keburu nanti nunggu lagi!" Jaemin menarik pelan lengan Caramel, Caramel dan Jaemin pun berlari menuju bus itu.
***
"Huh, untung sepi," gumam Caramel saat menyadari bus sepi hanya ada diri nya dan Jaemin.
"Hum, sabtu nanti ada acara?" tanya Jaemin. Caramel menggeleng.
"Bagus deh, gue mau ngajakin lo ke scoups Cafè mau kan?"
"Okay."
"Gue jemput ya nanti jam tiga sore?"
"Anggep aja ini sebagai permintaan maaf gue," lanjut Jaemin.
"Ah, ya ...."
"Iya, tapi ... gimana Soojin?" Caramel mulai membahas topik sensitif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...