Alooo!
"Sawadicrap."
- Atuy.Tinggalkan jejak! 😌🤝🏻
Happy reading!
"WOI CARAMEL KEBO! BANGUN GAK LO SEKARANG JUGA! UDAH TELAT INI!!!!" iya itu bunyi alarm ponsel nya Caramel. Itu suara Mark btw. Caramel sengaja memakai suara Mark yang cempreng itu dengan volume full agar cepat bangun katanya.
"HAH?! IYA JAEMIN TUNGGU CARAMEL, HIHI~" maklum, masih setengah sadar, setengah lagi ada di alam mimpi :)
Seketika Caramel melihat jam yang tertera di sana.
JAM TUJUH PAS! GAWAT!
Caramel langsung buru-buru mandi dan siap-siap secepat kilat.
Mana hari ini hari senin lagi, sial banget Caramel ini.
Caramel's POV.
Gue buru-buru keluar dari kamar, dan sepi Mark gak ada apa jangan-jangan dia ninggalin gue ya?
Bodo lah tanpa sarapan gue langsung pergi ke sekolah.
Di bus gue chat Mark.
Kakao Talk.
Caramel
MARK LO KOK TEGA GA BANGUNIN GUE?!Mark
Perasaan gue udah panggil-panggil lo deh, udah ketok-ketok pintu, udah coba telpon lo, nihil hasilnya, lo asik ngebo :)Caramel
Woi lah gue telat! Lo kemana?! Kok bisa chat gue?! Ga upacara?Mark
Aunty Yoora's home, babe~Caramel
Ngapain?! KOK GUE GA DI AJAK MARK JAHAT!!Mark
Salah sendiri kebo! Papay selamat menikmati hukuman yang akan datang, babe~ much much.Caramel
🤡 jahat.___
Mark ngeselin ih.
Fyi, Tante Yoora itu adek nya Eomma gue.
Setelah turun dari bus gue lari-lari ke sekolah.
Dan bener aja, gerbang sekolah udah di tutup. Gimana ini? Ah gue pusing.
Akhir nya gue masuk lewat gerbang belakang, gue mikir-mikir kalo begini cara nya gue tetep bakal telat dan di hukum.
Gue mikir seabad.g gue mikir bermenit-menit akhir nya gue memutuskan untuk bolos aja, satu hari khilaf gapapa kan? Hehe.
Gue manjat ke dinding itu, pas udah sampe atas eh ada yang mergokin rencana bolos gue.
"Eh elo yang manjat turun cepet!"
[Bruk!]
Gue kehilangan keseimbangan, dan akhir nya jatoh di tanah. Sumpah sakit banget mana pantat gue nyium tanah, sikut gue berdarah dikit.
"JAEMIN?!" kaget gue, ternyata yang mergokin gue Jaemin.
"Ngapain lo? Mau bolos ya?!" cecar dia.
Gue gelagapan gak jelas. "Nggak! G-gue tadi di suruh fotokopi sama Baekhyun-ssaem!"
"Kalo fotokopi emang harus bawa tas ya? Terus harus manjat-manjat gini ya? Apa guna nya pintu gerbang depan? Buat jualan sate, iya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...