24. Grup Chat dan Nostalgia

62 11 0
                                    

Halo.

"Neoye ireumi mwoya? Nooo~"
- jungwoo kimzz.

























Besok, hari sabtu. Itu arti nya Caramel libur sekolah, Caramel berencana ingin marathon K-Drama malam ini.

Namun saat menonton beberapa menit, Caramel mengecek room chat nya yang ramai notifikasi.

Caramel pun melihat room chat nya.

Nanadoongies                      01.12
Axxx: iya tuh woy               (123)

Yangyang                             Kemarin
Okayy                                    (1)

Yeri                                        Kemarin
Ok                                          (2)

Nana Bunny🐰                    Kemarin
Iyaaaaaaaaa                        (1)

Hyein                                   Kemarin
Besok                                   (1)

____



Caramel mengerenyit, ada apa grup chat kesayangan nya itu ramai sekali? Padahal kan sekarang sudah larut malam. Caramel pun membuka chat itu.

NANADOONGIES LUVVIES.

Axxx
Gue nangis woy😭👌

Caramel
Ada pa ni? Gue baru keluar dari goa

Bxxx
Ada akun ig yang nge post foto
dia sama Jaemin, Ra rumornya sih
Itu pacar nya huaaa😭😭😭

Caramel

Serius lo?

Bxxx
Iya, tapi gue belom tau bener apa ga, rumornya si gitu

Cxxx
Iya Ra, gue liat di timeline ig
rumor nya si gitu, gue harap itu bukan pacar nyaa:( tapi kalo iya juga ya gapapa si yang penting yang terbaik buat Jaemin

Dxxx
Tapi si ceweknya make masker
woy ga keliatan muka nyaa

Caramel

Ciyuss? Usname ig nya apa?

Axxx
@/_s_o_o_jie

Caramel
Tthankkiess

_____

Oh iya fyi, itu grup anggota nya dari berbagai daerah di Korea, misal nya; Busan, Seoul, Jeju, dll. Sebenar nya anggota grup itu banyak, namun yang aktif hanya sedikit, karna ini sudah larut malam.

Setelah tahu nama user name si cewek itu, jari jemari Caramel menjelajah Instagram.

Saat sudah ketemu, Caramel langsung meng-klik user name nya. Alangkah terkejut nya Caramel ternyata itu akun Instagram nya Soojin! Dia baru memposting satu foto saja. Yaitu foto dirinya yang sedang fotbar dengan Jaemin, namun Soojin memakai masker.

Di caption nya Soojin menuliskan 'ma soul <3 @najaemin_'

Apa-apaan ini? Soojin benar-benar kegeeran!

Terakhir kali Caramel berkunjung ke akun Soojin nama Instagram nya itu @j.soojin__ lalu kenapa sekarang berbeda? Apakah Soojin bikin akun baru lagi?

Caramel ingin bertanya pada Jaemin, namun ia mengurungkan niat nya.

"Terserah dia Ra," gumam Caramel.







____

Caramel harap, Jaemin atau Soojin bisa mengklarifikasi postingan itu secepat nya.

Jari jemari Caramel menari-nari di atas keyboard laptop nya. Ia mencari Drama Jaemin yang tayang pada tahun 2015, ia mau bernostalgia katanya.

"Ah, Drama yang ini toh," gumam Caramel, ingat sekali dia dulu Sepulang dari sekolah ia cepat-cepat menyalakan televisi untuk menonton Drama ini. Caramel merasa nostalgia.

Dulu setiap akhir bulan, Caramel selalu me time dan pergi ke toko merch Jaemin, untuk membeli poster atau printilan kecil Jaemin yang terbaru pakai uang hasil tabungan nya.

Caramel melihat sekeliling kamar nya, dulu Poster Jaemin berjajar rapi di tembok kamar nya. Banyak sekali sampai Mark pun bergidik ngeri. Namun sekarang Caramel hanya memasang tiga poster Jaemin saja di kamar nya, ia sudah membuat kamar nya menjadi aesthetic kamar impian nya.

Kalau di tanya apakah Caramel pernah bertemu Jaemin dulu? Jawaban nya iya tahun 2015 saat Caramel baru memasuki kelas 3 SMP, Caramel bertemu dengan Jaemin tapi dengan jarak yang jauh.

Gimana cerita nya bisa bertemu? Cerita nya sepulang sekolah Caramel dan Hyein tidak sengaja melewati gedung SM Entertaiment. Lalu Caramel dan Hyein melihat Jaemin yang baru turun dari gedung ingin masuk ke mobil dengan gaya santai nya.

Caramel sangat kaget, saat ingin berteriak, Hyein menyumpal mulut Caramel dengan bungeoppang. Bahkan saat ingin masuk ke mobil, Jaemin sempat menyunggingkan senyum manis nya ke arah mereka, kejadian itu membuat Caramel mendadak lemas dan harus mengisi tenaga nya lagi dengan makan ramyeon di Sevel.

Flash back on.

"Hyeee ini gue nggak mimpi kan? Gue di senyumin sama Jaemin! Huaaa."

Hyein menjawab. "Siapa tau dia senyumin staff atau yang lain."

"Ih Hyeinnn, Jaemin itu senyum ke kita tau! Orang tadi di sana sepi!"

"Iya deh iya terserah lo aja."

"Manis banget kan ya? Huaaa!!!"

"Untung kita nggak di kira sasaeng fans," Hyein bernapas lega.

"Lain kali lewat sana lagi yuk? Siapa tau ketemu lagi," ucap Caramel sambil mengaduk-aduk ramyeon nya.

"Itu tadi kita cuma lagi lucky aja Ra."

"Huh iya iya, semoga nanti malem gue mimpiin Jaemin!" ucap Caramel sambil tersenyum manis.

Flash back end.

"Sampe sekarang, gue masih nggak nyangka Na, kalo kita bisa sedekat ini, bisa temenan. Dan maaf ... kalo gue berharap lebih jauh."





































tbc.

Pendek dulu ya <3

Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang